Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 5, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
5
Start: 10/05/2020 4:01 am

Berdoalah agar Tuhan terus menunjukkan diri-Nya kepada Naomi dan banyak orang percaya yang telantar di Burkina Faso.

Start: 10/05/2020 7:56 am

Tahun ini, Yayasan Lembaga SABDA menjadi penyelenggara hackathon bagi para programmer Kristen dengan bekerja bersama beberapa komunitas pelayanan internasional dan lokal, seperti Indigitous, LPMI, dan mitra-mitra yang lain. Acara hackathon ini bertujuan untuk mengumpulkan para programmer Kristen atau komunitas Kristen penggiat teknologi untuk dalam waktu 48 jam berkolaborasi secara intensif menangani tantangan-tantangan yang spesifik dengan membuat dan menyelesaikan sejumlah proyek kreatif dan inovatif yang bermanfaat bagi kemajuan Kerajaan Allah di Indonesia.

6
Start: 10/06/2020 12:32 am

Berdoalah untuk kesembuhan karena Open Doors mendukung orang percaya dengan perawatan dan konseling trauma melalui mitra lokal.

Start: 10/06/2020 7:56 am

Masyarakat urban merupakan masyarakat yang tinggal di perkotaan dan hidup sangat dekat dengan modernisasi. Meski dekat dengan kemajuan, mereka tetap membutuhkan keselamatan dan Injil juga harus disebarkan ke tengah-tengah mereka. Marilah berdoa agar orang-orang percaya semakin giat menyebarkan Injil kepada masyarakat urban sehingga semakin banyak orang mengenal dan mendapatkan keselamatan dalam Yesus Kristus. Berdoa pula bagi cara-cara penginjilan yang kreatif kepada masyarakat perkotaan ini sehingga pesan Injil tidak menjadi pesan yang klise bagi orang-orang yang mendengarnya.

7
Start: 10/07/2020 12:44 am

Puji Tuhan karena dukungan Anda memungkinkan mitra lokal Open Doors untuk membantu Vijitha, seorang ibu muda, dengan mengganti sepeda motornya yang hilang dalam pengeboman. Berdoalah agar Tuhan terus menyediakan.

Start: 10/07/2020 7:56 am

Pemuridan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan orang percaya, tidak terkecuali bagi para siswa/i serta mahasiswa/i dalam masa studi mereka. Mereka juga perlu mendapatkan pemuridan sehingga mereka semakin mengerti firman Allah dan dapat mengaplikasikannya. Marilah berdoa agar pihak-pihah terkait dalam institusi sekolah serta perguruan tinggi dapat mengadakan kegiatan pemuridan yang dapat membawa para siswa Kristen semakin bertumbuh dalam iman mereka.

8
Start: 10/08/2020 12:44 am

Terima kasih kepada Tuhan atas perawatan medis yang Sadia terima. Berdoalah agar Dia akan terus menyediakan baginya dan menyembuhkannya pada waktu-Nya.

Start: 10/08/2020 7:56 am

Selain di sekolah dan perguruan tinggi, pemuridan juga seharusnya dilakukan dalam keluarga Kristen. Kepala rumah tangga bisa mengajak anggota keluarganya mengadakan mazbah keluarga secara rutin ataupun melakukan cara-cara lain yang akan membawa setiap anggota keluarga semakin dekat dan bertumbuh dalam Kristus. Marilah berdoa agar pemuridan semakin disadari arti dan pentingnya dalam kehidupan keluarga orang percaya sehingga pengenalan akan Yesus Kristus dalam Alkitab dapat diaplikasikan dengan sungguh-sungguh.

9
Start: 10/09/2020 12:44 am

Berdoalah untuk perlindungan bagi orang percaya, seperti Alima yang berusia 22 tahun. Mitra Open Doors membantunya menyelamatkan diri setelah ayahnya mengancam akan "mengambil pisau dan membunuhnya".

Start: 10/09/2020 7:56 am

Melayani Tuhan adalah bentuk ucapan syukur kita kepada-Nya. Menjadi hamba Tuhan berarti menjadi hamba yang senantiasa melayani Tuannya, yaitu Yesus Kristus. Berdoalah bagi para hamba Tuhan di mana pun mereka berada agar tetap semangat dalam melayani Tuhan dalam segala kondisi dan keadaan mereka. Berdoalah juga agar tugas-tugas yang mereka dapatkan untuk melayani Tuhan senantiasa dikerjakan dengan hati yang tulus dan bersukacita.

10
Start: 10/10/2020 12:44 am

Tolong doakan untuk kenyamanan bagi orang-orang percaya yang telah kehilangan keluarga mereka karena membuat keputusan untuk mengikuti Yesus.

Start: 10/10/2020 8:13 am

Pandemi COVID-19 yang belum berakhir membuat banyak orang, tak terkecuali orang-orang percaya, mengalami berbagai krisis. Kehilangan keluarga dan orang terkasih, pekerjaan, penghasilan, kesepian, kasus kekerasan dalam rumah tangga, masalah-masalah dalam relasi, stres, depresi, dan sebagainya, menjadi isu yang banyak kita dengar selama masa pandemi. Gereja, sebagai tubuh Kristus, harus peka dan sigap dengan kondisi ini, salah satunya dengan menjalankan pelayanan konseling bagi mereka yang tengah membutuhkan, bahkan bagi mereka yang ada di luar gereja.

11
Start: 10/11/2020 12:44 am

Ketika daerah itu tenang dari serangan militer Turki pada akhir 2019, berdoalah agar perdamaian akan dipulihkan dan martabat manusia dihormati di timur laut Suriah dan seluruh negara itu.

Start: 10/11/2020 8:13 am

Kaum lansia menjadi salah satu golongan yang paling rentan pada situasi pandemi global COVID-19. Selain rentan terinfeksi virus corona karena kondisi dan daya tahan tubuh mereka, kaum lansia juga rentan dengan perasaan kesepian, terabaikan, dan stres karena penerapan PSBB. Ibadah dan penggembalaan gereja yang biasanya mereka dapatkan sebelum pandemi pun kini banyak yang harus terhenti akibat protokol pemerintah terkait PSBB. Itu menjadi kondisi tambahan yang sama sekali tidak membantu bagi para lansia ini.

Komentar


Syndicate content