Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 04/08/2019 5:01 am

Sepatah kata dari Eldos, yang selamat dari serangan kejam oleh kaum ekstremis muslim. Pada November, kami meminta Anda untuk menulis kepadanya dan saudarinya: “Kepada saudara-saudara dan saudari-saudari yang mendoakan kami di seluruh dunia! Ini merupakan cerminan kasih Allah yang nyata!”

Start: 04/08/2019 5:01 am

Situs Paskah Indonesia menyediakan bahan-bahan literasi seputar Paskah, baik berupa artikel, renungan, drama, maupun tip Paskah. Mari kita berdoa supaya situs ini dapat menolong dan menjangkau orang percaya dalam mempersiapkan Paskah. Berdoalah pula supaya setiap pengunjung situs semakin memaknai peristiwa kematian dan kebangkitan Kristus secara mendalam sehingga iman mereka dapat bertumbuh.

9
Start: 04/09/2019 5:01 am

Pujilah Tuhan karena keberhasilan kelulusan para perempuan Bhutan dari program pelatihan kepemimpinan perempuan, tempat para perempuan tahu bahwa diri mereka sungguh berharga sebagai anak-anak perempuan Kristus.

Start: 04/09/2019 5:01 am

Dunia penerbangan kita lahir dari keberanian. Dari pengetahuan yang sama sekali nol tentang kedirgantaraan, dengan hanya bermodal semangat dan kegembiraan setelah lepas dari belenggu penjajah, AURI akhirnya berkembang menjadi Angkatan Udara terkuat di Asia pada masa-masa awal berdirinya. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan atas pertolongan-Nya selama ini. Marilah kita berdoa supaya sektor penerbangan di Indonesia semakin kuat dan maju.

10
Start: 04/10/2019 5:01 am

Teruslah berdoa untuk peluang-peluang yang luar biasa bagi gereja di Lebanon saat mereka menceritakan Yesus kepada orang-orang yang belum pernah mendengar tentang Dia sebelumnya.

Start: 04/10/2019 5:01 am

Kita mengerti bahwa tugas seorang misionaris bukanlah tugas yang mudah. Namun, kita bersyukur bahwa masih banyak orang percaya yang mengabdikan dirinya menjadi seorang misionaris, bahkan mungkin salah satunya adalah Anda sendiri. Marilah kita berdoa bagi setiap misionaris agar Tuhan Yesus senantiasa menolong dan memberikan hikmat kepada mereka saat menginjili banyak orang. Secara khusus, mari kita berdoa untuk istri-istri misionaris agar kiranya mereka juga dapat dipakai Tuhan dengan luar biasa, menolong suami dan pelayanannya di ladang penginjilan.

11
Start: 04/11/2019 5:01 am

Selama berminggu-minggu, pihak berwenang setempat menempatkan dua pengeras suara besar di luar sebuah gereja lokal setiap hari Sabtu, tetapi gereja tetap teguh dalam iman mereka dan tidak pernah berhenti beribadah. Pujilah Tuhan untuk kekuatan mereka.

Start: 04/11/2019 5:01 am

Kita bersyukur bahwa Tuhan memilih pemimpin gereja atau gembala sidang sebagai alat-Nya di dunia ini untuk menjalankan visi-Nya. Marilah kita berdoa bagi semua pemimpin gereja yang tersebar di wilayah Indonesia ini. Kiranya mereka berhikmat dan bersungguh-sungguh dalam memimpin seluruh jemaatnya. Berdoa juga agar pemimpin jemaat ini memiliki visi yang benar-benar berasal dari Tuhan untuk memperlebar Kerajaan-Nya di muka bumi ini.

12
Start: 04/12/2019 5:01 am

Pujilah Tuhan untuk sebuah seminar konseling dan tanya jawab bagi 32 orang percaya baru yang meninggalkan agama Islam untuk mengikuti Yesus. “Kami semua rusak,” kata May (nama samaran), seorang peserta konseling. “Hanya Tuhan yang mampu memulihkan kami.” Berdoalah agar Tuhan akan terus memimpin orang-orang percaya ini.

Start: 04/12/2019 5:01 am

Banyak orang Kristen sampai saat ini belum memiliki gereja lokal yang tetap. Marilah kita berdoa supaya mereka dapat memutuskan untuk bergabung dalam gereja lokal dan mengalami pertumbuhan di sana. Berdoalah pula supaya orang Kristen yang sudah ada dalam satu gereja lokal dapat berdampak dan menjadi berkat bagi orang-orang yang belum mengenal Kristus.

Start: 04/12/2019 5:01 pm

Pemilu pilihan presiden sebentar lagi akan diselenggarakan. Sudah banyak informasi terkait hal ini disebarluaskan di berbagai media. Marilah kita berdoa supaya masyarakat Indonesia berhikmat dalam mengonsumsi setiap informasi yang mereka dapatkan. Berdoalah pula supaya masyarakat Indonesia, khususnya orang-orang percaya, dapat menggunakan hak pilih mereka dengan bertanggung jawab demi suksesnya pemilu presiden tahun ini.

13
Start: 04/13/2019 5:01 am

Pujilah Tuhan untuk keberhasilan kelulusan 21 pemimpin dari pelatihan studi Alkitab untuk para pendeta dan pemimpin. Lebih dari 60 pendeta dan pemimpin menyelesaikan pelatihan ini.

Start: 04/13/2019 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas perkembangan teknologi saat ini. Seiring dengan perkembangan yang ada, pendalaman Alkitab (PA) pun sekarang bisa dilakukan dengan gawai kita. Tentunya, hal ini sangat menarik dan menolong generasi muda memiliki kedekatan dengan firman Tuhan setiap saat. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) memiliki gerakan terkait hal ini yang disebut dengan Gerakan #Ayo_PA!, sebuah gerakan yang mengajak kaum muda melakukan PA dengan gawai mereka.

14
Start: 04/14/2019 5:01 am

Berdoalah bersama para pemimpin gereja yang akan melayani jemaat mereka di tengah-tengah kenangan mengerikan dari pengeboman gereja. Mintalah agar Tuhan memberi mereka kata-kata penghiburan dan kekuatan bagi semua orang yang sedang berduka.

Komentar


Syndicate content