Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa May 05, 2020 »
Sel
Start: 05/05/2020 1:02 am

Pekerja migran orang percaya bebas untuk beribadah secara informal, tetapi gereja-gereja mereka menghadapi banyak batasan. Pekerja perempuan rentan terhadap pelecehan dan serangan secara seksual. Penginjilan dilarang keras, seperti halnya pendidikan Kristen dan literatur keagamaan yang dianggap menghina "M".

Start: 05/05/2020 2:03 am

Tim medis menjadi bagian terpenting dalam penanganan wabah virus corona ini. Mereka berjuang dengan keras untuk merawat para pasien positif corona sebaik mungkin. Dalam melakukan pekerjaan ini, kesehatan dan nyawa mereka juga terancam. Mari kita berdoa bagi tim medis Indonesia, kiranya Tuhan Yesus memberikan kekuatan, kesehatan, dan rasa tenang dalam hati mereka. Berdoa pula bagi tenaga medis yang sudah percaya kepada Kristus, kiranya mereka dapat menjadi saksi Kristus bagi setiap pasien yang mereka rawat.

Start: 05/05/2020 3:04 pm

ORNAMEN SURGAWI

Saya bertanya kepada Zahra apakah dia tahu buku "Ornamen Surgawi". Ini adalah buku yang dikenal oleh umat muslim dan ditulis khusus untuk wanita dan anak perempuan. Tentu saja, dia tahu itu! Dia menceritakan bagaimana bibinya secara teratur mengumpulkan para perempuan untuk membaca dan mendiskusikan buku itu. Sebagai seorang gadis kecil, Zahra mengikuti diskusi sambil bermain. Hari ini, dia memimpin salah satu dari ribuan kelompok muslim yang ada di seluruh dunia.

Komentar


Syndicate content