Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
Senin February 01, 2021
Start: 02/01/2021 4:35 am

Terima kasih Tuhan, salah satu penganiaya Simson menjadi percaya kepada Kristus.

Start: 02/01/2021 8:46 am

Penderitaan atau aniaya merupakan hal yang mungkin dialami oleh gereja-gereja Tuhan, terutama yang berada di beberapa wilayah tertentu di tanah air. Banyak pihak yang menolak keberadaan gereja di tengah lingkungan atau komunitas mereka dan bersikap sewenang-wenang terhadap jemaat gereja yang ada. Kita prihatin atas situasi ini dan karena itu, mari kita berdoa agar pemerintah melalui aparat keamanan dapat bertindak benar untuk melindungi jemaat yang terancam hak dan keamanannya dalam beribadah.

Selasa February 02, 2021
Start: 02/02/2021 4:35 am

Doakan agar mitra lokal Open Doors dapat menjangkau mereka yang paling membutuhkan dukungan. Karena COVID-19, banyak orang percaya yang berjuang untuk memberi makan keluarga mereka.

Start: 02/02/2021 8:46 am

Pelayanan misi merupakan pelayanan yang seharusnya dilakukan oleh setiap tubuh Kristus, baik melalui lembaga misi, gereja, maupun keluarga dalam komunitas lokal. Kabar Baik dan kebenaran Kristus harus senantiasa kita wartakan dalam kehidupan yang kita bawa, terutama kepada mereka yang belum mengenal-Nya. Marilah kita berdoa agar gereja lokal semakin terlibat dalam pelayanan misi dengan mempersiapkan jemaatnya agar selalu siap sedia memberitakan Injil di mana pun mereka berada.

Rabu February 03, 2021
Start: 02/03/2021 4:35 am

Doakan agar Fatuma dan Amina tumbuh kuat dalam cinta mereka untuk Yesus dan pengetahuan tentang firman-Nya.

Start: 02/03/2021 8:46 am

Menjadi utusan misi atau misionaris tidaklah mudah. Selain faktor kesulitan dan risiko yang dihadapi dalam melaksanakan misi, para utusan misi juga banyak bergumul dengan masalah kesejahteraan hidup pribadi maupun keluarganya. Tidak sedikit utusan misi yang memberikan hidupnya penuh untuk pekerjaan misi sehingga tidak ada pemasukan yang didapatkan selain dari dana misi yang diberikan. Untuk itu, mari kita berdoa bagi kesejahteraan para utusan misi.

Kamis February 04, 2021
Start: 02/04/2021 4:35 am

Berdoa untuk orang percaya rahasia seperti Ruhul di Bangladesh. Karena dia meninggalkan "M", komunitasnya menolak membantunya setelah mengalami kecelakaan.

Start: 02/04/2021 8:46 am

Minimnya bahan studi Alkitab dalam bahasa suku menjadi penghambat dalam kegiatan studi dan pendalaman Alkitab dalam bahasa suku tersebut. Dengan latar belakang inilah, aplikasi "Simple Suku Study Bible Maker" dibuat, yaitu sebuah program untuk mempermudah pembuatan aplikasi Alkitab Studi dalam bahasa suku dengan menggunakan template sederhana (dengan Scripture App Builder) untuk dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Jumat February 05, 2021
Start: 02/05/2021 4:35 am

Berdoa agar Tuhan menarik ayah Fatuma dan Amina kepada diri-Nya agar keluarga yang hancur ini bertemu dengan kedamaian dan kesembuhan Kristus.

Start: 02/05/2021 8:46 am

Penegakan keadilan dan kebenaran berdasar hukum masih menjadi pekerjaan rumah yang sulit bagi para penegak hukum di Indonesia. Masih banyak kasus kejahatan yang tidak terungkap dan tidak mendapat keadilan yang sesuai dengan hukum yang berlaku. Mari berdoa bagi setiap lembaga penegakan hukum di Indonesia agar mereka menjadi pribadi-pribadi yang takut akan Tuhan dan berupaya untuk melakukan tugas sesuai dengan mandat yang diberikan.

Sabtu February 06, 2021
Start: 02/06/2021 4:35 am

Berdoa untuk pendidikan anak perempuan di seluruh dunia agar nantinya menjadi wanita yang dapat mengambil peran lebih dalam keluarga.

