Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat April 12, 2019 »
Jum
Start: 04/12/2019 5:01 am

Pujilah Tuhan untuk sebuah seminar konseling dan tanya jawab bagi 32 orang percaya baru yang meninggalkan agama Islam untuk mengikuti Yesus. “Kami semua rusak,” kata May (nama samaran), seorang peserta konseling. “Hanya Tuhan yang mampu memulihkan kami.” Berdoalah agar Tuhan akan terus memimpin orang-orang percaya ini.

Start: 04/12/2019 5:01 am

Banyak orang Kristen sampai saat ini belum memiliki gereja lokal yang tetap. Marilah kita berdoa supaya mereka dapat memutuskan untuk bergabung dalam gereja lokal dan mengalami pertumbuhan di sana. Berdoalah pula supaya orang Kristen yang sudah ada dalam satu gereja lokal dapat berdampak dan menjadi berkat bagi orang-orang yang belum mengenal Kristus.

Start: 04/12/2019 5:01 pm

Pemilu pilihan presiden sebentar lagi akan diselenggarakan. Sudah banyak informasi terkait hal ini disebarluaskan di berbagai media. Marilah kita berdoa supaya masyarakat Indonesia berhikmat dalam mengonsumsi setiap informasi yang mereka dapatkan. Berdoalah pula supaya masyarakat Indonesia, khususnya orang-orang percaya, dapat menggunakan hak pilih mereka dengan bertanggung jawab demi suksesnya pemilu presiden tahun ini.

Komentar


Syndicate content