Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat May 01, 2020 »
Jum
Start: 05/01/2020 8:04 am

MUSLIM DI SWISS ANTARA LIBERALISME DAN SALAFISME

Sekitar 150.000 dari 400.000 orang muslim di Swiss memiliki kewarganegaraan Swiss. Namun, cara setiap individu memahami dan menjalankan iman mereka berbeda.

Sekuler dan Liberal

Start: 05/01/2020 6:02 pm

Orang-orang percaya dari latar belakang "M" sering kali menyembunyikan iman mereka dan bertemu bersama secara rahasia. Jika ketahuan, mereka bisa menghadapi penolakan dari keluarga mereka atau dipaksa untuk menceraikan pasangan mereka. Kadang-kadang, mereka dapat dikirim ke kamp pendidikan ulang atau "dihilangkan". Gereja dipantau oleh pemerintah, dan membagikan Injil kepada penduduk lokal dan kaum "M" adalah tindakan melawan hukum.

Start: 05/01/2020 7:03 pm

Gaya hidup masyarakat Indonesia banyak mengalami perubahan semenjak adanya pandemi COVID-19, mulai dari belajar, bekerja, hingga beribadah, yang semuanya dilakukan di rumah. Karena itu, pelayanan Kristen pun juga harus bisa relevan dengan kondisi saat ini. Kita harus bisa melayani jemaat dan orang-orang untuk bisa belajar firman Tuhan dengan baik. Marilah kita bersatu hati berdoa untuk pelayanan-pelayanan Kristen di Indonesia, kiranya Tuhan nyatakan cara-cara baru untuk bisa melayani orang-orang dengan cara yang tepat dan efektif.

Komentar


Syndicate content