Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2020 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 12/07/2020 3:27 pm

Menjelang Natal 2020, YLSA menyajikan Paket Natal dari SABDA ME+DIA yang menyediakan bahan-bahan Natal yang bermutu dan alkitabiah, hasil kerja sama dengan banyak mitra. Paket Natal ini bisa berguna sebagai alat belajar Alkitab yang berorientasi media-first bagi generasi digital abad ke-21 yang terintegrasi dengan bahan-bahan multimedia Alkitab yang bersifat visual, audio, dan audiovisual. Mari doakan agar kiranya paket Natal ini akan menjadi berkat dalam pelayanan Natal di berbagai gereja dan komunitas.

Start: 12/07/2020 6:45 pm

Berdoa untuk perlindungan bagi jutaan orang percaya yang telah berkomitmen untuk mengikuti Yesus dalam budaya "H" di India.

8
Start: 12/08/2020 3:27 pm

Salah satu metode untuk ber-PA adalah dengan menggunakan aplikasi renungan. Aplikasi-aplikasi semacam ini dapat menolong kita mengerti firman Tuhan melalui referensi-referensi dari renungan yang disajikan. Marilah kita berdoa agar semakin banyak orang percaya dapat memanfaatkan aplikasi renungan untuk melakukan devosi dan saat teduh. Kita juga berdoa agar aplikasi-aplikasi semacam ini dapat menjadi salah satu media yang mendukung pertumbuhan iman dan kedewasaan rohani orang percaya.

Start: 12/08/2020 6:45 pm

Berdoa bersama Kirti (India) agar kesaksiannya yang berani akan menuntun banyak orang di komunitasnya kepada iman di dalam Kristus.

9
Start: 12/09/2020 3:27 pm

Literatur cetak Kristen menolong memperlengkapi anak-anak Tuhan dalam pelayanan maupun dalam kehidupan rohani mereka. Namun, dengan semakin mengemukanya media audio visual seiring dengan perkembangan zaman, literatur teks semakin banyak pula ditinggalkan. Penerbit-penerbit Kristen yang belum beradaptasi dengan perubahan ini tentu akan terancam keberadaannya seperti yang sudah dialami banyak percetakan dan penerbitan.

Start: 12/09/2020 6:45 pm

Berdoa agar keyakinan ekstremis "H" akan hancur baik secara nasional maupun di dalam desa Kirti.

10
Start: 12/10/2020 3:27 pm

Ada banyak lembaga pelayanan Kristen di Indonesia yang memiliki jalur dan konsentrasi pelayanan yang berbeda. Namun, kita belum melihat ada banyak sinergi dan pembentukan jaringan kerja sama yang solid di antara lembaga-lembaga Kristen yang sesungguhnya penting dalam upaya memajukan pekerjaan Tuhan. Untuk itu, berdoalah agar ada kesadaran akan pentingnya kemitraan dan jaring kerja sama ini dari lembaga-lembaga pelayanan Kristen dan agar ada upaya-upaya ke arah sana.

Start: 12/10/2020 6:45 pm

Berdoa untuk kesehatan Kirti yang masih menderita luka yang dia alami selama penyerangan oleh ekstrimis "H" di desanya.

11
Start: 12/11/2020 3:49 pm

Berbeda dengan pendidikan sekuler pada umumnya, nilai-nilai kekristenan yang berlandaskan pada kebenaran firman Tuhan harus menjadi dasar dan ciri dari pendidikan Kristen. Untuk itu, mari kita berdoa bagi pendidikan Kristen di Indonesia supaya setiap pihak yang terkait sungguh-sungguh mendasarkan setiap paradigmanya pada kebenaran firnan Tuhan. Berdoa juga untuk sekolah-sekolah dan guru-guru Kristen supaya mereka dapat mengintegrasikan kebenaran firman Tuhan ke dalam kurikulum dan pelajaran yang mereka berikan.

Start: 12/11/2020 4:25 pm

Berbeda dengan pendidikan sekuler pada umumnya, nilai-nilai kekristenan yang berlandaskan pada kebenaran firman Tuhan harus menjadi dasar dan ciri dari pendidikan Kristen. Untuk itu, mari kita berdoa bagi pendidikan Kristen di Indonesia supaya setiap pihak yang terkait sungguh-sungguh mendasarkan setiap paradigmanya pada kebenaran firnan Tuhan. Berdoa juga untuk sekolah-sekolah dan guru-guru Kristen supaya mereka dapat mengintegrasikan kebenaran firman Tuhan ke dalam kurikulum dan pelajaran yang mereka berikan.

Start: 12/11/2020 6:45 pm

Berdoa untuk anak-anak Kirti yang bersekolah dan tumbuh tanpa ayah mereka; yang secara brutal telah disiksa dan dibunuh karena imannya kepada Yesus.

12
Start: 12/12/2020 3:49 pm

Krisis akibat pandemi COVID-19 berdampak pada kondisi keuangan di banyak gereja. Selain karena terbatasnya penyelenggaraan ibadah di gereja, banyak juga jemaat yang mengalami penurunan bahkan kehilangan pendapatan akibat pandemi ini. Hal itu tentu juga memengaruhi persembahan kepada gereja. Sementara itu, pelayanan harus terus berjalan dan biaya operasional juga tetap harus dipenuhi. Untuk itu, mari kita berdoa supaya gereja-gereja senantiasa mengandalkan Tuhan dalam situasi saat ini dan berharap kepada-Nya dalam setiap permasalahan keuangan yang sedang dihadapi.

Start: 12/12/2020 6:45 pm

Berdoa untuk orang percaya di India yang terkena virus Corona agar mengalami kesembuhan ilahi pada tubuh dan jiwa mereka.

13
Start: 12/13/2020 3:55 pm

Pada masa pandemi ini, banyak gereja yang kemungkinan belum dapat melakukan kegiatan dan acara Natal secara tatap muka, baik untuk kegiatan ibadah maupun acara lainnya. Namun, sesungguhnya banyak kegiatan Natal yang dapat dilakukan secara daring. Mari berdoa agar panitia Natal tahun ini dapat kreatif menyusun program Natal digital yang memberkati dan membawa makna yang mendalam tentang arti Natal. Berdoa juga bagi para jemaat maupun orang lain yang mungkin dapat menyaksikan atau mengikuti program Natal digital agar mendapat berkat dan iman mereka semakin bertumbuh.

Start: 12/13/2020 8:13 pm

Berdoa agar kebutuhan Kirti terpenuhi, membesarkan anak-anaknya tanpa suami sangatlah sulit. Mereka harus bertahan hidup dari hari ke hari.

Komentar


Syndicate content