Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Sabtu October 31, 2020
Start: 10/31/2020 8:54 am

Kasus perceraian bukan hal asing lagi di Indonesia. Mulai dari masyarakat awam, tokoh masyarakat, hingga tokoh agama pun tidak lepas dari kasus ini. Dalam berbagai kasus perceraian ini, korban yang paling merasakan dampaknya ialah anak-anak karena psikologis mereka berpotensi terganggu karena perpecahan dalam keluarga mereka. Bahkan, salah satu penyebab kenakalan remaja dan pemuda adalah karena mereka berasal dari keluarga yang broken home. Untuk itu, mari kita berdoa agar Tuhan menolong anak-anak ini melalui para konselor Kristen yang peduli dan mau menolong mereka dalam pergumulannya.

Start: 10/31/2020 8:22 pm

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Burkina Faso utara agar Tuhan memberi mereka rahmat untuk berdiri teguh dalam Dia melalui tantangan yang memuncak.

Minggu November 01, 2020
Start: 11/01/2020 9:00 am

Anak punk identik dengan tampilan khas dan kegiatan "nongkrong" di jalanan dengan tujuan yang kurang bermakna. Keberadaan mereka sering meresahkan masyarakat karena tindakan dan sikap mereka yang sering tidak sesuai dengan norma dan etika dalam masyarakat. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya anak-anak punk ini dapat menerima pembinaan yang menyediakan edukasi dan keterampilan yang berguna bagi kehidupan mereka.

Start: 11/01/2020 8:22 pm

Berdoalah agar penganiayaan menjadi benih persatuan di antara gereja-gereja.

Senin November 02, 2020
Start: 11/02/2020 8:49 am

Kawasan pantai Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar untuk dijadikan sumber energi terbarukan. Beberapa sumber energi alam yang bisa dimanfaatkan di kawasan pantai, antara lain: energi angin, energi matahari, dan energi dari gelombang air laut. Penggunaan sumber energi alam ini bersifat ramah lingkungan sehingga diharapkan dapat menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup. Mari berdoa agar pemerintah yang sedang mulai menggarap kawasan pantai di Indonesia sebagai penyedia energi terbarukan akan diberikan hikmat dalam proses pengelolaannya.

Start: 11/02/2020 8:22 pm

Puji Tuhan karena Open Doors dapat membantu Komal membuka toko di Nepal setelah dia diboikot secara sosial dan ditolak hak warisnya karena pilihannya untuk mengikuti Yesus.

Selasa November 03, 2020
Start: 11/03/2020 8:49 am

Indonesia yang memiliki dua musim sangat potensial dalam mengembangkan pembangkit listrik tenaga surya dan panas. Namun, pemanfaatan tenaga surya ini belum optimal sehingga masih banyak daerah yang perlu dikaji untuk memaksimalkan penerapannya. Mari berdoa agar setiap usaha pemerintah maupun swasta untuk membangun infrastruktur-infrastruktur pembangkit tenaga surya dapat segera terealisasikan.

Start: 11/03/2020 8:22 pm

Berdoalah meminta rahmat Tuhan untuk memperkuat iman orang percaya entah apa pun yang mereka hadapi.

Rabu November 04, 2020
Start: 11/04/2020 8:49 am

Salah satu usaha yang sedang pemerintah lakukan untuk menekan polusi sekaligus mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil adalah dengan mengembangkan moda transportasi berenergi listrik. Mari berdoa agar pemerintah bekerja sama dengan industri kendaraan dapat bersinergi dalam mengembangkan dan mengaplikasikan moda transportasi ini. Berdoa juga agar setiap kebijakan pemerintah dalam mendukung kepentingan riset dan pengembangan kendaraan bermotor listrik di berbagai perguruan tinggi dan lembaga penelitian terkait dapat berjalan dengan baik.

Start: 11/04/2020 8:22 pm

Berdoalah agar para pemimpin muda akan menerima pelatihan dan pemuridan yang mereka butuhkan untuk membantu memimpin gereja pada masa depan.

