Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Sabtu May 23, 2020 »
Sab
Start: 05/23/2020 7:03 am

Mari kita bersama-sama berdoa untuk keluarga-keluarga tenaga medis di Indonesia. Dalam masa pandemi COVID-19 ini, keluarga-keluarga ini tentu punya pergumulan yang berat mengingat anggota keluarga mereka sedang berjuang dalam merawat para pasien yang terpapar virus corona. Mari kita berdoa supaya keluarga-keluarga ini tetap saling mendukung sehingga dapat melewati masa sulit ini dengan baik. Berdoalah pula bagi keluarga-keluarga Kristen, kiranya mereka tetap bersandar kepada Kristus yang senantiasa menyertai dan melindungi anak-anak-Nya.

Start: 05/23/2020 8:18 am

"MARI, IKUTLAH AKU!"

Pada saat Ramadan, Jamila memiliki mimpi yang mengesankan dan mengubah hidup: Yesus memandangnya dengan penuh kasih dan berkata: "Mari, ikutlah Aku!" Sejak saat itu, pemudi muslim dari Arab Saudi itu merasakan kedamaian yang mendalam, lalu secara diam-diam meneliti di internet tentang Yesus dan membaca Alkitab. Dia terkejut menyadari bahwa dia bukan satu-satunya perempuan Arab yang ingin percaya kepada Yesus. Bahkan, ada rekan-rekan senegaranya yang pemberani yang bersaksi tentang iman baru mereka di TV!

Start: 05/23/2020 6:02 pm

Di peringkat ke-50 World Watch List (WWL) 2019, terdapat sekitar 321.000 orang percaya di Azerbaijan. Mereka membentuk hanya lebih dari 3 persen dari total populasi sebanyak 9,9 juta jiwa. Sebagian besar orang percaya di sana berasal dari latar belakang Rusia atau Armenia, tetapi baru ada sekitar 10.000 orang percaya dari Azeri (orang Azerbaijan).

Start: 05/23/2020 7:03 pm

Saudara-saudari kita, umat muslim, hari ini merayakan Idulfitri. Ini merupakan perayaan usainya puasa Ramadan selama satu bulan penuh. Perayaan ini pun juga menjadi kesempatan bagi mereka untuk saling memaafkan dan memulai kehidupan baru. Marilah kita berdoa supaya mereka dapat menikmati perayaan ini dengan baik meskipun masih dalam masa pandemi COVID-19. Berdoalah pula supaya terang Kristus menyinari hati mereka sehingga pada hari ini mereka boleh menemukan kasih yang sejati, yaitu Kristus.

Komentar


Syndicate content