Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu December 08, 2019 »
Mng
Start: 12/08/2019 5:01 am

Pada era digital ini, media informasi mengalami perkembangan yang pesat, di antaranya dalam perkembangan format dan jalur buku. Generasi masa kini lebih suka membaca buku digital atau "e-book" ketimbang buku cetak. Hal ini tentu saja berpengaruh signifikan pada angka penjualan buku cetak dan pada akhirnya keberadaan toko buku yang cenderung sepi, bahkan tutup. Mari kita berdoa agar orang-orang yang terlibat dalam bidang penjualan buku, khususnya pemilik toko buku, bisa memikirkan kembali langkah yang tepat untuk menghadapi perkembangan era digital ini.

Start: 12/08/2019 5:01 pm

Sekolah-sekolah baru sedang dibangun untuk memberikan dukungan ekstra kepada anak-anak Kristen dalam pendidikan mereka. Mereka sering menghadapi diskriminasi di sekolah karena iman keluarga mereka. Berdoalah agar sekolah-sekolah ini membantu anak-anak belajar dan bertumbuh dalam keyakinan.

Start: 12/08/2019 5:01 pm

Indonesia adalah negeri yang dianugerahi dengan alam yang indah, yang sangat potensial untuk menjadi tujuan wisata bagi wisatawan mancanegara. Namun, sayang sekali, masih banyak sekali tempat wisata yang belum dipersiapkan dengan baik dari segi sarana, prasarana, maupun fasilitasnya, sehingga justru menjadi penghambat dalam kemajuannya. Mari kita berdoa agar banyak pihak mau terlibat dan bekerja sama untuk menghasilkan solusi terbaik untuk pembenahan pariwisata ini, baik dari sektor pemerintah, swasta, maupun masyarakat lokal.

Komentar


Syndicate content