Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa May 12, 2020 »
Sel
Start: 05/12/2020 8:04 am

GERAKAN GEREJA RUMAH IRAN

Mahnaz membunyikan bel pintu dengan gugup. Ketika dia cepat-cepat masuk, dia melihat beberapa Alkitab dan enam wajah tersenyum. Itu di tempat yang tepat. Komunitas Kristen kecil yang terdiri dari orang-orang yang baru percaya baru ini bertemu secara diam-diam di rumah yang berbeda setiap minggu agar tidak ditemukan. Mereka mulai menyanyikan lagu-lagu Kristen, tetapi begitu pelan sehingga tetangga tidak menjadi curiga. Fokusnya adalah berbagi pengalaman iman dan mendengarkan khotbah daring.

Start: 05/12/2020 6:02 pm

Sri Lanka adalah negara yang mayoritas penduduknya beragama "B", dan sementara orang-orang percaya dari gereja-gereja yang lebih bersejarah menikmati sedikit lebih banyak kebebasan dalam mengekspresikan iman mereka, orang-orang percaya dari latar belakang "B" diperlakukan sebagai warga negara kelas dua dan dapat menghadapi fitnah dan serangan.

Start: 05/12/2020 7:03 pm

Penelitian terkait pandemi COVID-19 di Indonesia memang masih terus dilakukan. Baru-baru ini, dinyatakan bahwa tipe virus corona di Indonesia berbeda dari 3 tipe yang ada di dunia. Virus corona di Indonesia disebut sudah bermutasi. Kemenristek akan bekerja sama dengan pihak lain untuk pengembangan vaksin. Tentunya proses ini akan memakan waktu satu tahun. Mohon dukungan doa supaya usaha-usaha untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini membawa hasil yang baik. Berdoalah pula supaya ada kerja sama yang baik dari pemerintah, tim medis, dan masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus corona ini.

Komentar


Syndicate content