Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa May 05, 2020 »
Sel
Start: 05/05/2020 8:04 am

ORNAMEN SURGAWI

Saya bertanya kepada Zahra apakah dia tahu buku "Ornamen Surgawi". Ini adalah buku yang dikenal oleh umat muslim dan ditulis khusus untuk wanita dan anak perempuan. Tentu saja, dia tahu itu! Dia menceritakan bagaimana bibinya secara teratur mengumpulkan para perempuan untuk membaca dan mendiskusikan buku itu. Sebagai seorang gadis kecil, Zahra mengikuti diskusi sambil bermain. Hari ini, dia memimpin salah satu dari ribuan kelompok muslim yang ada di seluruh dunia.

Start: 05/05/2020 6:02 pm

Di peringkat ke-44, terdapat 198.000 orang percaya yang tinggal di Oman, yang membentuk lebih dari 4 persen dari total populasi sebanyak 4,8 juta jiwa. Kebanyakan dari mereka adalah pekerja migran.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan memberkati para orang percaya sehingga menjadi kesaksian bagi mereka yang percaya dan yang akan percaya.

Start: 05/05/2020 7:03 pm

Untuk menolong dan memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia supaya dapat merespons masa krisis pandemi COVID-19 ini dengan benar, Yayasan Lembaga SABDA menghadirkan situs yang memuat bahan-bahan seputar pandemi virus corona dari sudut pandang iman Kristen. Mohon dukungan doa supaya bahan-bahan yang tersaji dalam situs ini dapat menolong pembaca untuk tetap beriman dan berpengharapan dalam Tuhan meski dalam masa krisis.

Komentar


Syndicate content