Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu June 09, 2019 »
Mng
Start: 06/09/2019 5:01 am

Semua orang percaya harus memberitakan Injil kepada orang-orang yang belum percaya karena itu adalah perintah Tuhan (Matius 28:19-20). Pemberitaan Kabar Baik perlu diberitakan dengan tepat dan sesuai dengan intinya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya inti pemberitaan Kabar Baik boleh disampaikan kepada orang-orang dan hati mereka boleh tersentuh untuk mengenal Injil.

Start: 06/09/2019 5:01 pm

Hari ini diperingati sebagai Hari Media Sosial. Mari kita mengucap syukur atas keberadaan media sosial yang memberikan dampak besar bagi komunikasi yang semakin cepat serta jaringan relasi yang bisa bertambah. Marilah kita berdoa supaya melalui media sosial, semakin banyak gerakan penginjilan dilakukan oleh orang percaya. Berdoa juga supaya masyarakat yang berselancar di media sosial, khususnya orang Kristen, dapat menyebarkan konten-konten yang positif dan dapat membangun masyarakat lainnya.

Start: 06/09/2019 5:01 pm

Di sebuah komunitas terpencil, dukungan Anda memampukan Open Doors untuk memberikan perhatian secara holistik kepada satu kelompok orang percaya baru yang terisolasi dengan latar belakang Agama Afrika Tradisional. Seorang warga desa wanita, Kone (nama samaran), adalah yang pertama datang kepada Kristus. Meskipun dianiaya, dia terus memberitakan Injil kepada orang-orang dan banyak yang menjadi percaya.

Komentar


Syndicate content