Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 11/18/2019 5:01 am

Lima orang Kristen dipukuli habis-habisan oleh penduduk desa karena iman mereka. Mintalah agar Tuhan memberi mereka hikmat dalam hubungan mereka dengan orang lain dalam komunitas mereka serta kekuatan untuk menunjukkan pengampunan terhadap penyerang mereka.

Start: 11/18/2019 5:01 pm

Etos kerja disiplin dan berintegritas merupakan sifat terpuji yang amat dibutuhkan oleh berbagai perusahaan dan instansi untuk menghasilkan layanan atau produk yang bermutu. Kedua sifat tersebut juga menjadi ciri dari masyarakat negara maju yang masih harus terus diupayakan oleh bangsa Indonesia untuk dikejar agar tidak semakin tertinggal oleh negara lain. Mari kita berdoa agar masyarakat Indonesia semakin menyadari akan pentingnya sikap-sikap ini, bukan hanya dalam bekerja, tetapi juga dalam kehidupan bermasyarakat.

19
Start: 11/19/2019 5:01 am

Berdoalah untuk mereka yang selamat dari serangan ekstremis Fulani di desa Sobame Da. Berdoalah untuk kedamaian dan kekuatan ilahi bagi keluarga yang berduka.

Start: 11/19/2019 5:01 pm

Sekolah menjadi salah satu tempat pembinaan iman anak selain keluarga dan gereja. Selain sekolah swasta, sekolah-sekolah umum milik pemerintah juga menyediakan wadah kerohanian Kristen bagi murid-murid yang beragama Nasrani. Melalui berbagai kegiatan kerohanian yang diadakan di dalamnya, para murid juga diajak untuk mengenal Kristus dan karya-Nya agar semakin bertumbuh dalam Dia. Mari kita berdoa agar setiap pengurus dan siswa yang terlibat dalam kegiatan kerohanian Kristen di sekolah sungguh-sungguh dapat bertumbuh dan mengalami kasih Tuhan.

20
Start: 11/20/2019 5:01 am

Pada hari Minggu Paskah ketika pelaku pengeboman menyerang Gereja Zion, 136 anak-anak berada di halaman, 14 anak di antaranya sekarang sudah berada bersama Yesus. Tolong doakan 122 anak lainnya yang selamat. Seorang guru sekolah Minggu gereja baru-baru ini mengingat komentar seorang anak: "Guru, kami tidak ingin menutup mata kami. Saat kami menutup mata, kami melihat api."

Start: 11/20/2019 5:01 pm

OSIS, Senat Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, dan berbagai unit kegiatan siswa dan mahasiswa di sekolah dan kampus merupakan wadah yang baik bagi setiap peserta didik untuk mengembangkan sifat kepemimpinan serta pengalaman berorganisasi. Melalui kegiatan-kegiatan yang berjalan, para siswa dan mahasiswa juga dilatih karakter dan keterampilannya untuk siap terjun dalam dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat.

21
Start: 11/21/2019 5:01 am

Penganiayaan memiliki dampak luas. Berdoalah untuk anak-anak seperti Rosi (nama samaran) yang berusia 12 tahun ketika dia mulai mengunjungi ibunya di penjara, yang dipenjarakan karena mengaku beriman kepada Yesus.

Start: 11/21/2019 5:01 pm

Pendidikan inklusi adalah adalah layanan pendidikan anak berkebutuhan khusus yang dididik bersama-sama anak lainnya (normal) untuk memaksimalkan potensinya. Dengan sistem pendidikan inklusi ini, setiap anak akan belajar untuk menerima perbedaan dan kemudian terampil mengolah perbedaan yang ada. Meski belum semua sekolah dan kelengkapannya siap untuk menjadi sekolah inklusi, tetapi pemerintah telah mengisyaratkan bahwa semua sekolah di Indonesia akan menjadi sekolah yang memiliki sistem ini.

22
Start: 11/22/2019 5:01 am

Imran (nama samaran), bocah berusia 7 tahun, diejek dan diserang oleh para remaja karena keyakinannya. Keluarganya adalah satu-satunya orang Kristen di desa mereka. Sekarang, dia perlu operasi mata agar bisa melihat lagi. Karena dukungan Anda, Imran (nama samaran) akan menerima perawatan yang dia butuhkan.

Start: 11/22/2019 5:01 pm

"Down syndrome" adalah kelainan genetik yang menyebabkan penderitanya memiliki tingkat kecerdasan yang rendah dan kelainan fisik yang khas. Meski termasuk dalam golongan berkebutuhan khusus, tetapi tidak sedikit penderita "down syndrome" yang dapat mencapai prestasi dan kinerja yang baik dan mengagumkan. Dalam kesempatan ini, mari kita berdoa bagi para penderita "down syndrome", khususnya mereka yang sudah percaya, agar mereka senantiasa bersemangat dan dapat menjalani kehidupannya dengan baik di tengah masyarakat.

23
Start: 11/23/2019 5:01 am

Y Bi (nama samaran) dikejar dari rumahnya dan desanya ketika dia menjadi seorang Kristen. Dia meminta kita untuk berdoa agar dia dapat menyelesaikan pembangunan rumahnya sendiri dan agar suami dan putrinya akan mengenal Yesus.

Start: 11/23/2019 5:01 pm

Mitigasi bencana adalah serangkaian upaya untuk mengurangi risiko bencana, baik melalui pembangunan fisik maupun penyadaran dan peningkatan kesiapan masyarakat dalam menghadapi ancaman bencana. Sebagai negara yang memiliki banyak risiko bencana baik akibat posisi geografis dan geologi maupun karena aktivitas iklim, mitigasi bencana tak pelak menjadi kebutuhan untuk mengurangi dan meminimalkan dampak bencana di Indonesia. Mari kita berdoa agar sistem mitigasi bencana di Indonesia dapat semakin baik dan menjadi kesadaran dari masyarakat dan seluruh pihak terkait.

24
Start: 11/24/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Sashita (nama samaran) dan anak-anaknya yang ditinggalkan suaminya ketika dia menjadi seorang Kristen. Terima kasih kepada Tuhan atas mitra Open Doors yang memberinya kerbau dan anak sapi. Dia bisa menjual susu untuk merawat keluarganya.

Komentar


Syndicate content