Kamis November 05, 2020
Start: 11/05/2020 8:49 am

Air merupakan salah satu sumber daya alam yang penting bagi kehidupan manusia. Selain berfungsi vital bagi kebutuhan hidup manusia, air juga dapat menjadi salah satu alternatif sumber energi terbarukan. Untuk itu, pengelolaan dan pemanfaatan air penting untuk dilakukan secara bijak agar bumi dan kehidupan dapat terus lestari. Mari berdoa untuk pengelolaan dan pemanfaatan air yang lebih baik, baik dalam penggunaan praktisnya maupun sebagai sumber daya pembangkit listrik di Indonesia.

Start: 11/05/2020 8:22 pm

Berdoalah agar Murina, seorang wanita muda di Kirgizstan, berani mengambil risiko menghadapi murka kerabat muslimnya dan memilih Yesus.

Jumat November 06, 2020
Start: 11/06/2020 8:53 am

Limbah rumah tangga yang tidak dikelola dengan baik dapat berdampak negatif terhadap lingkungan. Limbah tersebut biasanya berbentuk cair, yang kebanyakan dihasilkan dari kegiatan mandi, cuci, kakus, masak, dan lainnya. Namun, pengelolaan limbah di perkotaan menjadi permasalahan yang besar di seluruh wilayah, terutama karena menjadi alasan terbesar bagi pencemaran sungai dan air tanah. Mari berdoa agar pemerintah dapat mengusahakan suatu sistem pengelolaan limbah dan septic tank rumah tangga yang lebih baik ke depan melalui berbagai pemangku kepentingan yang terkait.

Start: 11/06/2020 8:40 pm

Berdoa untuk para pemimpin gereja seperti Bhavna yang menghadiri pelatihan agar mereka diperkuat dan didorong dengan setiap seminar.

Sabtu November 07, 2020
Start: 11/07/2020 8:43 am

Sungai yang bersih tentu memiliki potensi besar. Ruang sosial akan terbangun seiring dengan kembalinya kondisi sungai yang menjadi bersih serta indah dipandang. Selain itu, bantaran dan badan sungai yang bersih dan tertata juga akan mengurangi risiko banjir dan penyakit yang sering muncul pada musim penghujan. Mari berdoa agar setiap anggota masyarakat Indonesia semakin memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga kebersihan sungai di lingkungan terdekat mereka.

Start: 11/07/2020 8:40 pm

Berdoalah untuk keselamatan bagi Thuan dan istrinya, Hien, di Vietnam. Pemerintah setempat menekan keluarga mereka untuk meyakinkan mereka agar meninggalkan desa.

Minggu November 08, 2020
Start: 11/08/2020 8:43 am

Teknologi konservasi air dirancang untuk meningkatkan masuknya air ke dalam tanah melalui infiltrasi dan pengisian kantong-kantong air di daerah cekungan serta mengurangi kehilangan air melalui evaporasi. Untuk mencapai kedua hal tersebut, upaya-upaya yang dapat diterapkan adalah teknik pemanenan air (water harvesting) dan teknologi pengelolaan kelengasan tanah. Mari berdoa untuk daerah-daerah kering di Indonesia agar semakin mendapat perhatian dalam penerapan penggunaan teknologi pengolaan air ini.

Start: 11/08/2020 6:41 pm

Berdoalah agar Reema dan keluarganya terus dipenuhi dengan harapan Tuhan.

Senin November 09, 2020
Start: 11/09/2020 8:50 am

Jumlah penduduk di perkotaan mengalami kenaikan yang cukup signifikan, terutama selama masa pandemi. Seiring dengan itu, kenaikan data kemiskinan yang disumbang dari penduduk wilayah perkotaan pun semakin tinggi. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar permasalahan orang miskin di perkotaan ini akan mendapat solusi ekonomi yang tepat dari pemerintah, LSM, pihak swasta, dan berbagai pihak yang terkait. Selain berdoa, kiranya orang-orang percaya juga turut berkontribusi nyata dalam upaya-upaya untuk pengentasan kemiskinan di perkotaan.

Start: 11/09/2020 6:41 pm

Orang-orang percaya yang berdoa akan mendapatkan kebebasan beragama di daerah-daerah yang dikendalikan oleh kejahatan terorganisasi.

