Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Selasa July 28, 2020
Start: 07/28/2020 7:27 am

Pemerintah memberi kebijakan agar kebijakan ekonomi diaktifkan kembali pada era Adaptasi Keadaan Baru (AKP) dengan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk kembali membangkitkan roda ekonomi setelah vakum dalam masa PSSB bukanlah hal yang mudah. Pakar dan pelaku perekonomian perlu beradaptasi untuk bisa melewati setiap kesulitan yang ada. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pelaku perekonomian dapat saling bersinergi dengan baik sehingga kesulitan ekonomi yang sedang dialami bangsa Indonesia dapat diatasi dan bisa menolong roda perekonomian bangsa ini kembali bangkit.

Start: 07/28/2020 7:22 pm

Berdoalah bersama kami untuk kenyamanan anak-anak seperti Eden (nama samaran) dan Dawit (nama samaran) di Etiopia, yang ditinggalkan oleh ayah mereka setelah ibu mereka memutuskan untuk mengikuti Yesus.

Rabu July 29, 2020
Start: 07/29/2020 7:27 am

Dalam upaya tanggap darurat COVID-19, pemerintah membuat kebijakan agar pembelajaran dilakukan secara daring untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Orang tua pun juga melakukan pembelajaran secara daring, baik untuk membekali diri mereka maupun untuk menolong anak-anak mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang tua diberi hikmat dan dimampukan dalam menggunakan sarana-sarana digital untuk pembelajaran. Doakan pula agar setiap orang tua Kristen mampu berkolaborasi dengan anak dalam aktivitas pembelajaran.

Start: 07/29/2020 7:22 pm

Teruslah berdoa bersama kami untuk lebih dari 100 gadis Chibok yang belum kembali ke rumah. Berdoa agar hati mereka tetap teguh dalam Kristus dan agar mereka dipersatukan kembali dengan keluarga mereka.

Kamis July 30, 2020
Start: 07/30/2020 7:27 am

Cara hidup yang baik di antara jemaat perlu terus dijaga agar memunculkan pola hidup yang saling peduli. Kepedulian antarjemaat mampu menciptakan kesehatian satu orang dengan yang lainnya dalam melakukan pekerjaan Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar jemaat gereja masa kini memiliki kepedulian terhadap satu sama lain dan semakin kuat dalam melakukan pelayanan.

Start: 07/30/2020 7:22 pm

Berdoalah bersama kami untuk Aizah (nama samaran) dan para perempuan muda yang dia layani di Afrika Utara. Dia diusir dari rumahnya ketika dia menerima Yesus. Berdoalah agar keluarga-keluarga orang percaya bersedia membantu para gadis yang sering kali rentan dan tanpa sumber daya ini.

Jumat July 31, 2020
Start: 07/31/2020 7:27 am

Pandemi COVID-19 belum berakhir dan kehidupan harus tetap berjalan. Hal ini membuat masyarakat harus membiasakan diri untuk menjalani kehidupan di tengah pandemi, termasuk menerapkan segala protokol kesehatan yang berlaku. Mari kita berdoa untuk setiap usaha pemerintah guna memulihkan laju perekonomian guna membantu pengusaha melanjukan usaha mereka. Berdoa pula untuk para pengusaha yang mengalami krisis dapat segera mendapatkan bantuan pemerintah supaya memperoleh dana untuk melanjutkan usaha mereka.

Start: 07/31/2020 8:50 pm

Pada 18 Agustus, tidak lama setelah memimpin suatu pelayanan, Pastor Alfrery Líctor Cruz Canseco ditembak dan dibunuh. Berdoalah agar orang percaya memiliki keberanian untuk terus bertemu bersama.

Sabtu August 01, 2020
Start: 08/01/2020 7:37 am

Renungan e-Santapan Harian (e-SH) adalah bahan saat teduh yang diterbitkan secara teratur oleh Scripture Union Indonesia (SU Indonesia) dan diterbitkan secara elektronik oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Renungan ini menjadi salah satu alat bagi kita untuk belajar Alkitab. Bersyukur sekali karena bertepatan dengan hari ini, renungan e-SH yang selama ini dikirimkan kepada pelanggan melalui e-mail genap berusia 21 tahun. Kiranya renungan ini senantiasa menjadi berkat bagi pelanggan. Berdoa pula supaya relasi YLSA dan SU Indonesia terus diberkati oleh Tuhan.

