Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 01/18/2021 4:12 am

Berdoa agar Tuhan bersama keluarga-keluarga orang percaya, sehingga mereka akan memiliki kekuatan dan keberanian untuk membagikan iman mereka kepada orang lain.

Start: 01/18/2021 3:46 pm

Meski sering terjadi dalam situasi setiap hari, mengantre masih belum cukup membudaya dalam masyarakat kita, terutama dengan banyaknya orang yang masih sering kali menyerobot antrean. Marilah kita berdoa agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan budaya antre dan menjadikannya suatu kebiasaan yang harus dilakukan. Secara khusus, marilah berdoa bagi orang percaya agar dapat menjalankan budaya antre ini sebagai kebiasaan untuk menjadi orang-orang yang membantu menciptakan ketertiban dalam banyak situasi dan kondisi.

19
Start: 01/19/2021 4:12 am

Mohonlah supaya Tuhan memberkati Phong dan keluarganya karena menyediakan rumah bagi orang-orang percaya yang terlantar di lingkungannya.

Start: 01/19/2021 3:46 pm

Musim penghujan merupakan musim yang tepat untuk menyimpan dan meresapkan air ke dalam tanah sebagai cadangan persediaan air di dalam bumi. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya hal ini sehingga tidak menyiapkan sistem peresapan air di rumah maupun lingkungan mereka. Air hujan pun sering kali malah menjadi penyebab banjir, bukannya menjadi anugerah yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk persediaan pada musim kemarau.

20
Start: 01/20/2021 4:12 am

Berdoa untuk banyak orang percaya lainnya di Laos, yang telah kehilangan properti dan komunitas mereka karena mereka memilih untuk mengikuti Yesus.

Start: 01/20/2021 3:46 pm

Industri pariwisata saat ini sedang berkembang pesat di berbagai wilayah Indonesia. Banyak tempat pariwisata dibuka, baik di pantai, gunung, hutan, perkotaan, pedesaan, bahkan sampai ke wilayah kepulauan. Mari berdoa supaya pengelola objek wisata dapat melindungi kelestarian alam serta lingkungan di tempat-tempat tersebut. Berdoa pula agar masyarakat, khususnya orang-orang percaya, semakin memiliki kesadaran yang tinggi untuk ikut menjaga kelestarian dan keindahan alam di objek-objek wisata tersebut.

21
Start: 01/21/2021 4:12 am

Berdoa untuk para wanita percaya saat mereka mengejar visi tahun depan dalam memperlengkapi enam desa lagi untuk memulai kelompok pelayanan mereka.

Start: 01/21/2021 3:47 pm

Buruh pasar menjadi pihak yang sangat berjasa kepada para pembeli partai besar dalam perdagangan di pasar, terutama pasar tradisional. Namun, upah yang menjadi hasil kerja keras mereka sering kali masih tak mampu meningkatkan kesejahteraan hidup mereka. Mari kita berdoa agar Tuhan memberkati kehidupan dan usaha para buruh pasar ini setiap hari. Kiranya orang-orang percaya yang memakai jasa mereka dapat menghargai jasa dan kerja keras mereka dengan upah yang sepadan.

22
Start: 01/22/2021 4:12 am

Terima kasih dan bersyukur kepada Tuhan untuk 150 wanita -- sekitar setengah dari wanita percaya di desa -- telah menghadiri pelajaran Alkitab.

Start: 01/22/2021 3:47 pm

Bersyukur atas kepedulian anak muda Indonesia yang mau menyediakan diri untuk mempelajari dan menekuni bahasa daerah dalam studi yang mereka ambil di berbagai kampus. Doakan agar melalui studi dan kiprah mereka kelak, bahasa daerah semakin dapat lestari dan berkembang. Kiranya dalam masa pandemi ini, mahasiswa lulusan sastra daerah juga terus dapat kreatif mengasah wawasan dan keterampilan mereka sehingga tetap dapat memiliki pekerjaan dan penghasilan bagi penghidupan mereka.

23
Start: 01/23/2021 4:12 am

Berdoa agar sukacita Tuhan menjadi kekuatan Dalia dan para pemimpin lainnya di Irak dalam menggembalakan para wanita percaya di desa mereka masing-masing.

Start: 01/23/2021 3:47 pm

Akibat krisis dan resesi ekonomi yang disebabkan pandemi COVID-19, banyak perusahaan yang bangkrut, mengalami kesulitan keuangan, atau tidak dapat menerima tenaga kerja baru. Hal ini tentu bukan situasi yang menguntungkan bagi para lulusan perguruan tinggi yang tengah mencari kerja dan pengalaman di dunia kerja. Untuk itu, mari kita berdoa agar para lulusan baru ini dapat beradaptasi dengan situasi yang terjadi dengan mengembangkan diri melalui berbagai usaha, bahkan berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja.

24
Start: 01/24/2021 4:24 am

Berdoa untuk pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan dari 16 kelompok pelayanan wanita yang didukung mitra pelayanan lokal di Irak.

Start: 01/24/2021 3:47 pm

Di samping memberi bekal kepada siswa untuk siap memasuki lapangan kerja, Sekolah Menengah Kejuruan juga memberi kesempatan kepada mereka untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan jurusan dan minatnya. Marilah berdoa untuk mutu dan pengembangan sekolah kejuruan di seluruh Indonesia sehingga menjadi tempat yang tepat bagi para siswa untuk mempersiapkan masa depan mereka.

Start: 01/24/2021 6:48 pm

Berdoa agar para wanita percaya yang berpartisipasi dalam studi Alkitab menjadi dasar iman mereka sewaktu mereka mempelajari siapa mereka di dalam Kristus.

Komentar


Syndicate content