Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu May 12, 2019 »
Mng
Start: 05/12/2019 5:01 am

Di seluruh dunia, para perempuan dan anak-anak perempuan menghadapi penganiayaan rangkap dua karena jenis kelamin mereka dan iman mereka. Berdoalah agar kita semua mendukung ibu-ibu dan anak-anak ini.

Start: 05/12/2019 5:01 am

Pergaulan remaja Kristen sangat membentuk perilaku dan kehidupan mereka. Firman Tuhan menjelaskan lebih jauh tentang hal ini, "pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik". Marilah kita berdoa supaya para remaja Kristen dapat memilih pergaulan yang baik, yang sesuai dengan standar firman Tuhan. Berdoalah juga supaya para remaja Kristen menjadi teladan yang baik dalam pergaulan mereka sehingga melaluinya, banyak orang dapat diubahkan menjadi lebih baik.

Start: 05/12/2019 5:01 pm

Yayasan Kristen yang menampung orang-orang lanjut usia (lansia) bergerak untuk menolong para lansia mendapatkan pelayanan yang baik khususnya dapat memperkenalkan Kristus. Marilah kita berdoa supaya pelayanan yayasan Kristen ini semakin efektif dalam menolong orang-orang lanjut usia dari semua hal yang mereka butuhkan. Berdoalah pula supaya kasih dan kebaikan Kristus dapat dibagikan kepada para lansia. Melalui yayasan Kristen untuk lansia ini, banyak jiwa yang tertolong dan mendapatkan tempat yang aman bagi mereka.

Komentar


Syndicate content