Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Start: 05/08/2020 6:02 pm

Di peringkat ke-45 World Watch List (WWL) 2019, terdapat 1,2 juta orang percaya yang tinggal di Uni Emirat Arab (yang terdiri dari tujuh negara) dan membentuk 12,8 persen dari total populasi.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan menambah jumlah orang percaya secara ajaib sehingga pertumbuhan jumlah orang percaya menjadi kesaksian bahwa Tuhan berada di tengah-tengah mereka.

Start: 05/08/2020 7:03 pm

Seminar Kristen yang dilakukan secara daring sangat menolong banyak orang untuk bisa meningkatkan pengetahuan dan menambah pemahaman akan firman Tuhan. Gereja ataupun instansi Kristen sudah mulai merambah ke jalur ini untuk bisa tetap memperlengkapi masyarakat Kristen dengan prinsip-prinsip hidup yang selaras dengan firman Tuhan. Marilah kita mendukung dalam doa supaya seminar Kristen yang diadakan secara daring diberkati Tuhan dan membawa banyak jiwa mencari dan mendekat kepada-Nya.

« Mingguan dari 4, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
4
Start: 05/04/2020 8:04 am

MEMBERDAYAKAN PEREMPUAN DI ARAB SAUDI

Start: 05/04/2020 6:02 pm

Pekerja migran orang percaya bebas untuk beribadah secara informal, tetapi gereja-gereja mereka menghadapi banyak batasan. Pekerja perempuan rentan terhadap pelecehan dan serangan secara seksual. Penginjilan dilarang keras, seperti halnya pendidikan Kristen dan literatur keagamaan yang dianggap menghina "M".

Start: 05/04/2020 7:03 pm

Tim medis menjadi bagian terpenting dalam penanganan wabah virus corona ini. Mereka berjuang dengan keras untuk merawat para pasien positif corona sebaik mungkin. Dalam melakukan pekerjaan ini, kesehatan dan nyawa mereka juga terancam. Mari kita berdoa bagi tim medis Indonesia, kiranya Tuhan Yesus memberikan kekuatan, kesehatan, dan rasa tenang dalam hati mereka. Berdoa pula bagi tenaga medis yang sudah percaya kepada Kristus, kiranya mereka dapat menjadi saksi Kristus bagi setiap pasien yang mereka rawat.

5
Start: 05/05/2020 8:04 am

ORNAMEN SURGAWI

Saya bertanya kepada Zahra apakah dia tahu buku "Ornamen Surgawi". Ini adalah buku yang dikenal oleh umat muslim dan ditulis khusus untuk wanita dan anak perempuan. Tentu saja, dia tahu itu! Dia menceritakan bagaimana bibinya secara teratur mengumpulkan para perempuan untuk membaca dan mendiskusikan buku itu. Sebagai seorang gadis kecil, Zahra mengikuti diskusi sambil bermain. Hari ini, dia memimpin salah satu dari ribuan kelompok muslim yang ada di seluruh dunia.

Start: 05/05/2020 6:02 pm

Di peringkat ke-44, terdapat 198.000 orang percaya yang tinggal di Oman, yang membentuk lebih dari 4 persen dari total populasi sebanyak 4,8 juta jiwa. Kebanyakan dari mereka adalah pekerja migran.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan memberkati para orang percaya sehingga menjadi kesaksian bagi mereka yang percaya dan yang akan percaya.

Start: 05/05/2020 7:03 pm

Untuk menolong dan memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia supaya dapat merespons masa krisis pandemi COVID-19 ini dengan benar, Yayasan Lembaga SABDA menghadirkan situs yang memuat bahan-bahan seputar pandemi virus corona dari sudut pandang iman Kristen. Mohon dukungan doa supaya bahan-bahan yang tersaji dalam situs ini dapat menolong pembaca untuk tetap beriman dan berpengharapan dalam Tuhan meski dalam masa krisis.

6
Start: 05/06/2020 8:04 am

GERAKAN NATION OF ISLAM

Start: 05/06/2020 6:02 pm

Oman adalah monarki absolut, dan pemerintah mengharapkan kepatuhan dari warga negaranya -- mereka dijaga ketat. "M" adalah agama negara, dan undang-undang didasarkan terutama pada hukum "M". Meninggalkan "M" dipandang sebagai pengkhianatan bagi suku dan keluarga.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan menyentuh hati dan pikiran para pemimpin dengan hikmat surgawi sehingga terjadi transformasi dan reformasi dalam hal hukum yang memperbolehkan orang mengikuti kebenaran yang sejati.

Start: 05/06/2020 7:03 pm

Gereja menjadi salah satu bagian yang terdampak pandemi COVID-19 ini. Karena itu, banyak gereja melakukan ibadah secara daring. Selain memerlukan infrastruktur yang baik demi menunjang ibadah secara daring, gereja juga memerlukan strategi untuk memuridkan jemaatnya secara daring. Marilah kita berdoa supaya Tuhan nyatakan cara-cara baru dan kreatif bagi gereja-gereja untuk bisa melayani dengan cara yang baru. Berdoa pula bagi hamba Tuhan atau pelayan Tuhan supaya bisa beradaptasi dengan baik dalam melayani secara daring.

