Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu November 17, 2019 »
Mng
Start: 11/17/2019 5:01 am

Koperasi merupakan bentuk perekonomian yang berlandaskan asas kekeluargaan dan bertujuan untuk mencapai kepentingan bersama seluruh anggotanya. Gerakan ini memiliki semangat ekonomi yang tidak bersifat monopoli dan mengutamakan kesejahteraan bersama. Namun, sekarang ini, koperasi tenggelam karena desakan ekonomi kapitalisme yang mengakibatkan gerakan ini sulit untuk bisa berkembang dengan baik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perkoperasian di Indonesia mengalami perkembangan dan kemajuan.

Start: 11/17/2019 5:01 am

Berdoalah untuk kedamaian dan kebijaksanaan bagi orang-orang percaya seperti Isagani (nama samaran) dan Lila (nama samaran) yang terjebak di tengah-tengah pertikaian berdarah antarklan. Berdoalah untuk perdamaian di antara keluarga yang bertikai dan untuk pertemuan ajaib dengan Yesus.

Start: 11/17/2019 5:01 pm

Indonesia adalah bangsa yang kaya dengan budaya tradisional karena keragaman suku dan etnisnya. Ada banyak budaya tradisional yang darinya kita dapat menggali kearifan dan nilai luhur yang memperkaya karakter bangsa. Namun, dengan arus globalisasi akibat perkembangan informasi dan teknologi, budaya tradisional kita kian luruh dan terkikis. Tidak banyak lagi anak bangsa yang mencintai budaya dan tradisi tradisional, terutama mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar


Syndicate content