Selasa November 10, 2020
Start: 11/10/2020 8:50 am

Pengemis dan gelandangan di kota-kota besar menjadi masalah yang memprihatinkan. Butuh upaya pemerintah dalam menangani persoalan pengemis dan gelandangan, yang bukan hanya disebabkan karena persoalan ekonomi, tetapi juga persoalan mental dan sosial. Mari kita doakan kiranya Departemen Sosial dan pihak-pihak terkait dapat menangani persoalan ini dengan lebih baik. Bukan hanya rehabilitasi ekonomi, para pengemis dan gelandangan ini juga membutuhkan pembinaan yang dapat mengubah mental dan kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Start: 11/10/2020 6:41 pm

Berdoa untuk Hadija yang menjadi tuan rumah sebuah gereja rumah rahasia dan baru-baru ini diinterogasi oleh polisi di Asia Tengah.

Rabu November 11, 2020
Start: 11/11/2020 8:50 am

Kasus perdagangan anak dan perempuan secara umum disebabkan oleh faktor ekonomi, budaya, dan sistem sosial kemasyarakatan. Sebagai pengikut Kristus, tentu kita rindu agar angka dan eskalasi kasus ini dapat menurun dan hukum perlindungan terhadap perdagangan anak dan perempuan sungguh-sungguh dapat ditegakkan secara adil di Indonesia. Doakan agar keluarga-keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi tidak mengambil jalan pintas dengan menjual anak dan perempuan agar terlepas dari desakan kebutuhan mereka.

Start: 11/11/2020 6:41 pm

Berdoalah bagi para pemimpin gereja lokal seperti Pastor Daniel Zabran agar mereka diperlengkapi untuk berbagi kasih dan harapan Allah dengan umat mereka.

Kamis November 12, 2020
Start: 11/12/2020 8:50 am

Di wilayah pedesaan, lahan kerja biasanya lebih banyak berada di sektor pertanian dan perkebunan. Hal ini membuat para pemuda dan lulusan perguruan tinggi dari desa lebih memilih untuk merantau dan bekerja di daerah perkotaan yang menyediakan pilihan lahan pekerjaan yang lebih luas. Marilah kita berdoa agar kegiatan perekonomian di desa dapat menjadi lebih kreatif sehingga menyediakan lahan kerja yang lebih beragam bagi para pemuda di desa.

Start: 11/12/2020 8:53 pm

Berdoalah bersama Pastor Salah dan orang-orang lain yang seperti dia untuk meminta hikmat ketika mereka memimpin gereja-gereja mereka di tengah-tengah kekerasan dan penganiayaan.

Jumat November 13, 2020
Start: 11/13/2020 8:50 am

Perpindahan penduduk dari desa ke kota (urbanisasi) sampai saat ini menjadi fenomena yang terus berlangsung. Hal ini terjadi sebagian besar karena lahan dan mata pencaharian di kota lebih luas dan menjanjikan peluang bertahan hidup yang lebih besar. Marilah kita berdoa agar penduduk yang melakukan urbanisasi mendapatkan pekerjaan yang layak serta dapat beradaptasi dalam mengikuti kehidupan di perkotaan. Doakan juga agar orang-orang percaya yang melakukan urbanisasi dapat terus bertumbuh dan mengembangkan kehidupan rohani dan pelayanan yang baik di kota.

Start: 11/13/2020 8:53 pm

Berdoalah agar para pemimpin gereja diperlengkapi dengan baik untuk mempersiapkan gereja-gereja mereka untuk berdiri teguh dalam api penganiayaan.

Sabtu November 14, 2020
Start: 11/14/2020 8:50 am

Dengan kemajuan teknologi dan informasi, desa kini tidak lagi ketinggalan zaman. Para pemuda dan remaja di desa juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri dan potensinya dalam rangka mencapai kemajuan bagi masa depan dan masyarakat mereka. Mari kita berdoa agar Tuhan memberi hikmat dan kreativitas kepada para pemuda, khususnya pemuda Kristen di desa, sehingga mereka dapat menjadi sumber daya manusia yang berguna bagi kemajuan dan kesejahteraan desa.

Start: 11/14/2020 8:53 pm

Berdoalah untuk kesembuhan total bagi Khin Htay, baik secara fisik maupun emosional.