Start: 08/01/2020 8:50 pm

Berdoalah untuk keberhasilan konferensi perawatan trauma pascapenjara di luar Iran, yang menjadi tuan rumah mitra pelayanan Open Doors bagi orang-orang percaya dan keluarga mereka setelah orang-orang percaya ini terpaksa meninggalkan rumah mereka.

Minggu August 02, 2020
Start: 08/02/2020 7:37 am

Saat ini, belum ada kepastian kapan berakhirnya masa pandemi COVID-19, padahal sekolah-sekolah sudah memasuki tahun ajaran baru. Karena itu, sekolah-sekolah harus beradaptasi dengan kondisi normal baru, khususnya dalam menyiapkan sistem pendidikan yang baru bagi para murid. Untuk itu, mari kita berdoa bagi kesiapan guru-guru dalam memasuki fase yang baru ini. Kiranya Tuhan menolong sehingga mereka dapat beradaptasi dengan baik dan semakin kreatif serta inovatif dalam menjalani sistem pendidikan pada masa normal baru ini.

Start: 08/02/2020 8:50 pm

Berdoalah untuk para pendeta yang dengan berani merawat orang-orang percaya baru, dan kadang-kadang membuka rumah mereka sendiri sebagai tempat istirahat.

Senin August 03, 2020
Start: 08/03/2020 7:33 am

Indonesia masih dalam masa sulit akibat pandemi COVID-19. Penambahan jumlah orang yang terkonfirmasi virus corona semakin meningkat. Masyarakat makin mengalami kesulitan dalam banyak bidang, baik pekerjaan, pendidikan, maupun kesehatan. Mari kita berdoa bagi Indonesia, kiranya pemerintah dan masyarakat dapat saling bekerja sama untuk mengatasi hal ini. Berdoalah supaya pemerintah dan jajarannya bisa memimpin masyarakat dengan baik dan setiap orang percaya menjadi garam dan terang dunia untuk bisa menolong orang-orang di sekitar dengan bijaksana.

Start: 08/03/2020 8:39 pm

"Berdoalah juga agar pemerintah tidak menghentikan pekerjaan pembangunan gereja karena mereka telah menghentikan kami berkali-kali selama bertahun-tahun," permintaan Pastor George di kota perbatasan Qamishli di Suriah.

Selasa August 04, 2020
Start: 08/04/2020 7:33 am

Seorang pelayan Tuhan harus sungguh-sungguh mengenal Tuhan yang dilayaninya. Dengan berdoa dan membaca Kitab Suci, dia akan selalu berdialog dan mendengarkan Tuhan. Dari situ, dia akan semakin mengenal dan mencintai Tuhan. Semakin sering seseorang pelayan Tuhan bertemu dan bercakap-cakap dengan kekasihnya, cintanya pun akan semakin tumbuh dengan melayani. Mari berdoa untuk setiap pelayan Tuhan yang memiliki kehidupan yang semakin bertumbuh dan berakar dalam Tuhan Yesus. Berdoa pula untuk kasih Tuhan yang selalu menopang para pelayan Tuhan dalam melewati setiap pergumulan pelayanan mereka.

Start: 08/04/2020 8:39 pm

Berdoalah agar kemajuan teknologi tidak digunakan untuk menganiaya orang Kristen.

Rabu August 05, 2020
Start: 08/05/2020 7:33 am

Pemberitaan Injil kepada anak-anak harus dilakukan secara kreatif. Apalagi selama masa pandemi ini, penginjilan kepada anak harus dilakukan dengan cara yang tepat, benar, dan efektif karena anak-anak belum diperbolehkan beribadah dan bersekolah minggu di gereja. Mari kita berdoa untuk guru-guru sekolah minggu dan orang tua supaya dapat melakukan perannya dengan maksimal dalam mengenalkan Kristus kepada anak-anak. Berdoa pula bagi kegiatan-kegiatan sekolah minggu, kiranya Tuhan Yesus memberi hikmat dan memimpin setiap guru sekolah minggu supaya dapat melayani anak-anak dengan kreatif.

Start: 08/05/2020 8:39 pm

Berdoalah untuk perlindungan bagi Reema dan keluarganya.

