Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 12/09/2019 5:01 pm

Phouc (nama samaran), 6 tahun, diserang oleh penduduk desa yang marah karena orang tuanya telah beralih dari pemujaan leluhur untuk mengikuti Kristus. Setelah sebulan koma, dia sadar kembali, tetapi tidak bisa mengingat apa pun, bahkan orang tuanya. Berdoalah untuk staf medis yang merawat Phouc (nama samaran) dan untuk kesembuhan totalnya.

Start: 12/09/2019 5:01 pm

Jasa transportasi daring semakin mengemuka saat ini seiring dengan perkembangan era digital. Ada banyak orang yang kemudian mendapat penghidupan sebagai pengemudi transportasi daring. Mari kita berdoa agar para pengemudi transportasi daring ini boleh memiliki etos kerja dan pelayanan yang baik saat mereka menjalankan tugasnya sehari-hari. Berdoalah agar melalui pekerjaan ini, kesejahteraan dan kebutuhan hidup mereka dapat tercukupi dengan baik.

10
Start: 12/10/2019 5:01 pm

Kini, surat sudah semakin ditinggalkan seiring dengan perkembangan media teknologi dan komunikasi yang semakin canggih dan maju. PT Pos Indonesia sebagai perusahaan negara yang melayani pengiriman surat, wesel, dan barang pun kini harus mengalami banyak perubahan dan adaptasi untuk mengikuti tuntutan dan perkembangan zaman. Untuk itu, mari kita berdoa agar Tuhan terus memberi hikmat dan pertolongan bagi segenap pemimpin dan staf PT Pos Indonesia dalam menjalankan pelayanan mereka bagi masyarakat.

Start: 12/10/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk program pemuridan Alkitabiah yang baru untuk melatih kaum muda. Berdoalah agar pelatihan ini mengajarkan kepada anak-anak muda tentang bagaimana hidup dengan bijak bagi Yesus.

11
Start: 12/11/2019 5:01 pm

Air adalah elemen vital dalam kehidupan. Namun, isu ledakan penduduk, kelestarian hutan, kerusakan lingkungan akibat polusi industri, dan berbagai kegiatan manusia, semakin mengancam ketersediaan air bersih bagi kehidupan di bumi. Untuk itu, mari kita berdoa agar semakin banyak pihak sadar dan mau mengambil aksi untuk mencegah krisis air yang akan berdampak besar bagi kelangsungan kehidupan. Berdoalah agar masyarakat dapat semakin memahami konsep pengelolaan air bersih untuk menyimpan dan menjaga kelestarian air bagi kepentingan bersama.

Start: 12/11/2019 5:01 pm

Bersyukur karena Alvaro, 7 tahun, yang terbakar parah dalam pemboman gereja pada 2016, mulai sekolah baru-baru ini. "Dia sangat senang dan bersemangat," kata ibunya, Novita. "Dia sudah mempersiapkan segalanya berminggu-minggu sebelum sekolah dimulai, seperti seragam sekolahnya, dan memoles sepatunya." Berdoalah untuk kekuatan dan kesembuhan yang berkelanjutan untuk Alvaro dan orang tuanya.

12
Start: 12/12/2019 5:01 pm

Sella (nama samaran), 12 tahun, yang merupakan salah satu dari sedikit orang Kristen di sekolahnya, terus-menerus diejek karena imannya dan diberi tahu bahwa doanya tidak mencapai surga, dan dia juga tidak mendapat perlindungan dari staf pengajar. Berdoalah bagi para pekerja Open Doors yang bekerja untuk meyakinkan dia akan kehadiran Tuhan bersamanya, dan berdoalah agar dia tahu bahwa Tuhan mendengar dan menjawab doanya.

Start: 12/12/2019 5:01 pm

Banyak lansia merasakan kesepian dalam kehidupannya. Kehilangan pasangan hidup, teman-teman, pekerjaan/kegiatan, anak-anak yang sudah berkeluarga, kesehatan yang menurun, keterbatasan fisik dan gerak umumnya menjadi faktor-faktor yang membuat para lansia merasakan kesepian. Dalam momen Natal ini, mari kita berdoa bagi orang-orang tua di sekitar kita, terutama mereka yang kesepian dan sendiri. Doakan agar kasih Tuhan menjamah mereka sehingga mereka boleh bersukacita dan mendapatkan penghiburan dalam Kristus.

13
Start: 12/13/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk gadis-gadis Chibok, Leah Sharibu (nama samaran) dan banyak gadis lain, yang diculik oleh Boko Haram. Ini akan menjadi Natal yang dihabiskan jauh dari orang-orang yang mereka cintai dalam keadaan yang mengerikan. Mintalah Roh Kudus untuk memperbarui iman mereka dan berdoalah untuk pembebasan mereka.

Start: 12/13/2019 5:01 pm

Panti asuhan adalah lembaga pengasuhan yang memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan fisik, mental, dan sosial kepada anak-anak yang tidak diasuh oleh orang tua maupun keluarganya. Meski berusaha memberi perawatan dan pengasuhan yang terbaik bagi anak-anak, tetapi tentu ada "kekosongan" yang dirasakan oleh anak-anak panti asuhan yang tidak dapat digantikan perannya oleh para pengasuh di panti asuhan. Untuk itu, mari kita berdoa untuk kehidupan anak-anak panti asuhan.

14
Start: 12/14/2019 5:01 pm

Berdoalah untuk anak-anak yang menghadiri perayaan Natal bagi orang-orang percaya dari latar belakang "M". Sekitar 100 keluarga akan hadir, dan bagi banyak orang, ini adalah pertama kalinya mereka merayakan Natal. Berdoalah agar damai dan kebaikan Allah turun ke atas mereka.

Start: 12/14/2019 5:01 pm

Pendidikan rohani melalui pelayanan sekolah minggu menjadi salah satu cara pemuridan bagi anak di gereja untuk dapat mengenal kebenaran Alkitab, menyembah dan memuji Tuhan, serta mengasihi pekerjaan-Nya. Untuk itu, menyiapkan bahan ajar serta materi pertemuan yang menyenangkan menjadi tantangan bagi setiap guru sekolah minggu. Selain itu, para guru sekolah minggu juga harus berkomitmen untuk dapat menjadi teladan yang baik bagi anak-anak agar mereka dapat bertumbuh secara rohani.

15
Start: 12/15/2019 5:01 pm

Masalah pengelolaan sampah merupakan topik penting yang sering kali diabaikan. Tanpa kita sadari, pola kehidupan kita yang modern, instan, membuat masalah besar dalam pengelolaan sampah. Jutaan ton sampah menumpuk setiap hari di seluruh penjuru dunia. Namun, kita bersyukur, sebab terdapat industri daur ulang sampah yang membantu pengelolaan sampah menjadi lebih baik. Kerja keras orang-orang yang ada dalam industri daur ulang sampah membuat tingkat pengelolaan sampah menjadi lebih baik.

Komentar


Syndicate content