Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu January 19, 2020 »
Mng
Start: 01/19/2020 5:01 am

Hidup sebagai anak hamba Tuhan tidaklah mudah. Sering kali, ada kesan bahwa kelak anak hamba Tuhan juga harus mengikuti jejak orang tuanya, misalnya sebagai pendeta. Tentunya, kesan seperti ini sedikit-banyak berpengaruh dalam kehidupan anak hamba Tuhan, terutama ketika dihadapkan pada cita-cita pribadi. Mari kita berdoa untuk semua anak hamba Tuhan. Kiranya mereka peka akan panggilan Tuhan dalam hidup mereka dan mau melakukannya dengan hati yang penuh sukacita.

Start: 01/19/2020 5:01 pm

Orang percaya yang bukan anggota gereja yang disetujui negara dianggap sebagai agen dari Barat dan merupakan ancaman bagi negara. Pemerintah hanya mengakui tiga denominasi Kristen, termasuk Gereja Ortodoks Eritrea (EOC) dan Patriark EOC. Berdoalah bersama kami agar Tuhan melunakkan hati pemerintah agar memberikan kelonggaran bagi semua orang percaya untuk beribadah di gereja mana pun di negara tersebut.

Start: 01/19/2020 5:01 pm

Saat ini, program televisi yang menyajikan tayangan rohani umat Kristen di Indonesia tidak terlalu banyak. Tayangan rohani Kristen yang saat ini sudah ada diharapkan dapat menjadi saluran berkat bagi orang yang belum mengenal Kristus dan menjangkau orang yang haus akan firman Tuhan. Mari berdoa untuk program rohani yang sudah tayang di televisi agar dapat menjangkau orang-orang yang belum mengenal Tuhan Yesus. Berdoa pula bagi stasiun televisi agar mereka bersedia menayangkan acara rohani Kristen guna membangun kerohanian umat Kristen di Indonesia.

Komentar


Syndicate content