Kamis August 06, 2020
Start: 08/06/2020 7:33 am

Orang percaya yang sudah mengalami kepenuhan dalam Kristus tidak akan membingungkan statusnya, entah dia sudah menikah atau masih lajang. Baik lajang maupun sudah menikah, setiap orang percaya diharapkan dapat secara optimal memberikan diri untuk dipakai oleh Tuhan. Marilah kita berdoa untuk kaum lajang ataupun pasangan Kristen supaya mereka tetap hidup dalam kekudusan dan setia melayani Tuhan.

Start: 08/06/2020 8:38 pm

Berdoalah untuk para pemimpin gereja rumah seperti Darya, yang memimpin dengan berani meskipun penuh risiko.

Jumat August 07, 2020
Start: 08/07/2020 7:33 am

Kualitas pendidikan anak-anak Indonesia menjadi salah satu topik penting saat ini. Adanya pandemi COVID-19 dan keterbatasan belajar secara tatap muka membuat pihak-pihak yang terlibat dalam menentukan kualitas pendidikan anak harus memiliki strategi/cara yang tepat dalam mendidik. Marilah kita berdoa supaya kualitas pendidikan terkait intelektual, karakter, dan keterampilan motorik dapat diupayakan dengan maksimal. Berdoa pula bagi orang tua, guru, dan dosen supaya dapat berperan dengan baik dalam mendidik anak-anak mereka.

Start: 08/07/2020 8:46 pm

Puji Tuhan untuk 22 orang yang dibaptis di gereja Pastor David di Suriah. "Saya melihat generasi baru sedang mencari iman," katanya.

Sabtu August 08, 2020
Start: 08/08/2020 7:33 am

Setiap pemimpin Kristen harus menjadi pemimpin yang serupa dengan Kristus. Kehidupan yang berakar pada firman Tuhan menjadi dasar yang penting bagi pemimpin Kristen sehingga kepemimpinannya dapat menjadi autentik (asli, berintegritas, dan tidak pura-pura). Dengan demikian, pemimpin Kristen yang autentik dapat memberi guna (berdampak baik), menjadi garam dan terang, dan hidup transparan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap pemimpin Kristen terus berelasi erat dengan Tuhan dan dapat menjadi pemimpin yang autentik.

Start: 08/08/2020 8:46 pm

Berdoalah agar orang percaya tidak harus memilih antara setia kepada Injil atau mengambil risiko menghadapi kemarahan gerombolan lokal atau kartel narkoba.

Minggu August 09, 2020
Start: 08/09/2020 7:33 am

Hampir semua gereja sudah merasakan pelayanan ibadah online, dan banyak gereja kini sudah bisa memiliki konten sendiri berupa video-video khotbah yang mereka lakukan setiap minggunya. Mari kita bawa dalam doa supaya gereja-gereja dapat mengelola konten-konten kristiani mereka dengan baik sehingga makin menjadi berkat bagi banyak jemaat. Berdoa pula supaya Tuhan memberi hikmat, kreativitas, dan ide bagi gereja-gereja untuk melakukan pelayanan online dengan lebih baik lagi.

Senin August 10, 2020
Start: 08/10/2020 2:21 am

Bergabunglah dengan Mohan hari ini dalam doanya agar "Firman Tuhan akan menyebar di Yaman dan negara itu akan dimenangkan oleh Kristus".

Start: 08/10/2020 6:29 am

Ada banyak cara kreatif untuk mengajak anak belajar Alkitab. Namun, kita akan bisa memanfaatkannya dengan maksimal jika kita mengenali gaya atau cara anak belajar. Ketepatan cara belajar ini akan sangat efektif bagi anak untuk memahami Alkitab dengan cara yang asyik. Mari kita berdoa supaya para pelayan anak dan orang tua dapat mengenali dan mendampingi anak-anak belajar Alkitab dengan baik. Berdoalah bagi anak-anak supaya dapat semakin mengenal Tuhan dan hidup dalam kebenaran-Nya.

Bahan terkait: https://live.sabda.org/events.php?id=bible-talks&title=cara_anak_belajar...

Selasa August 11, 2020
Start: 08/11/2020 2:21 am

Berdoalah untuk Reema agar dia dapat belajar dengan tekun dan bijaksana ketika ia memilih bidang pelayanannya.

