Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Start: 06/26/2020 7:56 pm

Berdoalah bagi orang-orang percaya rahasia di Korea Utara agar melewati karantina COVID-19 dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apa pun.

« Mingguan dari 22, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 06/22/2020 5:11 am

Pada era digital, gereja berkesempatan untuk bisa menjangkau dan membimbing generasi digital. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal demi pemberitaan Injil jika gereja mau membuka diri untuk hal ini. Gereja yang terbuka dengan perubahan dan perkembangan yang terjadi akan bisa bertahan dan bisa makin efektif melayani jemaat. Marilah kita berdoa kiranya hikmat dari Tuhan memimpin setiap gereja untuk lebih terbuka terhadap perubahan, perkembangan, dan cara melayani yang baru pada era digital.

Start: 06/22/2020 7:52 pm

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang baru insaf. Kebanyakan mempraktikkan iman mereka secara diam-diam karena takut akan kehidupan dan pekerjaan mereka. Berdoalah agar benih-benih ini tumbuh dan berakar dalam.

23
Start: 06/23/2020 6:57 am

Banyak sekali komunitas Kristen di media sosial. Ada beragam jenis konten dan latar belakang terbentuknya komunitas-komunitas ini, tetapi tujuannya sama, yaitu untuk belajar dan berbagi firman Tuhan. Mari kita berdoa untuk komunitas-komunitas Kristen di media sosial supaya Tuhan memberkati dan memakainya untuk perluasan Kerajaan Allah.

Start: 06/23/2020 7:52 pm

Karena kekurangan bahan bakar, warga Suriah hidup berjam-jam tanpa listrik dan terpaksa duduk dalam kegelapan. Kurangnya bahan bakar untuk mobil dan untuk memasak makanan juga berkontribusi pada kondisi sulit. Berdoalah agar Tuhan membimbing gereja untuk memberikan harapan dalam kondisi yang sulit ini.

24
Start: 06/24/2020 6:57 am

Memasuki masa new normal, transportasi umum menjadi salah satu bidang yang diperketat pelaksanaannya. Demi pencegahan penyebaran virus corona, kementerian perhubungan sudah menetapkan aturan-aturan bagi setiap orang yang ingin menggunakan transportasi umum. Mulai dari suhu tubuh penumpang harus di bawah 38 derajat celsius, menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan setelah turun dari transportasi umum, dan harus membeli tiket secara online.

Start: 06/24/2020 7:52 pm

Laporan pelecehan seksual anak meningkat. Baru-baru ini, di Dohuk, anak berusia 10 tahun dibunuh setelah upaya pemerkosaan. Berdoalah dengan sungguh-sungguh untuk perlindungan anak-anak dan perempuan di negara itu.

25
Start: 06/25/2020 6:57 am

Masa pandemi COVID-19 menjadi masa sulit juga bagi para kaum lansia. Mereka yang rentan tertular virus corona harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan dan beraktivitas. Terlebih bagi kaum lansia Kristen yang tentunya sangat merindukan persekutuan dengan saudara-saudari seiman. Marilah kita berdoa supaya kaum lansia Kristen dapat bersabar dengan kondisi ini. Kiranya melalui ibadah dan pelayanan online yang boleh mereka ikuti selama ini dapat menolong untuk terus bertumbuh dalam Tuhan dan tetap bersukacita dalam keadaan apa pun.

Start: 06/25/2020 7:56 pm

"Berdoalah agar para pemimpin baru dipanggil ke gereja-gereja kami." Remaja dan dewasa muda membutuhkan panutan untuk menjalani kehidupan dengan Tuhan dalam cobaan yang sulit.

26
Start: 06/26/2020 6:57 am

Sekolah-sekolah yang berada di zona hijau boleh kembali menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menyatakan bahwa pembukaan sekolah di zona hijau harus memenuhi banyak persyaratan, salah satunya izin orang tua. Mari kita berdoa agar pihak-pihak yang berkaitan dengan pengambilan keputusan ini dapat memutuskan dengan bijaksana, demi kebaikan bersama.

Situasi COVID-19 di Indonesia per 25 Juni 2020 | pkl. 16.00
27
Start: 06/27/2020 6:57 am

Kaum muda sangat penting bagi gereja. Mereka adalah generasi penerus gereja. Jika gereja tidak melibatkan kaum muda dalam pelayanan, gereja akan kehilangan mereka. Hanya orang-orang tua yang akan tinggal di gereja dan gereja cenderung sulit untuk maju mengikuti perkembangan yang ada. Mari kita berdoa agar gereja-gereja di Indonesia terbuka untuk menerima kaum muda sebagai rekan sepelayanan. Berdoalah pula bagi gereja-gereja yang mulai melibatkan kaum muda, kiranya Tuhan Yesus memimpin sehingga mereka dapat bekerja sama dengan baik.

Start: 06/27/2020 7:56 pm

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang berbagi beras dengan mereka yang membutuhkan. Mohonlah supaya Tuhan memberikan hikmat kepada orang percaya untuk mengetahui kapan harus membagikan Injil.

28
Start: 06/28/2020 7:00 am

Selama Mei-Juni 2020, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) menyelenggarakan program SABDA Live. Pada minggu ini, kami masih akan membahas tema besar "SABDA for the New Church". Ada banyak presentasi materi pendukung pelayanan ini. Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai SABDA Live, silakan cek situs kami di https://live.sabda.org

Start: 06/28/2020 7:56 pm

Berdoalah untuk keselamatan para penyelundup Alkitab yang telah berkorban banyak untuk menyampaikan firman Tuhan kepada orang yang mencari kebenaran dan para orang percaya.

Komentar


Syndicate content