Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 10/07/2019 5:01 am

Sejak banjir melanda Sentani, jumlah orang yang berobat ke klinik tim pelayanan dari Jim Yost bertambah dua kali lipat. Banyak orang yang disembuhkan akhirnya bergabung dengan pelayanan ini untuk mendapatkan pemulihan secara rohani. Marilah kita berdoa supaya Tuhan memperlihatkan cara dan strategi yang baik bagi tim ini untuk melayani lebih banyak orang di kota Sentani. Berdoalah agar tim pelayanan dari Jim Yost dapat melayani para korban banjir melalui obat-obatan maupun usaha untuk membangun rumah-rumah mereka kembali.

Start: 10/07/2019 5:01 pm

Berdoalah bagi penginjilan di antara penduduk asli. "Pihak berwenang Islam memiliki rencana ambisius untuk mengubah semua Orang Asli (penduduk asli) di negara bagian Kelantan menjadi Islam pada tahun 2049," menurut laporan sebuah surat kabar lokal. Dewan ini memiliki lebih dari seratus pengkhotbah yang mengerjakan misi ini.

8
Start: 10/08/2019 5:01 am

Mengucap syukurlah dalam segala hal karena itulah yang dikehendaki Allah untuk kita lakukan setiap saat. Dengan mengucap syukur, kita memperoleh sukacita dan kelegaan ketika beban pergumulan mengimpit kita. Marilah kita berdoa agar orang percaya senantiasa bersyukur atas kebaikan dan pertolongan Tuhan. Berdoalah juga agar orang percaya dapat melihat pertolongan Tuhan dalam setiap pergumulan sehingga mereka beroleh kemenangan besar dari Tuhan.

9
Start: 10/09/2019 5:01 am

Sembilan Oktober diperingati sebagai Hari Surat Menyurat Internasional. Momen ini menjadi kesempatan untuk mendukung dan menyemangati perkembangan pos yang mulai tergeser oleh kemajuan zaman. Marilah kita berdoa untuk pengembangan proses surat-menyurat agar bisa semakin relevan dengan zaman. Berdoalah pula untuk perubahan dan peningkatan layanan pos supaya semakin mempermudah setiap orang dalam berkomunikasi, termasuk dalam usaha pemberitaan Kabar Baik kepada orang lain.

Start: 10/09/2019 5:01 am

Berdoalah bagi persatuan di dalam gereja. Perpecahan dapat melipatgandakan dampak penganiayaan, jadi kami sedih mengetahui bahwa ada perpecahan di antara segelintir orang percaya di Maladewa. Berdoalah untuk datangnya seorang pembawa damai yang saleh untuk membantu mereka menyelesaikan masalah apa pun yang mereka miliki satu sama lain. Berdoalah untuk kedewasaan rohani mereka sehingga mereka dapat saling memaafkan dan menerima satu sama lain.

10
Start: 10/10/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Dina (nama samaran) (57 tahun), dan suaminya, yang beriman pada tahun 2017 dari latar belakang Muslim. Putranya menolaknya ketika dia mengetahui tentang pertobatan mereka. "Saya tidak punya orang tua lagi, mereka sudah mati bagi saya," katanya. Dia tidak akan menerima Dina kecuali dia meninggalkan keyakinan barunya, tetapi dia tetap setia, meskipun ada penolakan dan kesepian. "Saya merasa aman dan damai karena saya mengenal Yesus," katanya. Dan, dia terus berdoa untuk putranya.

Start: 10/10/2019 5:01 am

Tahun ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) genap berusia 25 tahun. Berbagai peristiwa sudah dilewati dan digumulkan. Akan tetapi, semuanya bisa dijalani dengan sukacita karena Tuhan yang menyertai dan memelihara. Berdoalah agar YLSA senantiasa melakukan pelayanan digital sesuai dengan visi yang telah Tuhan tanamkan. Doakan juga agar melalui pelayanan ini, semakin banyak gereja dan masyarakat Kristen Indonesia diperlengkapi dalam melakukan pelayanannya.

11
Start: 10/11/2019 5:01 am

Pesan terakhir Yesus Kristus sebelum naik ke surga bagi orang percaya adalah untuk memberitakan Injil ke seluruh dunia. Guna menggenapi perintah ini, respons aktif dari para pekerja-Nya untuk mengerjakan panggilan ini sangat diperlukan. Marilah kita berdoa bagi para pekerja ladang Tuhan supaya selalu mengandalkan penyertaan Tuhan dalam pelayanan mereka. Berdoalah pula bagi mereka agar Dia semakin mempromosikan mereka untuk pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar lagi demi kemuliaan-Nya.

Start: 10/11/2019 5:01 am

Berdoa untuk orang Kristen selama festival Hindu. Oktober menandai dua festival Hindu yang penting, yaitu Dussehra dan Diwali. Berdoalah agar orang-orang Kristen tidak akan dipaksa untuk mengambil bagian dalam ritual-ritual Hindu, dan agar tidak ada hal buruk yang terjadi untuk menyakiti orang-orang percaya.

12
Start: 10/12/2019 5:01 am

Gereja secara fisik memang membutuhkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sesuai dengan peraturan pemerintah, dan tentunya juga demi kenyamanan dalam beribadah. Namun, proses mendapatkan izin ini bukanlah hal yang mudah karena memerlukan bantuan yang besar dari jemaat, masyarakat, dan pemerintah. Marilah kita berdoa untuk gereja-gereja yang sedang mengajukan proses IMB agar Tuhan menolong dan memberi kelancaran dalam setiap tahap yang harus dilalui.

Start: 10/12/2019 5:01 am

Berdoalah untuk pekerjaan mitra lokal Open Doors. Mitra lokal Open Doors berencana untuk mendistribusikan Alkitab anak-anak dan Alkitab dewasa bulan ini. Tolong doakan agar Alkitab menjangkau orang-orang Kristen yang paling membutuhkan dukungan dan dorongan. Seminar keluarga akan diadakan pada Oktober.

13
Start: 10/13/2019 5:01 am

Penginjilan adalah memberitakan karya Kristus yang sudah mati di kayu salib karena dosa-dosa kita, dan bangkit untuk menebus manusia yang berdosa. Sebagai umat percaya, memberitakan Injil haruslah menjadi gaya hidup. Marilah kita berdoa supaya kehidupan jemaat dapat berpadanan dengan Injil sehingga dapat memperkenalkan kasih Kristus kepada sesama. Berdoalah pula agar setiap jemaat mau ambil bagian untuk menginjili orang yang belum percaya di mana pun mereka berada.

Start: 10/13/2019 5:01 am

Berdoalah agar pelatihan akan terus berlanjut meskipun banjir melanda. Musim hujan di Myanmar menyebabkan banjir tahunan dan memengaruhi ribuan orang, membuat mereka tidak memiliki rumah, kelaparan, dan haus. Hujan juga mengganggu pelatihan bagi orang percaya, menciptakan masalah dengan transportasi. Di daerah perbukitan, jalanannya licin, berlumpur, sempit, dan berbahaya. Moda transportasi utama bagi para peserta adalah sepeda motor. Namun, selama musim hujan, bepergian itu berisiko. Terlepas dari jalan yang berbahaya, ada bahaya tanah longsor.

Komentar


Syndicate content