Start: 08/11/2020 6:29 am

Sebagai orang percaya, kita memiliki dwikewarganegaraan, yaitu sebagai warga negara Indonesia dan warga negara Kerajaan Allah. Karena itu, kita harus menjalankan peran kita dengan baik: harus berani keluar dari zona nyaman kita, menjadi orang yang berguna, dan memberi dampak yang baik bagi lingkungan sekitar, bangsa, dan negara. Mari kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat menjawab panggilan ini dengan benar. Sebab, iman harus diwujudkan dalam perbuatan sehingga kehidupan orang percaya dapat menjadi berkat bagi sesama dan bangsa.

Rabu August 12, 2020
Start: 08/12/2020 2:22 am

Berdoalah agar ketiga adik Reema dapat menyelesaikan studi mereka.

Start: 08/12/2020 6:29 am

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan bahwa pemerintah pusat akan menyalurkan dana kepada daerah-daerah yang terkena dampak pandemi COVID-19. Program dukungan pembiayaan kepada pemerintah daerah ini adalah wujud komitmen pemerintah pusat untuk mendukung kondisi ekonomi yang terdampak COVID-19. Mari kita berdoa supaya program dukungan ini dapat dilakukan dengan lancar dan dapat memperbaiki perekonomian Indonesia. Berdoa pula bagi orang-orang percaya yang terlibat dalam program ini, kiranya mereka dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Kamis August 13, 2020
Start: 08/13/2020 2:22 am

Berdoalah untuk kenyamanan dan penyediaan bagi anak-anak dan anggota keluarga orang percaya yang ditinggalkan saat orang percaya dipenjarakan karena keterlibatan mereka dalam gereja rumah.

Start: 08/13/2020 6:29 am

Mike Ryan, kepala program kedaruratan WHO, mengatakan vaksin virus corona belum bisa segera digunakan hingga setidaknya awal tahun 2021. WHO akan terus bekerja untuk memperluas akses vaksin potensial ini dan membantu meningkatkan kapasitas produksinya. Karena vaksin ini adalah barang global, pendistribusian harus dilakukan secara adil. Marilah kita berdoa supaya orang-orang yang bertanggung jawab terkait penanganan dan pendistribusian vaksin virus corona diberi hikmat oleh Tuhan dalam melaksanakan tugasnya.

Jumat August 14, 2020
Start: 08/14/2020 2:22 am

Berdoalah agar kekuatan yang membutakan otoritas di Aljazair akan dihancurkan atas nama Yesus.

Start: 08/14/2020 6:29 am

Pemuridan sangat penting dilakukan oleh gereja dan harus menjadi konteks dalam seluruh aspek pelayanan gereja. Ketika kita melakukan pemuridan secara digital, perlu ada konektivitas dan kedekatan hati kepada orang yang kita layani supaya pemuridan semakin efektif dan berdampak. Marilah kita berdoa supaya setiap gereja menjawab panggilan ini dengan sungguh-sungguh dan mengerjakannya dengan cara yang tepat dan relevan dengan era digital ini.

Sabtu August 15, 2020
Start: 08/15/2020 2:26 am

Berdoalah agar Injil terus menyebar di tengah penganiayaan.

Start: 08/15/2020 6:29 am

Setiap orang percaya harus bisa menggunakan apa saja yang sudah Tuhan berikan, termasuk masa sulit, untuk tetap hidup produktif. Produktivitas yang dilakukan sesuai dengan prinsip firman Tuhan akan membuahkan hasil yang memuliakan Tuhan dan menjadi kebaikan bagi sesama. Untuk itu, mari kita berdoa bagi setiap orang percaya supaya tidak mudah putus asa dalam menjalani masa sulit, melainkan justru makin bersandar pada Tuhan dan melakukan bagiannya dengan penuh tanggung jawab.

Sumber: https://live.sabda.org/events.php?id=fun-talks&title=hidup_produktif_kar...

Minggu August 16, 2020
Start: 08/16/2020 2:26 am

Berdoalah untuk orang-orang percaya yang diwakili oleh setiap pemimpin yang menghadiri pelatihan. Berdoalah agar mereka tumbuh dalam kebijaksanaan, iman, dan keberanian.

Start: 08/16/2020 6:54 am

Dalam melakukan pelayanan dan memperlengkapi jemaat, gereja membutuhkan bahan-bahan dan sarana belajar yang sesuai kebutuhan. Hal ini akan menolong orang-orang percaya/gereja bertumbuh dalam Tuhan, semakin diperlengkapi dalam melayani, dan dapat menghidupi firman Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Marilah kita berdoa supaya gereja dapat bersinergi dengan berbagai yayasan atau organisasi Kristen penyedia konten Kristen alkitabiah.

