Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 12, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
12
Start: 08/12/2019 5:01 am

Keluarga Kristen adalah suatu keluarga yang setiap anggotanya percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Mari kita berdoa bagi keluarga-keluarga Kristen agar rumah tangganya senantiasa kukuh dalam imannya kepada Tuhan. Berdoalah agar keluarga-keluarga Kristen bisa semakin mengenal Tuhan dan hidup mereka semakin serupa dengan-Nya. Berdoa juga bagi keluarga Kristen yang adalah gereja rumah tangga agar melalui rumah tangganya, mereka boleh memancarkan terang-Nya lewat hidup dan persekutuan mereka sebagai keluarga Allah.

Start: 08/12/2019 5:01 am

Berdoalah untuk orang-orang Kristen dari latar belakang muslim yang ditahan di perkemahan pendidikan ulang. Berdoalah untuk kenyamanan dan keberanian bagi mereka untuk membagikan Yesus kepada orang lain.

13
Start: 08/13/2019 5:01 am

Pada zaman yang serba modern ini, hampir segala sesuatu yang diperlukan oleh manusia untuk menjalani kehidupannya telah tersedia lewat perangkat mobile. Tidak terkecuali kebutuhan rohaninya, yang dapat dipenuhi melalui aplikasi-aplikasi rohani. Salah satu kebutuhan tersebut adalah akses kepada Alkitab. YLSA telah menyediakan aplikasi Alkitab dengan begitu banyak konten di dalamnya yang dapat membantu kita membaca, mempelajari, dan memahami isi Alkitab.

Start: 08/13/2019 5:01 am

Berdoalah bagi mitra lokal Open Doors supaya dapat terus menjalankan program untuk wanita yang dianiaya, yang membawa kesembuhan bagi mereka yang telah mengalami trauma yang mengerikan.

14
Start: 08/14/2019 5:01 am

Kebutuhan utama yang mencolok dari gereja-gereja di pedalaman adalah fasilitas tempat ibadah yang layak pakai. Oleh karena itu, pembangunan tempat ibadah merupakan kegiatan yang selalu mendapatkan prioritas bagi gereja-gereja di pedalaman. Di tengah-tengah pergumulan ini, Allah memakai orang-orang untuk menolong gereja-gereja ini. Donatur, sukarelawan, maupun aktivis sosial datang untuk mengulurkan bantuan. Bantuan tersebut tidak hanya berasal dari kalangan orang seiman, tetapi juga dari mereka yang berjiwa sosial tanpa memandang status agama, bahkan dari aparatur negara.

Start: 08/14/2019 5:01 am

Berdoa untuk seorang remaja bernama Raj (nama samaran) yang menjadi seorang Kristen ketika ibunya disembuhkan dari radang sendi. Berdoalah supaya dia mendapatkan pekerjaan yang dapat membantu dia merawat keluarganya.

15
Start: 08/15/2019 5:01 am

Sebagai salah satu media penjangkauan, kutipan-kutipan kristiani diharapkan dapat memberi pengaruh yang baik bagi orang-orang yang membacanya. Dengan membaca kutipan-kutipan tersebut, para pembaca diharapkan dapat menjadi terberkati sehingga tertarik untuk mendalami makna dari isi kutipan-kutipan yang mereka baca. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kutipan-kutipan kristiani dalam berbagai bentuknya boleh semakin banyak digunakan untuk menjangkau orang-orang yang belum mengenal Tuhan.

Start: 08/15/2019 5:01 am

"Ada harga yang harus dibayar untuk mengikut Yesus," kata seorang Kristen setempat. Berdoalah agar gereja di Bhutan diperkuat, bahkan di tengah penganiayaan.

16
Start: 08/16/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Ny. Dolma (nama samaran), seorang percaya baru, agar imannya dapat bertumbuh dan agar dia dapat membagikan Yesus kepada keluarganya.

Start: 08/16/2019 5:01 am

Bentuk pelayanan utama panti asuhan Kristen adalah menyediakan rumah bagi anak-anak yang kurang mampu, tidak memiliki keluarga, dan/atau tidak memiliki tempat tinggal. Panti asuhan Kristen merupakan perwujudan dari kasih dan kepedulian negara maupun organisasi-organisasi sosial bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan dalam hal pengasuhan dan pemeliharaan. Berdoalah agar orang-orang percaya semakin tergerak untuk memberikan dukungan dan pelayanan kasihnya kepada anak-anak di panti-panti asuhan ini.

17
Start: 08/17/2019 5:01 am

Puji Tuhan, kami bisa mendukung seorang wanita Korea Utara yang diperdagangkan ke Tiongkok. Berdoalah agar Tuhan membantu dia bertumbuh dalam imannya yang baru.

Start: 08/17/2019 5:01 am

Hari ini, Indonesia sudah menginjak usia 74 tahun sebagai negara yang merdeka. Kurun waktu selama hampir 3/4 abad bukanlah waktu yang singkat. Selama kurun waktu tersebut, Indonesia sudah mencapai banyak perkembangan dan kemajuan dalam berbagai bidang dan wilayah demi mencapai cita-cita proklamasi. Marilah kita mengucap syukur untuk itu. Selain itu, marilah kita berdoa bagi para pemimpin di negara ini supaya mereka dapat memimpin dengan bijaksana dan mengutamakan persatuan negara Indonesia.

18
Start: 08/18/2019 5:01 am

Mariam (nama samaran) dipukuli oleh ibunya dan pamannya karena imannya. Saudara-saudaranya juga datang ke gerejanya dan mengancam akan membunuh dia karena meninggalkan Islam. Berdoalah untuk perlindungan bagi Mariam saat dia tetap bersembunyi. Berdoalah juga agar keluarganya diubah oleh kasih Tuhan.

Start: 08/18/2019 5:01 am

Beberapa waktu lalu, terjadi kasus penolakan terhadap orang percaya di sebuah kampung di Bantul, Yogyakarta, yaitu terhadap satu keluarga Kristen yang menjadi pendatang baru di kampung tersebut. Hal yang sama mungkin juga dialami oleh orang-orang percaya yang bermukim di wilayah lain di Indonesia. Doakan agar orang-orang percaya, khususnya mereka yang tinggal di desa, tidak goyah imannya dan tetap memegang teguh kepercayaan mereka kepada Tuhan Yesus Kristus.

Komentar


Syndicate content