Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu May 31, 2020 »
Mng
Start: 05/31/2020 7:03 am

Kesaksian akan kebaikan Allah sangat menolong agar orang lain melihat karya Kristus. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya makin giat bersaksi tentang Kristus dan kebaikan-Nya. Kiranya melalui kesaksian-kesaksian yang diberitakan, khususnya selama masa pandemi ini, dapat menguatkan iman orang percaya dan membuka kesempatan bagi orang lain untuk rindu mengenal Kristus.

Start: 05/31/2020 6:02 pm

Perselisihan antara India dan Pakistan tentang Kashmir telah menyebabkan ketegangan antara dua negara tersebut meningkat. Para pengamat khawatir itu bisa mengarah pada lonjakan aktivitas "M" ekstremis. Berdoalah agar kedua negara mempertimbangkan minoritas dan berupaya menurunkan, bahkan menghentikan keekstreman yang berbahaya..

Start: 05/31/2020 7:03 pm

Selama masa pandemi COVID-19, banyak gereja sudah melakukan ibadah secara daring. Tentunya, ibadah daring saja tidak cukup untuk bisa membimbing dan mendampingi jemaat dalam mengenal Tuhan. Karena itu, sangat diperlukan adanya pelayanan lainnya yang dilakukan secara daring. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) menyediakan berbagai bahan digital untuk mendukung pelayanan-pelayanan gereja daring. Manfaatkan bahan-bahan ini untuk mendukung pelayanan gereja Anda. Marilah kita berdoa supaya gereja-gereja di Indonesia bisa beradaptasi dengan baik dalam pelayanan daring ini.

Komentar


Syndicate content