Minggu November 15, 2020
Start: 11/15/2020 9:05 am

Indonesia adalah negeri indah yang memiliki banyak potensi di setiap wilayah geografisnya. Bukan hanya dari wisata alam yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, tetapi pedesaan pun memiliki keunikan budaya, seni, tradisi, dan mata pencaharian yang dapat menjadi destinasi wisata. Masyarakat desa patut diberi kesempatan untuk memajukan potensi dan kekayaan sumber dayanya melalui pengembangan desa wisata. Selain dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, desa wisata pada gilirannya juga akan berpengaruh pada tingkat urbanisasi dan masalah sosial di perkotaan.

Start: 11/15/2020 8:53 pm

Berdoalah agar para wanita dapat menggunakan keterampilan tata rambut dan menjahit mereka yang baru untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

Senin November 16, 2020
Start: 11/16/2020 8:10 am

Pelayanan anak sering tidak mendapat perhatian yang layak, padahal anak adalah generasi penerus gereja Tuhan. Ditambah lagi, mereka yang membina anak juga sering tidak dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup sehingga pelayanan anak sering dilakukan tanpa dasar yang kuat. Dengan membina para pelayan anak, diharapkan kualitas pelayanan anak akan meningkat, gereja Tuhan akan menikmati hasilnya, dan nama Tuhan dimuliakan. Untuk itu, mari kita doakan supaya pembinaan anak di gereja-gereja mendapat perhatian yang sama seperti orang dewasa.

Selasa November 17, 2020
Start: 11/17/2020 4:48 am

Berdoalah untuk para pemimpin muda seperti Ouk agar mereka didorong untuk membela iman mereka meski dalam situasi yang tidak kondusif.

Start: 11/17/2020 8:10 am

Saat ini, banyak sekali remaja dan pemuda yang mengalami kemerosotan iman dan moral dengan cara hidupnya yang tidak sesuai dengan firman Tuhan. Iman dan cara hidup yang benar hanya dapat dimiliki oleh orang-orang muda yang memahami firman dan melakukannya seperti dinyatakan dalam Mazmur 119:9, "Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan Firman-Mu." Bila gereja ingin agar remaja dan pemudanya tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang memancarkan terang Kristus, mereka memerlukan pembinaan di gereja.

Rabu November 18, 2020
Start: 11/18/2020 4:48 am

Berdoalah agar orang-orang percaya di desa tetap kuat dalam iman mereka ketika mereka menghadapi tekanan sosial dari masyarakat.

Start: 11/18/2020 8:10 am

Pembinaan kepada orang-orang lansia merupakan pelayanan penggembalaan yang harus diadakan oleh gereja, bahkan dalam situasi pandemi yang masih terjadi. Mengapa? Karena selama kaum lansia hidup, mereka harus terus mendapat makanan rohani yang sehat, yang akan menjaga api iman mereka tidak padam. Oleh sebab itu, marilah kita berdoa agar kaum lansia terus mendapatkan pembinaan iman, baik dalam gereja, keluarga, maupun komunitas mereka. Berdoalah agar kaum lansia ini juga terus mendapat penghiburan dan sukacita yang sejati dalam Kristus melalui firman Tuhan dan pembinaan iman yang mereka terima.

Kamis November 19, 2020
Start: 11/19/2020 4:48 am

Berdoalah agar Injil terus menyebar di India.

Start: 11/19/2020 8:10 am

Pelayanan lintas generasi membutuhkan banyak keterlibatan orang-orang percaya agar Injil bisa diterima di tengah-tengah mereka. Untuk itu, marilah kita berdoa agar semakin banyak orang percaya yang rindu terlibat dalam pelayanan lintas generasi sehingga iman dan teladan dari Yesus Kristus dapat terus diwariskan dari generasi ke generasi. Kita juga berdoa agar gereja memiliki hikmat dan strategi yang baik dalam pelayanan lintas generasi ini sehingga kabar baik Injil akan terus bergema dari masa ke masa.

Jumat November 20, 2020
Start: 11/20/2020 4:48 am

Berdoalah agar para remaja di kelas-kelas ini belajar tentang kehidupan kerohanian mereka.

Start: 11/20/2020 8:23 am

Pelayanan lintas budaya terkait erat dengan konteks budaya dan penerimaan Injil bagi setiap suku bangsa. Ini merupakan pelayanan yang vital karena Injil perlu didengar dan masuk ke dalam setiap bangsa, suku, dan budaya seperti yang terdapat dalam perintah agung Tuhan Yesus kepada para murid-Nya. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia menyiapkan pekerja-pekerja yang rindu dan siap untuk bekerja di ladang pelayanan lintas budaya ini. Berdoa pula kiranya Tuhan menolong agar suku-suku yang belum terjangkau boleh segera mengenal Injil melalui para pekerja lintas budaya.

