Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 30, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
30
Start: 12/30/2019 5:01 am

Gereja di Asia Tengah memberikan banyak hadiah Natal, terutama untuk anak-anak, orang tua, dan orang-orang cacat. Berdoalah agar pemberian ini menunjukkan kasih Tuhan kepada orang-orang ini.

Start: 12/30/2019 5:01 am

Kebanyakan orang menanti-nantikan hari libur. Biasanya, hari libur menjadi masa untuk beristirahat, berkumpul bersama keluarga, dan melakukan hal-hal yang selama ini tertunda. Sebagai orang percaya, marilah kita mengisi hari-hari libur kita dengan melakukan hal-hal yang berguna dan berdampak baik. Kiranya Tuhan Yesus memberi hikmat kepada kita untuk memanfaatkan waktu-waktu ini dengan bertanggung jawab.

31
Start: 12/31/2019 5:01 am

Saat kita memasuki tahun baru, tantangan yang dihadapi orang Kristen yang dianiaya tidak akan pernah mengecil. Berdoalah untuk hikmat bagi pekerja dan mitra Open Doors ketika mereka memperkuat gereja yang dianiaya di seluruh dunia. Berdoalah agar lebih banyak orang Kristen di seluruh Indonesia yang tergerak untuk mendukung dalam doa, dana, dan daya, serta bersuara untuk keluarga mereka yang dianiaya.

Start: 12/31/2019 5:01 am

Akhir tahun menjadi salah satu kesempatan bagi kita untuk mensyukuri segala kebaikan Tuhan yang telah kita rasakan sepanjang 2019 ini. Marilah kita menutup tahun ini dengan bersorak-sorai bagi Dia. Mari kita berdoa supaya setiap orang dapat mengakhiri tahun ini dengan hati yang lega dan siap memasuki tahun yang baru dengan penuh semangat. Kiranya setiap orang Kristen pun mempersiapkan diri untuk menyambut tahun yang baru dengan penuh pengharapan dalam Dia.

1
Start: 01/01/2020 3:12 am

Sebagai negara nomor 1 dalam daftar World Watch List (WWL) selama bertahun-tahun, diperkirakan ada sekitar 200.000 dan 400.000 orang percaya di sana. Namun, sulit sekali mendapatkan angka yang pasti karena mereka harus merahasiakan iman mereka sedapat mungkin.

Start: 01/01/2020 5:01 am

Puji Tuhan! Hari ini, kita memasuki tahun yang baru. Mari kita berdoa supaya pada tahun ini, setiap orang percaya makin mantap dalam mengikut Kristus dan memberitakan Kabar Baik. Berdoa pula supaya setiap orang dapat mengisi sepanjang tahun 2020 dengan hal-hal yang berguna dan mendatangkan berkat bagi banyak orang.

2
Start: 01/02/2020 3:12 am

Orang percaya dianggap sebagai musuh negara karena mereka berani percaya pada otoritas yang lebih tinggi daripada pemerintah. Rezim Korea Utara menuntut kesetiaan dan kepatuhan mutlak, dan keluarga Kim disembah seperti dewa. Potret keluarga Kim harus digantung di semua rumah dan sekolah.

Start: 01/02/2020 5:01 am

Masih setia dengan visinya, IT for God, pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) tahun ini masih melanjutkan fokusnya terkait "Media First". Pengembangan pelayanan dalam berbagai media sudah, sedang, dan masih akan terus kami kerjakan untuk semakin efektif dalam melayani generasi zaman ini. Mari kita berdoa kiranya setiap rencana kerja pelayanan YLSA tahun ini bisa dikerjakan dengan baik dan bisa memberkati banyak orang.

3
Start: 01/03/2020 3:12 am

Orang percaya harus merahasiakan iman mereka. Jika seorang percaya memiliki Alkitab, atau bagian dari Alkitab, itu akan disembunyikan dengan hati-hati dan hanya dibaca ketika orang itu yakin mereka sendirian.

Start: 01/03/2020 5:01 am

Pada Oktober tahun lalu, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sudah mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju yang berkarya sepanjang 2019 -- 2024. Kita sebagai bagian dari bangsa Indonesia harus mendukung mereka supaya dapat bekerja dan membawa negara Indonesia mengalami perkembangan dalam berbagai aspek kehidupan. Karena itu, marilah kita berdoa bagi orang-orang yang berada dalam Kabinet Indonesia Maju supaya dapat melakukan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik.

4
Start: 01/04/2020 3:12 am

Sebagai negara nomor 2 dalam daftar World Watch List selama bertahun-tahun, diperkirakan jumlah orang percaya ada ribuan, tetapi sulit untuk mengetahui dengan pasti karena mereka harus merahasiakan iman mereka. Berdoalah bersama-sama kami agar jumlah orang percaya di Afganistan terus bertambah dan dikuatkan oleh kasih karunia Tuhan Yesus Kristus melalui doa orang percaya di seluruh dunia.

Start: 01/04/2020 5:01 am

Perkembangan dunia digital di Indonesia sangat baik. Menurut Google, Indonesia menjadi kontributor terbesar pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara. Tentunya, hal ini juga harus diimbangi dengan kualitas koneksi seluruh wilayah di negeri ini melalui sambungan jaringan internet dan adanya sumber daya manusia (SDM) yang unggul di bidang ekonomi digital. Marilah kita berdoa supaya pemerintah Indonesia dapat merespons perkembangan ini dengan tepat, baik dari persiapan infrastruktur sampai pengembangan SDM.

5
Start: 01/05/2020 3:12 am

Afganistan adalah masyarakat suku dan kesetiaan kepada keluarga. Klan dan suku sangatlah penting. "M" dipandang sebagai bagian dari identitas Afganistan, dan meninggalkan "M" dipandang sebagai pengkhianatan kepada keluarga dan masyarakat. Bagi orang Afganistan, meninggalkan "M" itu ilegal.

Start: 01/05/2020 5:01 am

Komik Alkitab menjadi salah satu sarana untuk belajar firman Tuhan dengan cara yang baru dan menyenangkan. Dengan sajian gambar-gambar di dalamnya, diharapkan firman Tuhan dapat tersampaikan kepada pembaca dengan lebih jelas. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas adanya media komik untuk belajar Alkitab. Kiranya Tuhan memberkati setiap pembaca komik Alkitab supaya dapat menangkap inti firman Tuhan dengan lebih baik dan bisa mengaplikasikan setiap pelajaran yang didapat dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar


Syndicate content