Start: 02/06/2021 8:46 am

Hakim Mahkamah Agung memiliki peran besar dalam penegakan hukum dan keputusan tertinggi sebagai lembaga peradilan tertinggi di Indonesia. Di tangan mereka, terletak berbagai keputusan untuk kasus kasasi atau naik banding ke MA, termasuk berbagai kasus politik dan sistem perundangan RI. Mari berdoa agar para hakim MA dapat menjalankan tugas, panggilan, dan tanggung jawabnya dengan sikap takut akan Tuhan, berintegritas, dan jujur.

Minggu February 07, 2021
Start: 02/07/2021 4:36 am

Berdoa untuk perlindungan dan penyediaan bagi Galia, seorang "M" muda di Kirgizstan yang dilecehkan oleh saudara laki-laki yang "M".

Start: 02/07/2021 8:51 am

Lembaga Bantuan Hukum menjadi lembaga nonprofit yang berguna bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan hukum. Ada banyak masyarakat yang buta hukum dan tidak memiliki pengetahuan di wilayah ini sehingga para pengacara LBH menjadi orang-orang yang mendampingi masyarakat untuk tetap mendapat proses hukum dan keadilan yang sesuai berdasar undang-undang. Untuk itu, marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar pelayanan LBH kepada masyarakat semakin maju dan berintegritas ke depan dengan semakin banyak orang yang peduli dan berdedikasi kepada LBH.

Senin February 08, 2021
Start: 02/08/2021 4:36 am

Berdoa untuk orang percaya di Indonesia yang pindah dari "M". Selama COVID-19, mereka menghadapi konsekuensi ekonomi dari pengucilan serta diskriminasi.

Start: 02/08/2021 8:11 am

Rumah sakit berfungsi sebagai salah satu layanan publik vital yang melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui fungsi tenaga medis, pengobatan, dan perawatan yang diberikan. Melihat pentingnya rumah sakit, beberapa gereja, organisasi, dan yayasan Kristen yang terbeban untuk melakukan pelayanan dalam ranah kesehatan ini mendirikan rumah sakit sebagai cara untuk menjadi berkat bagi yang membutuhkan. Mari berdoa untuk semua rumah sakit Kristen di Indonesia agar dapat menjadi tempat yang teduh dan memberkati dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selasa February 09, 2021
Start: 02/09/2021 4:36 am

Berdoa untuk ibu Fatuma dan Amina yang mengikuti Yesus secara rahasia.

Start: 02/09/2021 8:11 am

Salah satu tenaga kesehatan yang berperan penting dalam melayani masyarakat adalah bidan, terutama dalam menjaga kesehatan dan keselamatan ibu dan bayi, baik selama ibu mengandung maupun pada proses persalinan. Mari berdoa bagi bidan Kristen dalam pelayanan mereka setiap hari agar tangan kasih dan penyertaan Tuhan senantiasa menyertai mereka dalam menjalankan proses pemeriksaan dan persalinan. Kiranya melalui dedikasi dan pelayanan mereka, setiap keluarga boleh merasakan kebaikan dan pemeliharaan Tuhan dengan kehadiran anggota baru.

Rabu February 10, 2021
Start: 02/10/2021 4:36 am

Doakan agar Balraj dan keluarganya sembuh secara fisik, emosional, dan mental dari luka yang diderita selama penyerangan akibat pindah dari "H".

Start: 02/10/2021 8:11 am

Konseling merupakan salah satu kegiatan penggembalaan kepada mereka yang tengah mengalami masalah atau pergumulan mengenai diri atau situasi hidupnya. Selain menjadi tugas gembala, hamba Tuhan, atau konselor profesional, konseling sendiri juga membuka ruang pelayanan bagi orang-orang Kristen awam yang tergerak atau memiliki kemampuan dalam melakukan pelayanan ini. Meski tidak memiliki latar belakang pendidikan konseling, tetapi konselor awam ini dapat dilatih dan diperlengkapi dalam membantu tugas penggembalaan gereja, khususnya dalam masa pandemi ini.

Kamis February 11, 2021
Start: 02/11/2021 4:36 am

Di India, lebih banyak ekstremis yang mengeksploitasi pengucilan COVID-19 untuk mengisolasi orang percaya dan menyerang mereka. Berdoa untuk perlindungan ilahi bagi para orang percaya.

Start: 02/11/2021 8:11 am

Imunisasi berfungsi menjaga kesehatan balita terhadap akibat berbahaya yang ditimbulkan oleh penyakit-penyakit tertentu. Dengan pemberian imunisasi, diharapkan angka kematian dan dampak buruk penyakit pada balita akan terus menurun dan masa depan anak Indonesia menjadi semakin cerah. Posyandu menjadi sarana pelayanan paling efektif dalam melakukan pelayanan imunisasi ini, terutama untuk masyarakat kecil atau yang berada di wilayah pedesaan. Mari berdoa agar pelayanan Posyandu semakin maju dan berdampak ke depan, terutama dalam mengurangi tingkat kematian dan kecacatan pada balita.

