Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 10/26/2020 8:54 am

Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) adalah sebuah kelompok pemuridan yang dibentuk agar anggotanya dapat mempelajari firman Tuhan secara bersama-sama dan semakin bertumbuh dalam Kristus. Kelompok pemuridan ini biasanya dilakukan di sekolah-sekolah dan kampus-kampus perguruan tinggi sebagai salah satu bentuk kegiatan kerohanian siswa/mahasiswa di luar jam pelajaran atau kuliah. Selain diatur oleh organisasi kerohanian Kristen dalam sekolah dan kampus, beberapa organisasi seperti Perkantas, LPMI, dan beberapa organisasi lain biasanya juga terlibat dalam kegiatan KTB ini.

Start: 10/26/2020 8:40 pm

Berdoalah agar para pemimpin gereja di Suriah berpikiran terbuka ketika orang-orang Kristen muda datang kepada mereka dengan ide-ide baru untuk beribadah.

27
Start: 10/27/2020 8:54 am

Saat ini, mungkin masih banyak orang percaya, khususnya dari kalangan anak muda, yang belum mengerti apa panggilan Tuhan dalam hidupnya. Oleh sebab itu, marilah kita berdoa agar semakin banyak anak Tuhan yang mengerti akan panggilan hidupnya sehingga kehidupan mereka berjalan sesuai dengan rencana Allah. Kita berdoa juga agar panggilan Tuhan itu dapat tertanam dan bertumbuh dalam kehidupan orang percaya sehingga melaluinya, mereka dapat menjadi berkat.

Start: 10/27/2020 8:40 pm

Mohan bermimpi untuk mengambil kursus teologi agar lebih siap untuk bekerja dengan gereja di Yaman. Doakan agar dia dapat mewujudkan mimpinya.

28
Start: 10/28/2020 8:54 am

Dunia berkembang semakin pesat terutama seiring perkembangan teknologi dan informasi. Akibat pengaruh budaya global, pergaulan anak muda di Indonesia hingga ke daerah-daerah menjadi kian bebas dan memprihatinkan. Mari berdoa supaya semakin banyak anak muda Kristen yang memiliki relasi dekat dengan Tuhan sehingga memakai masa muda mereka untuk melayani Tuhan. Doakan juga bagi kaum muda yang sudah terlanjur jatuh dalam pergaulan dan jalan yang salah. Kiranya kasih Tuhan merangkul mereka sehingga mereka dapat kembali menjalani kehidupan yang benar.

Start: 10/28/2020 8:40 pm

Reema membagikan kesaksiannya dengan penuh keyakinan -- doakan agar dia memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan orang lain yang mungkin tidak mengenal Kristus.

29
Start: 10/29/2020 8:54 am

Isu LGBT sangat dekat dengan kalangan remaja saat ini. Banyak anak remaja yang terjerumus ke dalam pusaran kehidupan ini akibat pergaulan dan pengaruh yang salah. Ditambah dengan gencarnya pergerakan kaum ini melalui konten-konten mereka di media sosial, banyak remaja yang terperangkap di dalamnya. Mari kita berdoa supaya Tuhan memberi hikmat kepada orang tua, pihak sekolah, gereja, bahkan pemerintah untuk dapat menangkal pengaruh gerakan LGBT dalam lingkup dan sistem yang mereka miliki.

Start: 10/29/2020 8:40 pm

Setelah dibaptis ke dalam iman Kristen barunya di Indonesia, istri Ridho meninggalkannya. Akibatnya, ia kini menderita depresi. Tolong doakan agar harapannya dipulihkan.

30
Start: 10/30/2020 8:54 am

Pemuda dan remaja menjadi komponen penting bagi bangsa. Kedudukan angkatan muda dalam suatu bangsa dan masyarakat menjadi sesuatu yang vital bagi masyarakat kita, terutama dalam memasuki era industri 4.0. Kita memerlukan pemuda dan remaja yang cakap dan siap meneruskan cita-cita pembangunan sekaligus siap memasuki era industri 5.0 yang akan semakin kompetitif. Untuk itu, mari kita berdoa supaya bangsa Indonesia, khususnya para pemimpin, semakin peduli dengan pengembangan kompetensi pemuda dan remaja Indonesia.

Start: 10/30/2020 8:52 pm

Di Asia Tengah, saudara-saudara Khan dengan ganas menyerang dia dengan gergaji listrik seminggu setelah dia dibaptis. Berdoalah untuk kesembuhan bagi kepala dan lengan kanannya.

31
Start: 10/31/2020 8:54 am

Kasus perceraian bukan hal asing lagi di Indonesia. Mulai dari masyarakat awam, tokoh masyarakat, hingga tokoh agama pun tidak lepas dari kasus ini. Dalam berbagai kasus perceraian ini, korban yang paling merasakan dampaknya ialah anak-anak karena psikologis mereka berpotensi terganggu karena perpecahan dalam keluarga mereka. Bahkan, salah satu penyebab kenakalan remaja dan pemuda adalah karena mereka berasal dari keluarga yang broken home. Untuk itu, mari kita berdoa agar Tuhan menolong anak-anak ini melalui para konselor Kristen yang peduli dan mau menolong mereka dalam pergumulannya.

Start: 10/31/2020 8:22 pm

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Burkina Faso utara agar Tuhan memberi mereka rahmat untuk berdiri teguh dalam Dia melalui tantangan yang memuncak.

1
Start: 11/01/2020 9:00 am

Anak punk identik dengan tampilan khas dan kegiatan "nongkrong" di jalanan dengan tujuan yang kurang bermakna. Keberadaan mereka sering meresahkan masyarakat karena tindakan dan sikap mereka yang sering tidak sesuai dengan norma dan etika dalam masyarakat. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya anak-anak punk ini dapat menerima pembinaan yang menyediakan edukasi dan keterampilan yang berguna bagi kehidupan mereka.

Start: 11/01/2020 8:22 pm

Berdoalah agar penganiayaan menjadi benih persatuan di antara gereja-gereja.

Komentar


Syndicate content