Start: 08/16/2020 8:24 pm

Berdoalah agar terus ada kenyamanan bagi keluarga dan teman-teman dari lebih dari 250 orang yang kehilangan nyawa dalam serangan itu.

Senin August 17, 2020
Start: 08/17/2020 8:37 am

Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas kemerdekaan yang Dia berikan kepada Indonesia. Hari ini, bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 tahun. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya belas kasih Tuhan turun atas Indonesia. Kiranya segala permasalahan yang terjadi di Indonesia saat ini dapat diselesaikan dengan baik, membawa perbaikan dan kesejahteraan, dan nama Tuhan dimuliakan.

Start: 08/17/2020 8:24 pm

Berdoalah agar Naomi (nama samaran) dan banyak orang lain seperti dia yang kehilangan orang yang dicintai akan mengalami kenyamanan dan kedamaian Allah.

Selasa August 18, 2020
Start: 08/18/2020 8:37 am

Firman Tuhan adalah satu-satunya otoritas tertinggi yang harus kita percaya. Firman Tuhan menjadi landasan bagi pertumbuhan dan pergerakan bidang-bidang pelayanan Kristen. Marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya hidup seturut firman Tuhan. Kiranya dalam menjalankan pelayanan di bidang masing-masing, setiap orang percaya tetap setia dan taat pada firman Tuhan sehingga pelayanan yang dikerjakan makin membuahkan hasil.

Start: 08/18/2020 8:24 pm

Berdoalah untuk penyediaan lebih banyak dana sehingga lebih banyak orang percaya yang dianiaya dapat menerima bantuan dan dorongan semangat.

Rabu August 19, 2020
Start: 08/19/2020 8:37 am

Belajar Alkitab sangatlah penting. Selain untuk semakin mengenal Tuhan dan kebenaran-Nya, pembelajaran Alkitab menolong kita untuk melihat firman Tuhan dari banyak sisi, baik latar budaya, sejarah, garis besar, inti kitab, dll.. Karena itu, diperlukan alat-alat dan bahan-bahan untuk menunjang pembelajaran Alkitab dengan lebih mendalam. Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena di internet sudah tersedia perpustakaan digital untuk mendukung pembelajaran Alkitab.

Start: 08/19/2020 8:27 pm

Berdoalah agar terlepas dari tekanan dan penganiayaan yang ada, Injil akan terus menyebar ke seluruh Tiongkok.

Kamis August 20, 2020
Start: 08/20/2020 8:37 am

Selama masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), orang tua memiliki peran yang besar dalam mendampingi dan membimbing anak-anak belajar di rumah. Seringnya, orang tua kurang menikmati kebiasaan baru ini karena sekolah yang selama ini memiliki porsi besar dalam mendidik anak mereka, tetapi kini tanggung jawab tersebut dialihkan kepada orang tua. Mari kita berdoa supaya orang tua dapat beradaptasi dengan kebiasaan ini sehingga anak-anak tetap dapat belajar dengan baik dengan dampingan dari orang tua.

Start: 08/20/2020 8:27 pm

Berdoalah agar Roh Kudus memberi orang percaya di Aljazair kata-kata yang mereka butuhkan ketika mereka membutuhkannya (Lukas 12:12).

Jumat August 21, 2020
Start: 08/21/2020 8:37 am

Tidak hanya guru dan dosen yang beradaptasi dengan sistem pendidikan pada masa normal baru ini. Murid-murid juga berusaha untuk bisa mengikuti sistem pendidikan saat ini dengan sebaik mungkin, dengan dibantu orang tua atau pendidik. Meski sama-sama sedang beradaptasi, kiranya ada kerja sama yang baik dalam proses belajar mengajar. Marilah kita berdoa supaya murid-murid sekolah bisa tetap antusias dalam belajar dengan sistem pendidikan saat ini.

Start: 08/21/2020 8:27 pm

Berdoalah agar para pendeta seperti Sagar akan terus memusatkan perhatian mereka pada Yesus sebagai panutan mereka -- memperoleh kekuatan mereka dari-Nya.

