Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu June 23, 2019 »
Mng
Start: 06/23/2019 5:01 am

Deteksi terhadap kasus perdagangan manusia (human trafficking) yang secara khusus menyangkut anak-anak serta perempuan di Indonesia terjadi bak gunung es -- hanya sampai di permukaan. Masih banyak korban di luar sana yang tidak terendus oleh sistem keamanan pemerintah. Ini memang bukan hanya kasus bangsa ini, tetapi semua orang di setiap negara. PBB sendiri telah mencatat sekitar 700-an ribu hingga dua juta orang setiap tahunnya telah menjadi korban dari human trafficking. Berdoalah agar pemerintah menggerakkan pemberantasan akan hal ini guna mengurangi kasus-kasus ini.

Start: 06/23/2019 5:01 am

Berdoalah bersama Gulnora, istri Pendeta Tajik Bahrom Kholmatov yang dipenjara. Pada sebuah kunjungan terakhir dengan suaminya, dia mulai merasa sakit dan segera ke rumah sakit. Berdoalah agar Tuhan berada dekat dengan orang yang remuk hatinya.

Start: 06/23/2019 5:01 pm

Gangguan bipolar adalah suatu kondisi mental yang menyebabkan terjadinya perubahan suasana hati yang ekstrem sehingga dapat membuat keadaan seseorang kadang kala menjadi tidak terkendali. Gejala bipolar sering kali muncul pada akhir masa remaja atau awal masa dewasa. Setidaknya, setengah dari kasus munculnya gangguan bipolar adalah pada mereka yang berusia di bawah 25 tahun. Marilah berdoa supaya Tuhan menolong para penderita bipolar dalam setiap masa yang mereka alami.

Komentar


Syndicate content