Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 07/27/2020 7:27 am

Produktivitas menjadi tantangan bagi sebagian besar orang selama pandemi ini. Banyaknya gangguan yang dialami seseorang dalam bekerja dan belajar di rumah dapat memengaruhi produktivitasnya. Sebagai orang percaya, kita harus menjalani hidup dengan benar dan produktif sesuai pandangan Kristen. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus, kiranya setiap orang percaya dapat menggunakan seluruh waktu, talenta, relasi, pekerjaan, energi, antusiasme, dan mimpinya yang terbaik untuk memuliakan Tuhan dan kebaikan sesama.

Start: 07/27/2020 7:22 pm

Berdoalah bersama kami untuk kehidupan janda di Nigeria utara yang sulit. Banyak yang jatuh miskin ketika keluarga mereka mengeksploitasi mereka. Berdoalah untuk persediaan mereka.

28
Start: 07/28/2020 7:27 am

Pemerintah memberi kebijakan agar kebijakan ekonomi diaktifkan kembali pada era Adaptasi Keadaan Baru (AKP) dengan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk kembali membangkitkan roda ekonomi setelah vakum dalam masa PSSB bukanlah hal yang mudah. Pakar dan pelaku perekonomian perlu beradaptasi untuk bisa melewati setiap kesulitan yang ada. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pelaku perekonomian dapat saling bersinergi dengan baik sehingga kesulitan ekonomi yang sedang dialami bangsa Indonesia dapat diatasi dan bisa menolong roda perekonomian bangsa ini kembali bangkit.

Start: 07/28/2020 7:22 pm

Berdoalah bersama kami untuk kenyamanan anak-anak seperti Eden (nama samaran) dan Dawit (nama samaran) di Etiopia, yang ditinggalkan oleh ayah mereka setelah ibu mereka memutuskan untuk mengikuti Yesus.

29
Start: 07/29/2020 7:27 am

Dalam upaya tanggap darurat COVID-19, pemerintah membuat kebijakan agar pembelajaran dilakukan secara daring untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Orang tua pun juga melakukan pembelajaran secara daring, baik untuk membekali diri mereka maupun untuk menolong anak-anak mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang tua diberi hikmat dan dimampukan dalam menggunakan sarana-sarana digital untuk pembelajaran. Doakan pula agar setiap orang tua Kristen mampu berkolaborasi dengan anak dalam aktivitas pembelajaran.

Start: 07/29/2020 7:22 pm

Teruslah berdoa bersama kami untuk lebih dari 100 gadis Chibok yang belum kembali ke rumah. Berdoa agar hati mereka tetap teguh dalam Kristus dan agar mereka dipersatukan kembali dengan keluarga mereka.

30
Start: 07/30/2020 7:27 am

Cara hidup yang baik di antara jemaat perlu terus dijaga agar memunculkan pola hidup yang saling peduli. Kepedulian antarjemaat mampu menciptakan kesehatian satu orang dengan yang lainnya dalam melakukan pekerjaan Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar jemaat gereja masa kini memiliki kepedulian terhadap satu sama lain dan semakin kuat dalam melakukan pelayanan.

Start: 07/30/2020 7:22 pm

Berdoalah bersama kami untuk Aizah (nama samaran) dan para perempuan muda yang dia layani di Afrika Utara. Dia diusir dari rumahnya ketika dia menerima Yesus. Berdoalah agar keluarga-keluarga orang percaya bersedia membantu para gadis yang sering kali rentan dan tanpa sumber daya ini.

31
Start: 07/31/2020 7:27 am

Pandemi COVID-19 belum berakhir dan kehidupan harus tetap berjalan. Hal ini membuat masyarakat harus membiasakan diri untuk menjalani kehidupan di tengah pandemi, termasuk menerapkan segala protokol kesehatan yang berlaku. Mari kita berdoa untuk setiap usaha pemerintah guna memulihkan laju perekonomian guna membantu pengusaha melanjukan usaha mereka. Berdoa pula untuk para pengusaha yang mengalami krisis dapat segera mendapatkan bantuan pemerintah supaya memperoleh dana untuk melanjutkan usaha mereka.

Start: 07/31/2020 8:50 pm

Pada 18 Agustus, tidak lama setelah memimpin suatu pelayanan, Pastor Alfrery Líctor Cruz Canseco ditembak dan dibunuh. Berdoalah agar orang percaya memiliki keberanian untuk terus bertemu bersama.

1
Start: 08/01/2020 7:37 am

Renungan e-Santapan Harian (e-SH) adalah bahan saat teduh yang diterbitkan secara teratur oleh Scripture Union Indonesia (SU Indonesia) dan diterbitkan secara elektronik oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA). Renungan ini menjadi salah satu alat bagi kita untuk belajar Alkitab. Bersyukur sekali karena bertepatan dengan hari ini, renungan e-SH yang selama ini dikirimkan kepada pelanggan melalui e-mail genap berusia 21 tahun. Kiranya renungan ini senantiasa menjadi berkat bagi pelanggan. Berdoa pula supaya relasi YLSA dan SU Indonesia terus diberkati oleh Tuhan.

Start: 08/01/2020 8:50 pm

Berdoalah untuk keberhasilan konferensi perawatan trauma pascapenjara di luar Iran, yang menjadi tuan rumah mitra pelayanan Open Doors bagi orang-orang percaya dan keluarga mereka setelah orang-orang percaya ini terpaksa meninggalkan rumah mereka.

2
Start: 08/02/2020 7:37 am

Saat ini, belum ada kepastian kapan berakhirnya masa pandemi COVID-19, padahal sekolah-sekolah sudah memasuki tahun ajaran baru. Karena itu, sekolah-sekolah harus beradaptasi dengan kondisi normal baru, khususnya dalam menyiapkan sistem pendidikan yang baru bagi para murid. Untuk itu, mari kita berdoa bagi kesiapan guru-guru dalam memasuki fase yang baru ini. Kiranya Tuhan menolong sehingga mereka dapat beradaptasi dengan baik dan semakin kreatif serta inovatif dalam menjalani sistem pendidikan pada masa normal baru ini.

Start: 08/02/2020 8:50 pm

Berdoalah untuk para pendeta yang dengan berani merawat orang-orang percaya baru, dan kadang-kadang membuka rumah mereka sendiri sebagai tempat istirahat.

Komentar


Syndicate content