Sabtu November 21, 2020
Start: 11/21/2020 4:48 am

Berdoalah agar kesaksian orang-orang percaya akan kuat bagi penduduk desa dan ekstremis lainnya.

Start: 11/21/2020 8:23 am

Setiap gereja biasanya memiliki tim doa sebagai salah satu bentuk pelayanannya. Beberapa gereja bahkan membagi pelayanan ini ke dalam kelompok-kelompok yang lebih kecil, misalnya: tim doa orang sakit, tim doa kepanitiaan gereja, dsb.. Dengan adanya tim doa, jemaat mendapat dukungan untuk semakin kuat menjalani hidup dalam pimpinan Tuhan. Selain itu, tim doa juga sangat penting untuk mendukung ibadah dan kegiatan gereja lainnya. Mari berdoa agar tim doa yang sudah terbentuk dapat semakin solid dan semakin banyak pula orang yang rindu untuk bergabung dalam tim doa gereja.

Minggu November 22, 2020
Start: 11/22/2020 4:48 am

Berdoalah untuk perlindungan bagi pernikahan Anastasia dengan suaminya, Sasha.

Start: 11/22/2020 8:25 am

Seiring perkembangan teknologi digital, gereja berkesempatan untuk menjangkau generasi muda dengan memanfaatkan berbagai jenis platform dan gawai yang dekat dengan kehidupan anak muda. Salah satunya dengan melakukan PA online bagi pemuridan dan pertumbuhan iman. Ada banyak media yang dapat gereja gunakan untuk melakukan upaya ini, misalnya dengan menggunakan grup WhatsApp, Facebook, maupun memakai beragam aplikasi yang memungkinkan tatap muka dengan banyak orang, seperti Zoom atau Google Meet.

Start: 11/22/2020 5:45 pm

Berdoalah agar lebih banyak lagi janji ilahi yang digenapi bagi mitra kami.

Senin November 23, 2020
Start: 11/23/2020 7:46 am

Banyak anak yang kehilangan minat untuk belajar kebenaran firman Tuhan. Selain karena faktor kebiasaan dalam keluarga dan komunitas gereja, itu juga bisa dikarenakan kurangnya bahan biblika yang menarik ataupun penggunaan media yang beragam untuk mengajarkan firman kepada anak. Namun, puji syukur! Sebab, berbagai yayasan Kristen, termasuk YLSA, terus berupaya mengembangkan metode dan media penyampaian firman Tuhan, yang salah satunya berupa komik.

Start: 11/23/2020 5:45 pm

Berdoalah supaya Anastasia dan Sasha mendapatkan perlindungan dari serangan si jahat pada pernikahan dan pelayanan mereka.

Selasa November 24, 2020
Start: 11/24/2020 7:46 am

Saat ini, YouTube menjadi salah satu media penyedia konten yang banyak disaksikan oleh anak muda. Namun, hanya sedikit anak Tuhan yang menghiasi media ini dengan konten-konten Kristiani yang bermanfaat dan menolong orang lain datang kepada Kristus. Mari doakan agar semakin banyak jiwa-jiwa yang rindu memberkati orang lain melalui konten YouTube, yang tujuan utamanya bukan mengejar subscriber, melainkan menarik jiwa-jiwa yang terhilang kepada Sumber Kehidupan. Doakan pula agar mereka menghasilkan berbagai macam konten yang akan menolong anak-anak-Nya lebih mengenal Dia dan rencana-Nya.

Start: 11/24/2020 5:45 pm

Berdoa untuk gereja agar diperkuat oleh pelatihan dari Ouk yang akan diterima para pemimpin muda lainnya.

Rabu November 25, 2020
Start: 11/25/2020 7:46 am

Semakin banyak orang melakukan pelayanan penginjilan dengan media video, baik melalui media sosial maupun secara langsung. Selain berisi cerita-cerita Alkitab dan Injil, video-video penginjilan ini juga bisa berisi berbagai konten dan visualisasi yang mengarah pada pemberitaan anugerah keselamatan dalam Kristus. Doakan usaha-usaha penginjilan melalui media video yang dilakukan oleh para misionaris, penginjil, maupun orang-orang percaya dalam berbagai jalur dan cara. Kiranya Roh Kudus bekerja melalui berbagai video yang disebarkan agar semakin banyak orang menerima anugerah keselamatan Tuhan.