7
Start: 05/07/2020 8:04 am

MUSLIM DI UTTAR PRADESH / INDIA

Meskipun ada lebih dari 180 juta muslim di India, mereka hanya minoritas 15% di antara populasi 1,3 miliar. Hampir 40 juta dari mereka tinggal di Uttar Pradesh (UP), negara bagian terpadat di India. Terlepas dari pekerjaan misionaris di India selama berabad-abad, umat muslim di utara dan terutama di UP hampir sepenuhnya tidak tertandingi oleh pesan Injil.

Start: 05/07/2020 6:02 pm

Orang-orang percaya dari latar belakang "M" mengalami tekanan yang sangat berat agar kembali ke "M", atau sepenuhnya ditinggalkan oleh komunitas mereka. Cara-caranya tanpa kekerasan, tetapi sangat efektif: orang percaya dapat kehilangan keluarga, rumah, dan pekerjaan. Dalam masyarakat yang sangat konservatif ini, sangat sulit bagi wanita "M" untuk memilih mengikuti jejak orang percaya.

Start: 05/07/2020 7:03 pm

Di tengah-tengah masa pandemi COVID-19 ini, pelayan sekolah minggu juga harus bisa menemukan cara-cara baru untuk melayani anak-anak sekolah minggu. Banyaknya bahan penunjang sekolah minggu dan infrastruktur yang mendukung pembelajaran saat ini, kiranya dapat mereka manfaatkan dengan maksimal untuk pelayanan sekolah minggu. Berdoalah supaya pelayan sekolah minggu di Indonesia dapat semakin kreatif dan efektif dalam menyampaikan firman Tuhan kepada anak-anak dengan cara-cara baru yang relevan dengan kondisi saat ini.

8
Start: 05/08/2020 8:04 am

Ikhwanul Muslimin, didirikan di Mesir pada tahun 1928 oleh seorang guru, yang dianggap sebagai salah satu gerakan Islam tertua dan paling berpengaruh di era modern dengan moto: "Islam adalah solusinya". Saudara-saudara muslim ini melihat Islam sebagai jalan menuju perubahan pribadi dan sosial, berkomitmen untuk membangun tatanan Islam, dan terlibat dalam kegiatan amal.

Situasi COVID-19 di Indonesia per 7 Mei 2020 | pkl. 16.00
9
Start: 05/09/2020 8:04 am

GERAKAN MADRASAH-DEOBANDI

Muslim belajar di pusat pelatihan Islam (madrasah) untuk menjadi imam atau mengenal Islam lebih baik. Gerakan Madrasah-Deobandi melatih para pemimpin baru di seluruh dunia. Anggota-anggotanya melihat diri mereka sebagai wakil dari Islam Sunni yang paling murni.

Start: 05/09/2020 6:02 pm

"M" mendominasi kehidupan pribadi dan publik di sini serta wacana politik di kerajaan. Negara ini diperintah oleh dinasti yang memberikan tekanan pada masyarakat dan tidak mengizinkan perbedaan pendapat. Kebebasan berekspresi, kebebasan pers, dan kebebasan berserikat pun dibatasi.

Start: 05/09/2020 7:03 pm

Meskipun saat ini pemerintah mengimbau kita semua untuk tinggal di rumah, itu bukan berarti kita tidak melakukan aktivitas harian, terutama aktivitas yang biasanya kita kerjakan di luar rumah. Kedisiplinan menjadi faktor penting untuk menunjang aktivitas (mengerjakan pekerjaan kantor, pekerjaan sekolah, dll.) ini supaya hasil kerja kita sesuai dengan target yang ditetapkan dan menjadi berkat bagi orang lain. Mari kita bersatu dalam doa supaya masyarakat Indonesia bisa disiplin dalam mengerjakan pekerjaan mereka sekalipun kondisi sedang tidak baik.

10
Start: 05/10/2020 8:17 am

MUSLIM PROGRESIF DI JERMAN

Hassan tumbuh dalam keluarga muslim yang taat beragama. Bersama ayahnya, ia secara teratur mengunjungi masjid di negara asalnya. Bahkan, sebelum dia datang ke Jerman melalui perusahaan internasional, dia sudah mulai mempertanyakan beberapa hal. Dia tidak ingin melepaskan keyakinannya, tetapi ingin menemukan cara yang baik untuk mempraktikkannya sebagai seorang muslim pada abad ke-21.

Start: 05/10/2020 6:02 pm

Pekerja asing orang percaya bebas untuk beribadah secara pribadi, tetapi dilarang untuk berkhotbah, berdoa, dan menginjili di depan umum.

Start: 05/10/2020 7:03 pm

Setiap orang percaya dipanggil untuk mengerjakan Amanat Agung. Yesus sendiri yang memerintahkannya dan memberi kemampuan kepada kita untuk melakukannya. Marilah kita berdoa bagi setiap orang percaya supaya senantiasa rindu untuk memberitakan Injil kepada sesama. Berdoalah pula supaya dalam kesulitan yang dihadapi saat memberitakan Injil, setiap orang percaya tidak putus asa, tetapi justru percaya dan berpengharapan penuh kepada Tuhan.

Komentar


Syndicate content