Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 6, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
6
Start: 05/06/2019 5:01 am

Konten dari seminar kesiapan penganiayaan kami sedang disiarkan melalui radio ke Nigeria Utara. Di situ, ada beberapa area paling ekstrem terjadinya penganiayaan. Berdoalah agar pesan radio ini terus menguatkan orang-orang percaya.

Start: 05/06/2019 5:01 am

Selain sebagai penolong, pembina, dan pembawa firman Allah, peran kaum wanita dalam pelayanan penginjilan juga sangat efektif karena mereka rela memberikan waktu mereka untuk menginjili. Marilah mengucap syukur untuk kaum wanita yang sudah mendedikasikan hidupnya untuk penginjilan. Marilah kita berdoa supaya kaum wanita Kristen lebih bersungguh-sungguh dalam menyediakan hati, pikiran, dan tenaganya untuk memberitakan Injil.

7
Start: 05/07/2019 5:01 am

Orang-orang Kristen masih terguncang dari kekejaman etnik tahun lalu, termasuk pembunuhan, pemerkosaan, penyerangan, dan penghancuran rumah-rumah yang orang-orang Kristen menjadi targetnya. Berdoalah bersama para pemimpin gereja memohon hikmat saat mereka menolong orang-orang percaya yang mengalami trauma untuk pulih. Bersyukur kepada Allah atas bantuan para mitra Open Doors yang telah dikirimkan setelah malapetaka itu.

Start: 05/07/2019 5:01 am

Dalam kehidupan berkeluarga, jalan yang dilalui tidak selalu mulus. Ada banyak peristiwa dan kondisi yang terjadi dalam keluarga yang memunculkan adanya perselisihan dan konflik. Marilah kita berdoa untuk keluarga-keluarga Kristen yang sedang mengalami hal ini supaya Tuhan memulihkan mereka dari setiap perkara yang mereka hadapi. Berdoa juga supaya keluarga Kristen mampu mengatasi setiap persoalan yang dihadapi melalui kasih Kristus.

8
Start: 05/08/2019 5:01 am

Gereja di Laos menghadapi kebutuhan yang sangat besar untuk melatih para pemimpin yang bisa memimpin pemuridan berdasarkan Alkitab dan membuktikan kesalahan pengajaran-pengajaran yang keliru. Berdoalah untuk orang-orang Kristen di sini.

Start: 05/08/2019 5:01 am

Perusahaan nonprofit adalah perusahaan yang berdiri dengan tidak mencari untung (laba), tetapi untuk mewujudkan perubahan pada individu atau komunitas. Organisasi nonprofit menjadikan sumber daya manusia sebagai aset yang paling berharga karena semua aktivitas organisasi ini pada dasarnya adalah dari, oleh, dan untuk manusia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perusahaan nonprofit mampu menjalankan perannya di tengah-tengah masyarakat dan boleh melayani kebutuhan masyarakat sesuai dengan bidang yang mereka geluti.

9
Start: 05/09/2019 5:01 am

Salah seorang pendeta yang mengikuti seminar kesiapan penganiayaan baru-baru ini menceritakan bahwa segerombolan kaum ektremis mengganggu/mengacaukan ibadah gerejanya. Pendeta John (nama samaran) mengatakan seminar itu telah menolong mereka melewati badai tersebut. Berdoalah memohon hikmat dan keamanan.

Start: 05/09/2019 5:01 am

Bersyukur untuk para misionaris yang memiliki hati untuk melakukan penginjilan ke berbagai tempat, termasuk negara-negara yang masih tertutup terhadap Injil. Marilah kita berdoa bagi para misionaris agar penyertaan dan kasih Tuhan senantiasa nyata dalam kehidupan mereka. Berdoa juga agar setiap orang yang diinjili boleh menerima Injil tersebut dengan sukacita. Kiranya para misionaris boleh melakukan bagian mereka dan Tuhan juga akan melakukan bagian-Nya, memenangkan jiwa-jiwa yang belum selamat.

10
Start: 05/10/2019 5:01 am

Sejak mereka menjadi percaya, Pendeta Jibon Chakma dan keluarganya diancam oleh masyarakat mereka. Saat ini, dia, istrinya, dan kedua putranya hilang. Berdoalah memohon keselamatan dan dukungan orang-orang percaya setempat.

Start: 05/10/2019 5:01 am

Menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal Kristus adalah tugas semua orang percaya. Jiwa-jiwa tersebut mungkin ada di sekitar kita, yaitu mereka yang belum pernah mendengar Injil atau mereka yang mungkin sudah mendengar Injil, tetapi belum mau menerima Yesus sebagai Juru Selamat. Oleh karena itu, marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat dipakai oleh Tuhan lebih hebat lagi untuk bisa memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus. Berdoa juga supaya hati orang-orang yang dijangkau boleh menerima dan percaya kepada Kristus.

11
Start: 05/11/2019 5:01 am

Sebelumnya, kita berdoa untuk Pendeta Arjuna (nama samaran) yang diserang dan diancam oleh segerombolan orang banyak selama kebaktian. Sejak itu, dia dan keluarganya masih dijagai polisi. Berdoalah agar Roh Kudus memberi damai sejahtera.

Start: 05/11/2019 5:01 am

Seorang pemimpin Kristen harus memiliki visi dalam pelayanannya karena mereka punya tanggung jawab besar untuk mengenalkan Kristus kepada orang-orang yang dilayaninya. Marilah kita berdoa supaya para pemimpin dapat menguji diri mereka apakah visi yang mereka terima sudah benar atau belum dalam pelayanannya. Berdoalah pula supaya visi yang telah mereka terima dari Tuhan dapat menolong mereka mengerjakan pelayanan mereka dengan lebih jitu untuk memuliakan nama Tuhan.

12
Start: 05/12/2019 5:01 am

Di seluruh dunia, para perempuan dan anak-anak perempuan menghadapi penganiayaan rangkap dua karena jenis kelamin mereka dan iman mereka. Berdoalah agar kita semua mendukung ibu-ibu dan anak-anak ini.

Start: 05/12/2019 5:01 am

Pergaulan remaja Kristen sangat membentuk perilaku dan kehidupan mereka. Firman Tuhan menjelaskan lebih jauh tentang hal ini, "pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik". Marilah kita berdoa supaya para remaja Kristen dapat memilih pergaulan yang baik, yang sesuai dengan standar firman Tuhan. Berdoalah juga supaya para remaja Kristen menjadi teladan yang baik dalam pergaulan mereka sehingga melaluinya, banyak orang dapat diubahkan menjadi lebih baik.

Start: 05/12/2019 5:01 pm

Yayasan Kristen yang menampung orang-orang lanjut usia (lansia) bergerak untuk menolong para lansia mendapatkan pelayanan yang baik khususnya dapat memperkenalkan Kristus. Marilah kita berdoa supaya pelayanan yayasan Kristen ini semakin efektif dalam menolong orang-orang lanjut usia dari semua hal yang mereka butuhkan. Berdoalah pula supaya kasih dan kebaikan Kristus dapat dibagikan kepada para lansia. Melalui yayasan Kristen untuk lansia ini, banyak jiwa yang tertolong dan mendapatkan tempat yang aman bagi mereka.

Komentar


Syndicate content