Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 4, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 11/04/2019 5:01 am

Pekerjaan yang dilakukan di rumah-rumah persembunyian di Korea Utara berisiko tinggi, terutama dengan tindakan kekerasan yang sedang berlangsung di Cina. Beberapa laporan menunjukkan bahwa Tuhan bekerja dengan sangat kuat karena banyak orang bertemu dengan Yesus di rumah persembunyian. Berdoalah untuk keberanian bagi para pekerja saat mereka melayani.

Start: 11/04/2019 5:01 pm

Suami berperan penting sebagai kepala atau pemimpin dalam keluarga. Melalui peran dan keberadaannya, Allah menyatakan kasih dan pemeliharaan-Nya bagi keluarga. Marilah kita berdoa supaya peran dan tanggung jawab setiap pria Kristen sebagai seorang suami bisa terwujud dengan baik melalui relasi kasih dengan istri dan anak-anak. Berdoalah supaya setiap suami Kristen juga diberi kekuatan, kesehatan, dan hikmat oleh Tuhan dalam menjalankan tugasnya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

5
Start: 11/05/2019 5:01 am

Tolong doakan orang-orang percaya dan gereja-gereja yang menghadapi tekanan pemerintah yang konstan dalam membagikan iman mereka. Berdoalah secara khusus untuk pekerjaan kami dalam mendukung penginjil yang mengelola kemah anak-anak dan klinik medis.

Start: 11/05/2019 5:01 pm

Bersyukur atas perkembangan Android yang terus maju hingga saat ini, termasuk semakin banyaknya aplikasi Kristen yang terus dikembangkan oleh para 'developer' (pengembang aplikasi) Kristen. Mari kita berdoa supaya bahan-bahan dalam setiap aplikasi Kristen bisa berdampak baik bagi para penggunanya, terutama untuk pertumbuhan iman dan rohani mereka. Kiranya berbagai aplikasi Kristen dan bahan-bahan di dalamnya dapat semakin memperlengkapi pelayanan dan kehidupan orang-orang percaya, serta nama Tuhan semakin dimuliakan.

6
Start: 11/06/2019 5:01 am

Tolong doakan doa Saudara Andrew (pendiri Open Doors) agar Tuhan "membuat mata menjadi buta" ketika orang Kristen diam-diam menyelundupkan Alkitab ke tangan orang-orang percaya. Berdoalah agar firman Tuhan membawa kehidupan baru dan kedewasaan bagi mereka yang menerimanya.

Start: 11/06/2019 5:01 pm

Menjadi pemimpin bukanlah perkara yang mudah. Para pemimpin harus memiliki jiwa memimpin dan melayani yang tulus, sifat bertanggung jawab, dan rela berkorban. Dalam kehidupan Kristen, kita juga mengenal banyak pemimpin. Mulai dari kepala keluarga, pendeta, gembala, dan masih banyak lagi. Pemimpin-pemimpin ini haruslah memenuhi semua kriteria di atas, dan yang terpenting adalah mereka juga dipimpin oleh pemimpin terbesar kita, Yesus Kristus.

7
Start: 11/07/2019 5:01 am

Gereja bawah tanah ternyata masih hidup dan aktif. Berdoalah agar para pemimpin bangkit untuk memimpin gereja-gereja dan untuk keberanian di antara orang-orang percaya untuk bertemu bersama dan bertumbuh dalam iman mereka.

Start: 11/07/2019 5:01 pm

Sopir, kernet, dan kondektur merupakan orang-orang yang berperan penting dalam kelancaran transportasi bus. Mereka bertugas untuk melayani dan mempermudah para penumpang yang menggunakan jasa transportasi ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar sopir, kernet, dan kondektur Kristen mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Doakan supaya mereka dapat semakin mengembangkan sikap bertanggung jawab, jujur, dan penuh integritas dalam melakukan tugas pelayanannya kepada para pengguna transportasi bus.

8
Start: 11/08/2019 5:01 am

Terus doakan Pendeta Hamid Shabanov yang memimpin Gereja Baptis Aliabad. Selama 25 tahun, gereja telah mengajukan status hukum. Baru-baru ini, justru permohonan denda gereja yang mereka terima karena tidak terdaftar dan permohonan mengadakan pertemuan keagamaan ditolak lagi.

Start: 11/08/2019 5:01 pm

Dalam rangka memenuhi kebutuhan kesehatan bagi masyarakat, poliklinik/rumah sakit banyak didirikan, baik umum maupun Kristen. Poliklinik/rumah sakit Kristen melayani para pasien dan pengguna jasa kesehatan berdasar pada nilai-nilai kristiani dalam upaya menghadirkan kasih Kristus di tengah masyarakat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar poliklinik/rumah sakit Kristen dapat menjadi sarana penjangkauan yang efektif melalui pelayanan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

9
Start: 11/09/2019 5:01 am

Berdoalah untuk keberhasilan yang terus berlanjut bagi pekerjaan Pastor Sarah ketika dia memperhatikan ratusan kelompok kecil orang percaya di seluruh Cina selatan. Berdoalah untuknya saat dia membagikan Injil kepada umat Buddha dan kelompok orang yang belum terjangkau.

Start: 11/09/2019 5:01 pm

Kemerdekaan yang kita jalani saat ini adalah pemberian Tuhan melalui hasil perjuangan para pahlawan dan pejuang kemerdekaan RI. Mereka berjuang mati-matian demi mewujudkan cita-cita sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat. Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang kita peringati pada hari ini, marilah kita mengingat dan menghargai jasa para pahlawan Indonesia. Mari kita bersyukur atas keberadaan dan perjuangan mereka untuk Indonesia.

10
Start: 11/10/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Anya (nama samaran), seorang pemimpin gereja yang terdiri dari 580 orang yang sudah dilatih sebagai sukarelawan kesehatan. Berdoalah untuk kesempatan rohani saat melayani orang lain ketika dia memerhatikan kebutuhan fisik mereka.

Komentar


Syndicate content