Jumat February 12, 2021
Start: 02/12/2021 4:36 am

Tetangga Seema, seorang penganut "H", menyerang Seema, menyalahkannya atas penyakit putri tetangganya. Berdoa untuk kedamaian bagi Seema dan keluarganya.

Start: 02/12/2021 8:11 am

Banyak kawasan di pedalaman Indonesia yang masih belum terjangkau oleh keberadaan dokter maupun fasilitas kesehatan masyarakat. Tak heran apabila kasus kematian dari persalinan, balita, dan anak sangat tinggi di wilayah-wilayah semacam ini. Kita prihatin akan kondisi ini dan berdoa agar kiranya pemerintah dan banyak pihak, termasuk gereja dan orang-orang percaya, terbeban dengan isu ini. Kiranya ada semakin banyak dokter dan tenaga medis yang bersedia ditugaskan di kawasan-kawasan semacam ini dan menjadi pertolongan yang memadai bagi masyarakat setempat.

Sabtu February 13, 2021
Start: 02/13/2021 6:04 am

Berdoa untuk penyediaan bagi Balraj dan keluarganya. Mohonlah supaya Tuhan menempatkan orang di jalan mereka untuk ikut bersama mereka.

Start: 02/13/2021 8:11 am

Rumah singgah merupakan layanan sosial bagi seseorang, terutama anak jalanan, untuk memperoleh tempat tinggal sementara sebelum yang bersangkutan memperoleh pembinaan dan pelayanan lebih lanjut. Rumah singgah menjadi tempat yang penting bagi anak untuk mendapat perlindungan sementara dari berbagai bentuk bahaya, ancaman, atau kekerasan yang mungkin dialaminya. Selain sebagai tempat perlindungan, rumah singgah juga menjadi tempat anak mendapat pemulihan dan pemenuhan kebutuhan yang disediakan oleh dinas sosial.

Minggu February 14, 2021
Start: 02/14/2021 6:04 am

Doakan Suman yang berasal dari latar belakang "H". Keluarganya telah diserang tiga kali, tetapi polisi menolak untuk bertindak.

Start: 02/14/2021 8:11 am

Salah satu layanan kesehatan yang paling mudah diakses masyarakat adalah Puskesmas. Dicetuskan keberadaan dan kepentingannya oleh tokoh Kristen nasional, Dr. Johannes Leimena, puskesmas kini sudah menjadi fasilitas kesehatan vital bagi masyarakat, baik di pedesaan maupun perkotaan. Dengan adanya program BPJS, keberadaan puskesmas menjadi kian penting sebagai tempat pasien mendapat rujukan pengobatan dan perawatan yang dibutuhkan.

Start: 02/14/2021 8:09 pm

Berdoa agar tidak satu pun senjata yang dibuat untuk melawan Balraj dan keluarganya akan berhasil (Yesaya 54:17).

Senin February 15, 2021
Start: 02/15/2021 8:28 am

Penginjilan dilakukan dengan banyak cara dan media, dan film adalah salah satu media yang efektif untuk itu, terutama bagi generasi milenial saat ini. Namun, kita tahu bahwa proses pembuatan film cukup rumit, membutuhkan dana besar, dan membutuhkan keterampilan sutradara serta sineas yang mumpuni. Mari kita berdoa agar semakin banyak orang percaya atau pelayanan Kristen yang terbeban akan hal ini dan mau bergerak di bidang perfilman untuk usaha-usaha penginjilan.

Start: 02/15/2021 8:09 pm

Puji Tuhan atas kesetiaan dan kasih sayang Pendeta Shiyanth dan gerejanya saat mereka berbagi kasih Kristus dengan penganiaya mereka.

Selasa February 16, 2021
Start: 02/16/2021 8:28 am

Sutradara dan sineas Kristen semakin diperlukan kiprahnya saat ini dalam pembuatan konten-konten media film Kristen yang bermutu, baik untuk kepentingan pelayanan misi, penjangkauan, maupun penggembalaan. Media sosial dan berbagai jalur yang ada sesungguhnya semakin mempermudah para sineas dan sutradara Kristen untuk berkarya, bergerak, dan menjangkau banyak orang pada era ini.

