Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Kamis May 21, 2020 »
Kam
Start: 05/21/2020 8:18 am

PERKEMBANGAN DI KALANGAN MUSLIM DI LONDON

Sekitar 1,5 juta umat muslim tinggal di antara 8,9 juta penduduk di London. Jadi, setiap penduduk keenam adalah muslim. Perkembangan apa yang bisa diamati di antara mereka?

Muslim menjadi lebih religius.
Ini sering terjadi pada muslim generasi kedua yang tidak merasa terhubung dengan tanah air asing orang tua mereka atau dengan Inggris yang "terlalu toleran". Karena itu, mereka menemukan identitas mereka dalam Islam. Mereka menjadi lebih religius daripada orang tua mereka dan beberapa rentan terhadap radikalisasi.

Muslim meninggalkan Islam.

Start: 05/21/2020 6:02 pm

Masyarakat Palestina bersifat konservatif, dan karena hubungan dekat antara keluarga dan agama, meninggalkan "M" adalah hal yang sulit. Militan ekstremis "M" juga hadir di Tepi Barat, menyebabkan orang percaya takut diserang.

Berdoalah bersama kami agar ada mukjizat bagi orang percaya berlatar belakang "M" agar mereka diteguhkan iman dan harapannya dan menjadi kesaksian bagi sekitar.

Start: 05/21/2020 7:03 pm

Kristus sudah menderita, mati, bangkit, dan naik ke surga. Amanat Agung yang sudah disampaikan-Nya kepada para murid-Nya juga menjadi panggilan bagi kita semua. Pada masa krisis karena pandemi COVID-19 ini, marilah kita dengan giat membagikan kasih Kristus kepada orang-orang yang sedang dalam masa sulit, baik yang kehilangan pekerjaan, sakit, maupun tertekan dengan kondisi seperti saat ini. Berdoalah pula bagi orang-orang percaya yang melayani secara langsung orang-orang yang terdampak virus corona, kiranya Tuhan memakai mereka dalam pemberitaan Injil Kristus.

Komentar


Syndicate content