Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 1, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
1
Start: 07/01/2019 5:01 am

Berita PESTA adalah publikasi yang diterbitkan secara bulanan sebagai sarana untuk memberitakan kabar seputar kegiatan PESTA kepada para alumni PESTA dan para pelanggan publikasi PESTA. Kita patut mengucap syukur karena pada tahun ini, publikasi Berita PESTA genap berumur 14 tahun. Marilah kita berdoa supaya semua pembaca dapat semakin diberkati melalui bahan-bahan yang dimuat dalam publikasi Berita PESTA dan supaya relasi yang sudah terjalin antaralumni PESTA dapat semakin erat dengan adanya publikasi ini.

Start: 07/01/2019 5:01 am

“Saya bersyukur kepada Allah untuk pelatihan literasi Alkitab. Sebelumnya, saya tidak tahu cara untuk membaca Alkitab.” Doakanlah pelatihan-pelatihan seperti yang dihadiri oleh Deborah (nama samaran). Kegiatan itu disediakan oleh gereja-gereja lokal melalui dukungan dari Open Doors.

2
Start: 07/02/2019 5:01 am

Open Doors mendukung kaum wanita Korea Utara yang diperdagangkan ke Cina dengan pelayanan pastoral dan studi Alkitab. Banyak wanita menjadi percaya. Berdoalah bersama para pemimpin wanita gereja masa depan ini saat mereka bertumbuh dalam pengetahuan akan firman Allah.

Start: 07/02/2019 5:01 am

Publikasi e-Renungan merupakan bahan renungan yang diterbitkan secara teratur oleh Yayasan Gloria dan diterbitkan secara elektronik oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar bahan-bahan renungan tersebut dapat digunakan setiap orang percaya untuk menolong mereka melakukan saat teduh/persekutuan sehingga mereka bertumbuh dalam iman serta menjadi saksi Kristus. Berdoalah pula agar setiap penulis renungan juga mendapatkan sukacita ketika merenungkan firman Tuhan dan kiranya mereka juga mengalami pertumbuhan dalam Tuhan.

3
Start: 07/03/2019 5:01 am

“Mereka telah begitu lama mengalami penderitaan dan kesepian. Banyak yang tergoda untuk berpaling dari Yesus. Lalu, tiba-tiba ... mereka diberi Alkitab untuk mereka sendiri.” Berdoalah untuk mitra-mitra Open Doors yang bekerja untuk mendatangkan pengharapan-Nya kepada para petobat Kristen di wilayah ini.

Start: 07/03/2019 5:01 am

Peran wanita di tengah-tengah masyarakat sangat vital. Sebagai contoh, wanita biasanya sangat peka terhadap sebuah kejadian sehingga lebih tanggap untuk memberikan pertolongan kepada sesamanya di lingkungan masyarakat. Marilah kita berdoa supaya para wanita dapat memberikan pengaruh yang baik bagi lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat tempat mereka tinggal. Berdoalah juga bagi wanita Kristen agar mampu menjadi terang dan dapat membagikan terang Kristus kepada sesamanya.

4
Start: 07/04/2019 5:01 am

Baru-baru ini, sebuah organisasi yang terlibat dalam percetakan Alkitab disasar dan dituduh memproduksi material untuk perpindahan kepercayaan – yang saat ini secara legal dapat dihukum di Nepal. Berdoalah agar orang-orang percaya dan para simpatisan di sini dapat memiliki akses kepada Alkitab.

Start: 07/04/2019 5:01 am

SABDA memiliki banyak sekali produk dalam berbagai platform yang memberkati banyak orang di seluruh lapisan masyarakat. Marilah kita berdoa untuk orang-orang yang menggunakan produk tersebut agar mereka juga dapat membagikannya kepada banyak orang. Doakan juga agar orang yang memakai setiap produk SABDA semakin mengenal dan bertumbuh dalam pengenalan akan Allah.

5
Start: 07/05/2019 5:01 am

Dalam Alkitab, disebutkan dengan jelas bahwa Tuhan hanya menciptakan manusia dalam dua jenis kelamin, yaitu laki-laki dan perempuan. Namun, saat ini, kita menjumpai banyak kaum waria di lingkungan kita dan sebagian dari kita mungkin merasa nyaman dengan keberadaan mereka. Mari kita berdoa agar terang kasih Tuhan menjamah kehidupan para waria ini sehingga mereka dapat bertobat dan kembali ke kodrat diri mereka yang sejati. Doakan juga agar mereka dapat semakin terlibat dengan kebenaran firman Tuhan yang berkuasa mengubahkan jiwa dan kehidupan yang mereka.

Start: 07/05/2019 5:01 am

Berdoalah untuk para penyelundup Alkitab masa kini seperti Viktor (nama samaran), yang berjumpa dengan Kristus dengan membaca kitab Injil Yohanes. Berdoalah agar kesaksian Viktor dan orang-orang lain seperti dia akan membawa banyak orang kepada Kristus.

6
Start: 07/06/2019 5:01 am

Masalah perjudian adalah masalah klasik yang sampai saat ini masih terjadi di Indonesia. Saat ini, perihal perjudian sudah terjadi secara daring. Bahkan, sekarang ini perjudian tidak hanya dilakukan oleh kaum pria yang sudah dewasa, tetapi juga merembet kepada kaum wanita dan para pemuda/remaja. Marilah kita berdoa supaya mereka yang telah terjerat dalam lingkaran perjudian dapat keluar dan terlepas dari jeratan ini. Doakan supaya aparat keamanan mampu mengambil tindakan yang tegas dan tepat untuk memberantas masalah perjudian.

Start: 07/06/2019 5:01 am

Berdoalah untuk keberhasilan pekerjaan melek huruf bagi kaum wanita. Bidya menceritakan, “Setelah mengikuti pelatihan ini, saya belajar begitu banyak keterampilan baru dalam membaca Alkitab, merenungkan firman Allah, dan betapa seorang wanita Allah dapat mengajar orang-orang lain.”

7
Start: 07/07/2019 5:01 am

Orang percaya seharusnya mampu meneladani karakter Tuhan Yesus dan menjadi pribadi yang rendah hati. Namun, tidak sedikit orang Kristen yang justru tidak mencerminkan diri sebagai orang yang rendah hati, tetapi malah bersikap angkuh dan tinggi hati. Marilah berdoa supaya orang percaya dimampukan untuk menjadi surat yang terbuka bagi orang yang belum percaya sehingga banyak orang lain diberkati melalui kehidupan mereka yang rendah hati dan tulus. Berdoalah juga agar orang Kristen senantiasa menjaga keteladanan Kristus dalam dirinya.

Start: 07/07/2019 5:01 am

Para mitra Open Doors di basis wilayah-wilayah mayoritas muslim melaporkan bahwa ada begitu banyak orang muslim yang mempertaruhkan apa saja untuk berpindah dari Islam demi mengikut Yesus. Dan, satu hal yang paling banyak didoakan oleh orang-orang yang baru percaya ini adalah salinan Alkitab.

Komentar


Syndicate content