Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 01/27/2020 3:01 am

Orang-orang percaya dari latar belakang "M" harus menjaga rahasia iman mereka. Gereja-gereja rumah rahasia diawasi dan sering diserbu, dan puluhan orang percaya dipenjara dalam kondisi yang mengerikan.

Start: 01/27/2020 5:01 am

Setiap orang pasti memiliki masalah dalam kehidupannya, baik terkait kebutuhan, pekerjaan, relasi, maupun keuangan. Meski begitu, kita sebagai orang percaya jangan mudah putus asa. Kita harus terus bersandar kepada Tuhan dan mau berusaha. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Dia memberikan hikmat-Nya kepada setiap orang percaya dalam menjalani kehidupan mereka. Kiranya kasih, sukacita, dan damai senantiasa melingkupi mereka sehingga dalam keadaan sulit pun, mereka tetap menjadi berkat bagi orang lain.

28
Start: 01/28/2020 3:37 am

Sebagai negara ke-10 dalam WWL 2019 dan negara dengan populasi terbesar ke-2 di dunia, 64.000.000 orang percaya ada di India. Itu mungkin terdengar banyak, tetapi di negara dengan total populasi 1,3 miliar jiwa, mereka benar-benar merupakan minoritas kecil, kurang dari lima persen. Di daerah pedesaan, orang percaya sering sangat terisolasi.

Start: 01/28/2020 5:01 am

Mendidik anak-anak generasi zaman ini berbeda dengan zaman sebelumnya. Generasi sekarang lebih akrab dengan berbagai media dan teknologi. Karena itu, pendidik harus bisa beradaptasi, lebih kreatif, dan berinovasi supaya dapat mendidik anak-anak dengan tepat. Marilah kita berdoa untuk semua pendidik di Indonesia, baik guru, orang tua, orang tua asuh, maupun pemerhati anak. Kiranya mereka dapat mendidik dengan cara yang kreatif, yang bisa menjangkau anak-anak dan mendidik mereka dengan cara yang bisa mereka terima.

29
Start: 01/29/2020 3:37 am

Pemerintahan India dipimpin oleh BJP nasionalis Hindu yang percaya bahwa menjadi seorang Hindu adalah bagian dari identitas India dan sering menutup mata terhadap serangan terhadap orang-orang dari agama lain. Berdoalah bersama kami agar Tuhan menyentuh dan mengubahkan hati para pemimpin sehingga mereka menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya.

Start: 01/29/2020 5:01 am

Hidup yang berintegritas sangat penting dalam pelayanan. Setiap pelayan Tuhan harus hidup berintegritas supaya melalui pelayanannya, banyak orang diberkati dan makin mengenal Kristus. Sebab, jika pelayan Tuhan hidup tanpa integritas, orang-orang cenderung akan melihat kualitas hidup kita yang rendah. Marilah kita berdoa supaya setiap pelayan Tuhan memiliki relasi yang intim dengan Tuhan. Kiranya melalui relasi yang berkualitas ini, setiap pelayan Tuhan dapat hidup berintegritas dari hari ke hari.

30
Start: 01/30/2020 3:37 am

Orang-orang percaya di India menghadapi tingkat kekerasan yang mengerikan dari para ekstremis, dengan ribuan serangan terjadi setiap tahun. Beberapa negara bagian di India telah mengajukan undang-undang antikonversi, dan BJP telah menjelaskan bahwa mereka ingin membuat undang-undang ini secara nasional. Undang-undang semacam itu sering digunakan sebagai alasan untuk mengganggu kebaktian dan melecehkan orang percaya, dan membuat sangat sulit bagi orang percaya untuk membagikan iman mereka kepada orang lain.

Start: 01/30/2020 5:01 am

Penting bagi setiap orang percaya peka akan panggilan Tuhan. Sebab, dengan mengetahui panggilan Tuhan atas hidupnya, seseorang dapat menjalani hidup dengan lebih yakin. Karena itu, marilah kita berdoa bagi orang-orang percaya yang masih bergumul akan panggilan Tuhan dalam hidupnya. Kiranya dalam masa ini, mereka makin dekat dengan Tuhan dan dimampukan oleh Roh Kudus untuk menangkap panggilan Tuhan dalam hidup mereka.

31
Start: 01/31/2020 5:01 am

Teknologi semakin perkembangan. Cara pelayanan pun semakin bervariasi, salah satunya melalui media audio. Saat ini, banyak audio konseling Kristen yang bisa ditemukan di internet. Audio konseling Kristen ini tersaji dalam berbagai topik permasalahan, baik pribadi, keluarga, komunitas, maupun gereja. Marilah kita mendoakan audio konseling Kristen, agar melaluinya semakin banyak orang menemukan pencerahan dan solusi yang alkitabiah atas permasalahan yang mereka alami.

Start: 01/31/2020 5:01 am

Ada sekitar 814.000 orang Kristen yang tinggal di Suriah. Mereka membentuk 4,5 persen dari total populasi sebanyak 18.300.000 jiwa. Dan, dari perlakuan terhadap orang percaya, negara ini menduduki posisi ke-11 dalam WWL 2019. Berdoalah bersama kami agar porsi dari persentase orang percaya makin bertambah besar sehingga menjadi kesaksian bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin bagi Tuhan.

1
Start: 02/01/2020 5:01 am

Palapa Ring adalah proyek infrastruktur telekomunikasi berupa pembangunan serat optik di seluruh Indonesia yang menghubungkan wilayah Sumatra, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Papua, Sulawesi, dan Maluku. Jaringan ini akan menjadi tumpuan semua penyelenggara telekomunikasi dan pengguna jasa telekomunikasi di Indonesia dan terintegrasi dengan jaringan yang telah ada, milik penyelenggara telekomunikasi. Bersyukur atas proyek Palapa Ring yang terus mengalami kemajuan.

Start: 02/01/2020 5:55 am

Ketika konflik di Suriah berlanjut, para ekstremis "M" masih memiliki kendali atas wilayah-wilayah Suriah. Siapa pun yang tidak sesuai dengan aturan mereka akan menjadi target kelompok-kelompok ini. Berdoalah bersama kami agar Tuhan menyentuh anggota-anggota kelompok-kelompok tersebut di Suriah sehingga mengalami pertobatan dan transformasi hidup.

2
Start: 02/02/2020 5:01 am

Mahasiswa Indonesia berkesempatan untuk menempuh pendidikan di luar negeri, baik karena jalur prestasi (mendapatkan beasiswa) maupun biaya sendiri. Perlu perjuangan bagi mahasiswa Indonesia untuk bisa menyelesaikan pendidikan di luar negeri, yang memiliki sistem dan standar pendidikan yang berbeda dari Indonesia. Selain itu, mereka juga harus beradaptasi dalam berbagai hal untuk bisa hidup dengan baik di negeri orang. Marilah kita berdoa supaya mahasiswa-mahasiswa Indonesia dapat bertanggung jawab, baik dalam pendidikan maupun kehidupan.

Start: 02/02/2020 5:55 am

Di daerah-daerah yang dikontrol oleh para ekstremis "M", orang-orang percaya dipaksa membayar uang perlindungan, harus mengikuti aturan berpakaian yang ketat dan aturan diet, dan tidak bisa mengungkapkan iman mereka di depan umum. Di daerah lain di Suriah, para pemimpin orang percaya menjadi sasaran penculikan -- mereka sangat dikenal karena pakaian mereka.

Komentar


Syndicate content