Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Kamis May 14, 2020 »
Kam
Start: 05/14/2020 8:04 am

MUSLIM DI KASHMIR

Orang-orang di wilayah Kashmir hidup di daerah yang secara geografis menarik: Pakistan Islam di barat, Hindu India di selatan, dan Buddha Tibet di timur. Ketiga agama ini telah memengaruhi Kashmir dan hingga hari ini merupakan salah satu tempat paling suci bagi para peziarah Hindu.

Start: 05/14/2020 6:02 pm

Di peringkat ke-47, terdapat 47 juta orang percaya yang tinggal di Kolombia -- mereka membentuk hampir 95 persen dari populasi sebanyak 49,5 juta jiwa. Anda mungkin berasumsi bahwa, sebagai negara mayoritas "K", orang "K" tidak menghadapi penganiayaan di Kolombia -- tetapi sayangnya, bukan itu masalahnya.

Berdoalah bersama kami agar Tuhan menunjukkan kasih karunia-Nya kepada umat-Nya untuk menambah jumlah orang percaya sehingga Kolombia 100 persen adalah untuk kemuliaan Tuhan.

Start: 05/14/2020 7:03 pm

Selama wabah virus corona, kegiatan belajar mengajar memang harus dilakukan secara daring. Hal ini sangat efektif dan bisa menolong agar proses belajar dapat tetap dilangsungkan dengan baik. Namun, karena pembelajaran ini memerlukan koneksi internet, maka murid-murid yang tinggal di daerah pelosok mengalami kesulitan untuk mengikutinya. Bahkan, ada murid yang harus naik-turun gunung supaya bisa mengikuti kegiatan belajar dengan baik. Marilah kita berdoa supaya pemerintah bisa mengusahan dengan baik untuk kemajuan infrastruktur di daerah-daerah pelosok.

Komentar


Syndicate content