Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 28, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
28
Start: 09/28/2020 7:14 pm

Pada awal September ini, jumlah pasien yang terjangkit virus corona di Indonesia terus bertambah. Kelima provinsi berikut, yaitu: DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Bali, menjadi wilayah-wilayah yang mengalami penambahan pasien terkonfirmasi paling banyak di Indonesia. Keadaan ini tentunya menjadikan pemerintah, tenaga medis, dan masyarakat harus lebih sigap dan waspada dalam menanggulangi masalah ini. Marilah kita berdoa untuk masyarakat Indonesia, kiranya dapat saling menjaga dan tetap taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Start: 09/28/2020 8:25 pm

Berdoalah untuk lebih banyak pemuridan dan kesempatan pelatihan bagi orang percaya untuk membantu mereka memperdalam pengetahuan dan pemahaman mereka tentang Alkitab.

29
Start: 09/29/2020 7:14 pm

Mengkhotbahkan Alkitab harus sesuai dengan amanat teks Alkitab. Dengan demikian, pengkhotbah akan mengalami kedalaman firman Tuhan, dan pendengar akan diubahkan oleh firman-Nya. Karena itu, marilah kita bersatu hati berdoa bagi setiap orang percaya, terutama pada pendeta atau hamba Tuhan yang memiliki kesempatan untuk berkhotbah. Kiranya mereka dapat mempersiapkan khotbah dengan sungguh-sungguh dengan mendalami dan menggumulkan firman Tuhan dalam hati mereka, lalu membagikannya kepada orang lain supaya mereka diberkati dan rindu mengenal Kristus lebih mendalam.

Start: 09/29/2020 8:25 pm

Berdoalah untuk kekuatan dan persediaan bagi orang-orang percaya (termasuk Saya Thun dan istrinya) yang merawat Khin Thay yang terluka.

30
Start: 09/30/2020 7:14 pm

Puji Tuhan! Pada hari ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) genap berusia 26 tahun. Bersyukur atas penyertaan Tuhan Yesus selama ini. Terima kasih juga kepada para Sahabat dan Pendukung YLSA yang sudah mendukung kami, baik dalam doa, daya, maupun dana. Mohon dukungan doa supaya pelayanan YLSA dapat terus berkembang dan relevan dengan perkembangan zaman. Dengan demikian, pelayanan YLSA akan bisa menyampaikan firman Tuhan dalam berbagai cara dan platform yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kristen Indonesia.

1
Start: 10/01/2020 4:01 am

Mohonlah supaya Tuhan melindungi Saya Thun beserta keluarganya dan memperkuat iman mereka di tengah ancaman yang terus-menerus terhadap hidup mereka.

Start: 10/01/2020 7:14 pm

Pada 2 -- 8 Oktober 2020, dalam rangka mempersiapkan acara Hackathon #CodeForGOD Indonesia 2020, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) akan mengadakan kegiatan Pre-Hack #CodeForGod. Acara ini dimaksudkan agar peserta dapat melihat presentasi proyek, memilih proyek, membentuk tim kerja, dan mempelajari aturan main selama perhelatan Hack berlangsung. Mohon dukungan doa supaya acara ini dapat diselenggarakan dengan lancar dan tanpa gangguan yang berarti.

2
Start: 10/02/2020 4:01 am

Mari berdoa agar tidak ada yang bisa menghentikan penyebaran Injil dan supaya jaringan gereja rumah memiliki persatuan.

Start: 10/02/2020 7:14 pm

Salah satu masalah yang dialami kebanyakan orang tua selama masa pandemi adalah anak-anak menjadi lebih sering main HP. Kuantitas dan frekuensi bermain HP yang makin tinggi dapat berpotensi membuat anak lupa waktu untuk belajar, sulit berkonsentrasi, bahkan kecanduan. Karena itu, peran orang tua sangat penting dalam mendampingi dan mendidik anak-anak supaya mereka bisa menggunakan HP dengan bertanggung jawab. Mari kita berdoa untuk orang tua, terutama mereka yang Kristen, supaya dapat mendampingi dan mendidik anak dengan baik.

3
Start: 10/03/2020 4:01 am

Berdoalah untuk kebijaksanaan dan perlindungan bagi mitra lokal kami, seperti Raj, ketika mereka merencanakan dan melaksanakan seminar ini.

Start: 10/03/2020 7:14 pm

Tidak dimungkiri bahwa jumlah pasien positif corona terus mengalami peningkatan. Karena itu, mari kita berdoa bagi masyarakat Indonesia supaya berhikmat dalam menjalani hidup dan menjaga kesehatan mereka. Kiranya kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain sehubungan dengan hidup sehat dapat terus ditingkatkan. Berdoalah pula bagi orang percaya supaya dapat menjadi teladan yang baik bagi orang lain dalam aspek menjaga dan memedulikan kesehatan.

4
Start: 10/04/2020 4:01 am

Berdoalah agar gereja-gereja di Tiongkok setia, berani, dan bijaksana.

Komentar


Syndicate content