Start: 02/16/2021 8:09 pm

Berdoa secara khusus untuk Pendeta Shiyanth. Berdoa untuk keluarganya dan gerejanya. Mintalah agar gereja-gereja lokal di daerah ini akan bertumbuh.

Rabu February 17, 2021
Start: 02/17/2021 8:28 am

Seiring perkembangan teknologi dan informasi yang kian maju, seharusnya lebih banyak juga buku-buku Kristen yang dibuat dalam bentuk digital agar umat Kristen dapat lebih mudah mengakses dan membacanya. Mari kita berdoa agar para penerbit dan lembaga literatur Kristen dapat semakin relevan dalam mengikuti perkembangan zaman dengan memperbanyak buku-buku Kristen dalam bentuk digital. Kiranya dengan semakin banyak literatur Kristen yang tersedia secara digital, gereja dan orang percaya semakin cerdas literasi dan makin berhikmat dalam menghadapi arus dan tantangan zaman.

Start: 02/17/2021 8:09 pm

Berdoa untuk keberanian dan kebijaksanaan bagi orang percaya baru yang berbagi kasih yang mereka temukan dengan anggota keluarga mereka.

Kamis February 18, 2021
Start: 02/18/2021 8:28 am

Salah satu aplikasi yang sedang dikembangkan oleh Yayasan Lembaga SABDA saat ini melalui dan selepas Hackathon #CodeForGod tahun lalu adalah Bible Pictionary. Aplikasi ini memuat sekumpulan info dan fakta dari Alkitab yang dikemas dalam bentuk Kuis sehingga menolong pengguna semakin mengerti isi Alkitab. Marilah kita berdoa agar aplikasi ini dapat diselesaikan oleh tim yang mengerjakannya sehingga nantinya dapat digunakan oleh pengguna Kristen yang rindu untuk belajar Alkitab.

Start: 02/18/2021 8:09 pm

Berdoa kepada Tuhan agar gereja-gereja bawah tanah dipersiapkan untuk menghadapi kesulitan akibat virus corona dan mampu memanfaatkan momen untuk membagikan Kristus.

Jumat February 19, 2021
Start: 02/19/2021 8:28 am

"Disabilitas bukan penyakit, itu adalah identitas, jadi jangan belas kasihani mereka. Bantulah mereka seperti orang yang butuh bantuan" - Fadillah Putra, Ketua Program Pusat Studi dan Layanan Disabilitas (PSLD) Universitas Brawijaya, Malang.

Start: 02/19/2021 8:09 pm

Doakan agar benih yang ditanam orang percaya dalam menanggapi krisis COVID-19 akan tumbuh berakar dalam dan menghasilkan banyak buah.

Sabtu February 20, 2021
Start: 02/20/2021 8:28 am

Radio adalah teknologi yang digunakan untuk pengiriman sinyal dengan cara modulasi dan radiasi elektromagnetik (gelombang elektromagnetik) dan merupakan salah satu media massa satu arah yang berperan untuk menyampaikan pesan (berita, informasi, dan hiburan) kepada masyarakat dengan jangkauan luas. Namun, banyak yang menjadi tantangan stasiun-stasiun radio, termasuk radio Kristen saat ini. Salah satunya adalah persaingan yang sangat ketat dan masif dari jalur lainnya, seperti YouTube, Podcast, Zoom, dan berbagai jalur penyiaran lainnya.

Start: 02/20/2021 8:09 pm

Berdoa agar gereja yang dianiaya di tempat-tempat seperti Iran, Sri Lanka, dan sekitarnya akan terus berani membagikan harapan Kristus.

Minggu February 21, 2021
Start: 02/21/2021 8:28 am

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang yang berada di sekelilingnya dengan menonjolkan watak dan sifat setiap pelaku dalam kisah yang diceritakan. Hingga kini, novel yang berkembang di Indonesia sudah mengalami perkembangan yang luar biasa. Dengan semakin banyaknya penulis muda yang bermunculan, semakin beragam pula jenis novel yang dihasilkan. Namun, sayang sekali, saat ini kita masih jarang menjumpai novel bertema kekristenan yang dapat menjangkau banyak orang untuk mengenal Kristus dan kebenaran-Nya.

Start: 02/21/2021 8:38 pm

Sangat sulit bagi orang Suriah untuk keluar dari "M" karena itu dapat menyebabkan penganiayaan yang meluas dari keluarga dan komunitas mereka yang berpindah agama. Berdoa untuk hikmat bagi orang percaya baru.

