Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 05/27/2019 5:01 am

Berdoa untuk Amri Che Mat (menghilang sejak 24 November 2016) dan Pendeta Joshua Hilmy beserta istrinya, Ruth Sitepu (menghilang sejak 30 November 2016). Berdoalah untuk “pencapaian” lebih lanjut dalam kasus mereka, dan pada akhirnya, agar dapat kembali dengan selamat kepada keluarga mereka.

Start: 05/27/2019 5:01 pm

Berkat penerbit-penerbit buku Kristen di segala tempat di Indonesia, buku-buku Kristen telah tersebar ke berbagai wilayah penjuru bangsa kita. Bersyukur karena banyak orang yang akhirnya bertumbuh dalam iman mereka dan mengenal Tuhan secara lebih mendalam setelah membaca buku-buku yang alkitabiah. Doakan agar semakin banyak penerbit buku Kristen menerbitkan buku-buku yang berkualitas yang dapat membangun iman orang-orang Kristen. Biarlah melalui buku-buku Kristen, orang dapat mengenal Tuhan dan firman-Nya.

28
Start: 05/28/2019 5:01 am

Yang Mulia Urgen (nama samaran) dan putranya Tashi (nama samaran) dipanggil ke persidangan daerah atas dakwaan palsu. Berdoalah bersama mereka agar lolos dalam persidangan.

Start: 05/28/2019 5:01 pm

Salah satu sarana yang cukup penting untuk memperkenalkan Tuhan dan firman-Nya adalah stasiun TV Kristen. Marilah kita berdoa supaya stasiun-stasiun TV Kristen dipakai oleh Tuhan untuk menyebarkan Injil Kristus. Doakan untuk setiap orang yang bekerja di dalamnya supaya diberi kuasa dan hikmat oleh Tuhan dalam mengerjakan bagian-bagiannya.

29
Start: 05/29/2019 5:01 am

Banyak orang percaya Iran yang terus mengatasi dampak dari trauma, termasuk secara fisik, psikologis, dan kekerasan seksual. Berdoalah agar para korban ini mendapatkan dukungan dan pemulihan yang mereka butuhkan. Berdoalah juga untuk orang-orang yang menganiaya mereka.

Start: 05/29/2019 5:01 pm

Beberapa hari lagi, masyarakat muslim akan merayakan Idul Fitri. Marilah kita berdoa agar selama perayaan Idul Fitri, semuanya dapat berjalan dengan baik, mulai dari keamanan selama mudik hingga arus balik setelah Idul Fitri. Doakan juga supaya pada masa-masa tersebut, mereka dapat menemukan kasih Allah yang sesungguhnya bagi mereka.

30
Start: 05/30/2019 5:01 am

Berdoalah untuk anak-anak yang tinggal di bawah tekanan kemiskinan, rasa takut, dan kehilangan anggota keluarga. Berdoalah memohon kedamaian dan kebebasan untuk bepergian dan mengunjungi para anggota keluarga yang tinggal di West Bank.

Start: 05/30/2019 5:01 pm

Hari Tanpa Tembakau Sedunia adalah salah satu dari banyak hari peringatan yang terkait dengan upaya peningkatan kesadaran masyarakat akan kesehatan, termasuk di antaranya Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Hari AIDS Sedunia, Hari Donor Darah Sedunia, dan lain-lain. Hari ini, marilah kita secara khusus berdoa agar semakin banyak masyarakat yang mengasihi tubuhnya dan menjauhkan diri dari rokok, cerutu, dan produk-produk tembakau lainnya. Doakan pula supaya masyarakat Kristen juga menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuhnya dari hal-hal yang merugikan tubuh mereka.

31
Start: 05/31/2019 5:01 am

Berdoalah bersama dengan Amina (nama samaran), seorang perempuan yang berusia lanjut. Pihak yang berwenang memanggilnya ke kantor polisi setempat dan dengan kasar menanyai dia mengenai persekutuan Kristen di rumahnya -- sembari mengancam akan menangkap dia karena mengikut Kristus.

Start: 05/31/2019 5:01 pm

Pada 1 Juni 1945, pidato Presiden RI yang pertama di depan Sidang Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI) menjadi tonggak sejarah lahirnya dasar negara Indonesia, yaitu Pancasila. Ini adalah momen penting yang terus diperingati setiap tanggal 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila. Mari berdoa agar seluruh rakyat Indonesia benar-benar menghayati nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan mereka.

1
Start: 06/01/2019 5:01 am

Pada Januari, Pendeta Gideon ditemukan tewas pagi dini hari, tergantung dari atap gerejanya. Dia telah diancam beberapa kali oleh kaum Hindu ekstremis, dan kerabatnya yakin kaum ekstremis inilah yang membunuhnya. Berdoalah bersama keluarganya dan jemaatnya yang sedang berduka.

Start: 06/01/2019 5:01 pm

Seorang narapidana adalah seseorang yang mempertanggungjawabkan perbuatan mereka karena melanggar hukum sesuai keputusan hakim. Marilah kita berdoa untuk narapidana Kristen di seluruh dunia supaya di dalam penjara mereka dapat bertobat dan mengakui kesalahannya di hadapan Tuhan. Berdoa juga untuk narapidana Kristen di Indonesia agar mereka tetap teguh memegang iman mereka, sungguh-sungguh bertobat, dan dapat menjadi dampak yang baik bagi narapidana lainnya.

2
Start: 06/02/2019 5:01 am

Komisi Hak-hak Asasi Manusia diminta polisi untuk menghentikan penyelidikan publik mengenai hilangnya Pendeta Raymond Koh. Istrinya, Susanna, berkata, “Kami sangat kecewa karena harapan kami untuk mendapatkan jawaban dan praktik hak asasi kami untuk kebenaran dan keadilan ditiadakan.” Berdoalah bersama Susanna untuk memohon kekuatan dan perlindungan.

Komentar


Syndicate content