Start: 11/25/2020 5:45 pm

Bersyukur kepada Tuhan atas bangunan gereja baru yang dapat menampung lebih banyak orang.

Kamis November 26, 2020
Start: 11/26/2020 7:46 am

Salah satu media lain yang tengah menjadi tren pada banyak kalangan adalah podcast. Banyak orang beralih ke podcast karena dengan itu, kita bisa mendengarkan perbincangan, diskusi, maupun obrolan yang menyenangkan tanpa gangguan iklan. Kita juga melihat bahwa Tuhan mengarahkan anak-anak-Nya untuk terlibat dalam pelayanan melalui podcast. Mari kita doakan agar pelayanan ini semakin menjangkau banyak kalangan dari berbagai generasi untuk mengenal kebenaran yang sejati.

Start: 11/26/2020 5:45 pm

Berdoalah agar iman orang-orang percaya yang menerima Alkitab menjadi bertumbuh.

Jumat November 27, 2020
Start: 11/27/2020 7:47 am

Dunia semakin digital dan kebutuhan akan media digital semakin meningkat. Pada era digital ini, semakin banyak konten menarik yang tersedia dalam berbagai jalur dengan visualisasi dan audio yang apik. Mari berdoa bagi pelayanan gereja, yayasan, komunitas, maupun orang-orang percaya yang bergelut di bidang pembuatan konten digital kreatif untuk penjangkauan maupun pembinaan iman. Kiranya melalui konten-konten kristiani yang dibuat, pekerjaan Allah semakin dinyatakan, Injil tersebar semakin luas, dan nama Allah kian dimuliakan.

Start: 11/27/2020 5:45 pm

Keluarga-keluarga yang berdoa akan dipulihkan melalui retret-retret ini.

Sabtu November 28, 2020
Start: 11/28/2020 7:43 am

Situasi pandemi saat ini mengakibatkan resesi ekonomi di berbagai negara. Hal ini berdampak pada berbagai sektor perekonomian dan industri yang harus melakukan PHK kepada para pekerjanya atau tidak dapat membuka lowongan bagi para pencari kerja atau lulusan sekolah dan perguruan tinggi. Angka pengangguran meningkat, dan anak-anak Tuhan juga turut terdampak oleh situasi ini.

Start: 11/28/2020 5:45 pm

Berdoalah agar Tuhan terus memberkati koordinator pelatihan dan keluarga mereka.

Minggu November 29, 2020
Start: 11/29/2020 8:00 am

Menjelang Natal, kita akan menjalani masa Adven, yaitu masa penantian untuk memaknai kedatangan Yesus sebagai raja yang memerintah. Marilah kita berdoa agar orang percaya di gereja lokal dapat menghayati masa-masa ini dengan penuh ucapan syukur kepada Tuhan. Kita juga berdoa agar gereja Tuhan dapat mempersiapkan hati, pikiran, dan jiwanya untuk merenungkan kebaikan dan kasih yang Tuhan berikan melalui kedatangan Yesus Kristus ke dunia.

Start: 11/29/2020 5:04 pm

Berdoalah untuk keselamatan Pastor Sameer dan jemaatnya saat mereka terus tinggal di desa yang sama tempat gereja mereka dibakar.

Catatan: Semua nama dalam pokok doa ini adalah nama samaran.

Senin November 30, 2020
Start: 11/30/2020 6:02 am

Menjelang Natal, gereja-gereja Tuhan di Indonesia sedang mempersiapkan beragam acara untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, akan ada banyak gereja yang mengadakan acara Natal secara online demi menjalani protokol PSBB. Marilah kita berdoa agar gereja-gereja Tuhan di Indonesia dapat mempersiapkan Natal dengan baik bagi kemuliaan nama-Nya.

Start: 11/30/2020 8:47 pm

Berdoa untuk penghiburan dan rezeki untuk ibu dan saudara Romani, seorang martir muda di Libya.

Komentar


Syndicate content