Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 04/15/2019 5:01 am

Teruslah berdoa memohon kekuatan dan penghiburan bagi keluarga Pendeta Raymond Koh yang hilang. Berdoa juga memohon hikmat dan keamanan untuk tim yang terus-menerus mengerjakan kasus ini.

Start: 04/15/2019 5:01 am

Penggunaan alat peraga sangatlah efektif untuk mendukung pelayanan sekolah minggu (SM). Sebab, dengan bantuan alat peraga, anak sekolah minggu akan semakin mudah menangkap firman Tuhan yang disampaikan oleh guru mereka. Marilah kita berdoa supaya setiap guru SM dapat menggunakan alat peraga dengan kreatif untuk menolong proses pemberitaan firman Tuhan kepada anak-anak SM. Terlebih lagi, berdoalah pula supaya anak-anak sekolah minggu dapat makin bertumbuh dalam iman dan pengenalan akan Tuhan.

16
Start: 04/16/2019 5:01 am

Pendeta Ranjit (nama samaran) diculik secara paksa oleh para penculik yang menyiksa dia dan mengancam akan membunuh istrinya jika dia tidak menghentikan pelayanannya. Berdoalah memohon pemulihan dan perlindungan bagi pendeta dan keluarganya.

Start: 04/16/2019 5:01 am

Banyak orang percaya rindu untuk berkuliah di sekolah tinggi teologi (STT), tetapi tidak semuanya bisa masuk karena berbagai faktor, seperti: tidak adanya dana, tidak adanya dukungan dari keluarga, dll.. Marilah kita berdoa supaya orang-orang ini dapat mengatasi pergumulan mereka dan tetap percaya bahwa Tuhanlah yang memberi jalan keluar. Kita juga berdoa agar hati dan panggilan mereka semakin diteguhkan untuk dapat berkuliah di sekolah tinggi teologi.

17
Start: 04/17/2019 5:01 am

Berdoalah bersama Pendeta Biswas pada hari ini. Dia diserang oleh sepuluh orang Hindu ekstremis dan dipaksa untuk membayar upah delapan bulan sebagai tebusan untuk nyawanya. Open Doors telah membantu keluarga itu untuk bangkit kembali, tetapi mereka masih mencemaskan keselamatan anak-anak mereka.

Start: 04/17/2019 5:01 am

Hari ini, masyarakat Indonesia secara serempak akan mengikuti pemilihan presiden dan anggota legislatif. Mari kita bersatu hati berdoa bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya orang-orang percaya, supaya menggunakan hak pilih mereka dengan bijaksana (tidak golput) dan dapat memilih calon-calon pemimpin yang berintegritas dan bertanggung jawab bagi bangsa kita. Berdoalah pula supaya mereka yang telah terpilih dapat memimpin bangsa Indonesia ini ke arah yang lebih baik.

18
Start: 04/18/2019 5:01 am

Radio Kristen merupakan salah satu sarana yang efektif digunakan untuk pemberitaan Injil. Melalui acara/program yang disiarkan, banyak orang mulai mendengar tentang Kristus dan akhirnya menerima Dia sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi. Marilah kita berdoa untuk orang-orang yang mengambil bagian dalam pelayanan ini supaya senantiasa berhikmat dalam menentukan program-program sehingga nantinya dapat menolong orang-orang mengenal kasih Kristus.

Start: 04/18/2019 5:01 am

Penelitian baru-baru ini menunjukkan Provinsi Hong* utara adalah salah satu tempat yang paling sulit bagi orang-orang percaya. Pada sebagian besar wilayah, orang Kristen harus berkumpul dengan sembunyi-sembunyi. Berdoalah memohon kekuatan bagi warga Lao Kristen.

19
Start: 04/19/2019 5:01 am

Hari ini, seluruh orang Kristen memperingati kematian Yesus di kayu salib (Jumat Agung). Kematian Yesus di kayu salib menjadi cara-Nya untuk menebus dosa-dosa kita. Karena itu, marilah kita bersyukur atas pengorbanan Yesus di kayu salib bagi setiap kita. Berdoalah pula supaya setiap orang percaya memaknai Jumat Agung dengan benar sehingga iman mereka makin diteguhkan dan makin rindu menyebarkan berita kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus kepada banyak orang.

Start: 04/19/2019 5:01 am

Baru-baru ini, Open Doors menyelenggarakan retret pemuda untuk menolong orang-orang muda yang percaya memperdalam iman mereka dan menjadi garam dan terang bagi teman-teman mereka yang belum percaya. Berdoalah bagi mereka.

20
Start: 04/20/2019 5:01 am

Dalam beberapa hari lagi, buletin 40 Hari Doa bagi Bangsa-Bangsa akan terbit. Buletin ini berisi pokok-pokok doa (10 pokok doa tentang suku-suku yang belum terjangkau di Indonesia dan 30 pokok doa bagi bangsa-bangsa) dan akan terbit selama bulan Ramadan. Marilah kita berdoa supaya buletin ini dapat menolong setiap orang percaya untuk semakin terlibat mendoakan saudara-saudara kita yang belum mendengar Injil. Berdoalah pula untuk setiap orang yang terlibat dalam pembuatan bahan-bahan buletin ini.

Start: 04/20/2019 5:01 am

Populasi orang Kristen di negara bagian Kebbi telah bertambah dari 3% pada 1952 menjadi hampir 25% pada hari ini. Pujilah Tuhan untuk pertumbuhan tersebut, dan berdoalah memohon hikmat bagi para pendeta saat mereka memuridkan orang-orang Nigeria.

21
Start: 04/21/2019 5:01 am

Berdoalah bersama orang-orang percaya yang dianiaya di tempat-tempat seperti Iran, yang berisiko dipenjarakan dan diserang jika berkumpul bersama merayakan kebangkitan Kristus. Dan, berdoalah memohon perlindungan dari kekerasan.

Start: 04/21/2019 5:01 am

"Yesus telah bangkit, sesungguhnya Yesus telah bangkit!" Kalimat ini diucapkan oleh banyak orang percaya ketika mereka mengingat kembali bagaimana Tuhan Yesus berkarya dalam menyelamatkan hidup mereka. Marilah kita berdoa supaya melalui perayaan Paskah hari ini, setiap orang percaya semakin teguh imannya kepada Tuhan. Berdoalah juga bagi gereja-gereja yang merayakan Paskah supaya segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik dan menjadi berkat bagi setiap jemaat.

Komentar


Syndicate content