Sabtu August 22, 2020
Start: 08/22/2020 8:37 am

Ada banyak bahan dan alat untuk belajar Alkitab yang tersedia secara digital. Sebagai orang percaya. kita dan gereja harus memanfaatkan beragam bahan dan alat ini untuk menunjang pembelajaran Alkitab yang mendalam. Melalui gawai, perpustakaan digital ini dapat terwujud dan memberi manfaat bagi pertumbuhan rohani orang percaya. Karena itu, marilah kita berdoa supaya setiap orang percaya dapat terhubung dan dapat menggunakan perpustakaan digital dengan baik sebagai penunjang kegiatan belajar Alkitab.

Start: 08/22/2020 8:32 pm

Berdoalah untuk Pendeta Lauro Nuñez Pérez dan istrinya, Amalia (nama samaran), agar mereka tetap kuat dalam iman mereka. Mereka diusir dari desa tempat dia dibesarkan setelah beberapa bulan dilecehkan.

Minggu August 23, 2020
Start: 08/23/2020 8:37 am

Meskipun pandemi COVID-19 sudah kita alami sejak beberapa bulan terakhir ini, sampai sekarang masih ada orang-orang yang menganggap pandemi ini tidak begitu serius. Hal ini terlihat dari ketidaktaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan. Tentunya sikap meremehkan ini tidak baik dan dapat berakibat fatal. Mengingat kondisi saat ini yang masih belum kondusif untuk kita bisa hidup secara normal pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, marilah kita saling menjaga dan peduli.

Senin August 24, 2020
Start: 08/24/2020 6:49 am

Berdoalah agar ada lebih banyak pekerja untuk membantu mengumpulkan panen.

Start: 08/24/2020 2:31 pm

Alkitab menjadi fondasi penting bagi kualitas pendidikan Kristen. Karena itu, setiap kita, terutama para pendidik Kristen, baiknya menjadi pembelajar Alkitab supaya kita bisa menjadi teladan dan mendidik orang kepada kebenaran. Marilah kita berdoa supaya setiap pendidik Kristen makin cinta Alkitab dan hidup seturut kebenarannya.

Selasa August 25, 2020
Start: 08/25/2020 6:49 am

Mohonlah supaya Tuhan membangun Gereja-Nya melalui pelatihan kepemimpinan dan pemuridan yang ditawarkan oleh mitra Open Doors.

Start: 08/25/2020 2:31 pm

Pemerintah Indonesia berencana menghimpun anak-anak Indonesia ke dalam satu wadah yang dinamakan Manajemen Talenta Nasional (MTN). Mari kita dukung dalam doa supaya rencana ini bisa terealisasi dengan baik dan berdampak baik bagi Indonesia. Berdoa pula bagi anak-anak Tuhan, kiranya mereka pun terus menjadi garam dan terang bagi bangsa ini.

Sumber: https://news.detik.com/foto-news/d-4833153/siap-siap-pemerintah-akan-him...

Rabu August 26, 2020
Start: 08/26/2020 6:49 am

Berdoalah melawan korupsi dan impunitas polisi. Sering kali, otoritas lokal berkolusi dengan kelompok-kelompok kriminal.

Start: 08/26/2020 2:31 pm

Kesulitan mendidik anak selama masa pandemi COVID-19 sangat dirasakan oleh orang tua. Jika biasanya mereka dibantu oleh guru dalam mendidik anak, kini tanggung jawab itu ditanggung sepenuhnya oleh orang tua. Marilah kita berdoa agar kiranya terjalin kerja sama yang baik antara orang tua dan guru dalam mengupayakan pendidikan anak selama pandemi COVID-19 ini. Berdoa pula bagi orang tua dan guru Kristen agar mereka tetap mengedepankan pendidikan karakter yang serupa dengan Kristus dalam kehidupan anak-anak.

Kamis August 27, 2020
Start: 08/27/2020 6:49 am

Berdoalah untuk kebijaksanaan dan energi untuk Sunil dan mitra Open Doors lainnya selagi mereka terus mendukung para korban pemboman.

Start: 08/27/2020 2:31 pm

Budi Gunadi Sadikin, Ketua Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional, menyatakan bahwa pemerintah akan memberi bantuan langsung tunai kepada karyawan swasta yang terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Banyak tenaga kerja formal dari kelompok ini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah selama pandemi COVID-19. Mereka akan mendapatkan bantuan dari pemerintah selama 4 bulan. Mari kita berdoa agar kiranya pemerintah dapat menjalankan rencana ini dengan baik demi kesejahteraan bersama.

Komentar


Syndicate content