Senin February 22, 2021
Start: 02/22/2021 7:55 am

Dalam pelayanan, diperlukan kesehatian agar pelayanan bisa berkembang dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah Tuhan taruh. Secara khusus, hal ini sangat diperlukan di antara para pemimpin Kristen agar dapat sehati dalam menjalankan misi dan pekerjaan Tuhan. Untuk itu, marilah kita berdoa agar para pemimpin Kristen memiliki kesehatian dalam melakukan pelayanannya sehingga dapat menimbulkan dampak yang signifikan bagi tubuh Kristus dan mereka yang belum percaya.

Start: 02/22/2021 8:38 pm

Berdoa untuk anak-anak di Irak, seperti Sharbel yang berusia 13 tahun yang bercita-cita menjadi seorang dokter. COVID-19 telah menjadi penghalang lain bagi kaum muda Kristen.

Selasa February 23, 2021
Start: 02/23/2021 7:55 am

Gereja lokal merupakan tempat yang mutlak diperlukan agar tubuh Kristus dapat bersekutu dan mengalami pertumbuhan serta kedewasaan iman. Selain itu, gereja juga berfungsi untuk menjangkau orang-orang belum percaya di wilayahnya seperti yang diperintahkan oleh Tuhan Yesus dalam Amanat Agung. Marilah kita berdoa agar gereja-gereja dari segala denominasi dapat bekerja sama dengan baik dan mengesampingkan perbedaan yang ada dalam menjangkau banyak jiwa bagi Kristus.

Start: 02/23/2021 8:38 pm

Berdoa agar Tuhan memperbarui kekuatan orang percaya di Irak dan Suriah (Yesaya 40:31) dan melindungi mereka saat militan ISIS muncul kembali.

Rabu February 24, 2021
Start: 02/24/2021 7:55 am

Tujuan berdirinya YLKI adalah untuk meningkatkan kesadaran kritis pihak konsumen tentang hak dan tanggung jawabnya sehingga dapat melindungi diri sendiri dan lingkungannya. Melalui program-programnya, YLKI menjadi lembaga swadaya yang membantu masyarakat untuk meminimalkan kerugian yang dapat terjadi sebagai objek dari produsen atau penyedia jasa/layanan. Mari kita doakan agar YLKI kian dapat mengembangkan pelayanan dan programnya dalam melindungi kepentingan masyarakat sebagai konsumen.

Start: 02/24/2021 8:38 pm

Dataran Niniwe, tempat banyak orang Kristen di Irak tinggal, masih merupakan wilayah konflik. Situasinya tidak stabil. Berdoa untuk perdamaian bagi orang percaya di daerah tersebut.

Kamis February 25, 2021
Start: 02/25/2021 7:55 am

Perkantas atau Persekutuan Kristen Antar Universitas adalah pelayanan penjangkauan dan pemuridan yang dilakukan kepada para siswa dan mahasiswa. Sebagai salah satu komunitas pelayanan yang mendukung peran gereja, Perkantas, seperti komunitas pelayanan lainnya, juga menghadapi tantangan yang sama, yaitu menjadi lebih relevan dengan kebutuhan dan perkembangan anak muda pada era digital ini. Untuk itu, mari kita berdoa bagi pelayanan Perkantas supaya Tuhan memberikan hikmat dan pemikiran yang segar serta inovatif kepada setiap pengurus dan pegiatnya dalam menghadapi tantangan ini.

Start: 02/25/2021 8:38 pm

Berdoa agar Tuhan melindungi sekolah, kepala sekolah, dan para guru.

Jumat February 26, 2021
Start: 02/26/2021 7:55 am

Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) adalah pelayanan Kristen yang bergerak di bidang penginjilan dan pemuridan di kampus-kampus. Mari berdoa bagi para pengurus LPMI yang tersebar di seluruh Indonesia agar dapat mengerjakan pelayanan ini dengan semakin relevan dan penuh hikmat serta sesuai dengan visi misi LPMI. Berdoa juga bagi para mahasiswa yang dilayani agar semakin bertumbuh dalam iman dan pengenalan akan Tuhan serta semakin rindu untuk terlibat dalam Amanat Agung.

Start: 02/26/2021 8:38 pm

Puji Tuhan atas keberhasilan proyek ini dan terutama untuk hubungan baik yang telah dibina antara orang percaya dan "M".

Sabtu February 27, 2021
Start: 02/27/2021 7:55 am

Pelayanan parachurch adalah pelayanan/organisasi interdenominasi untuk terlibat dalam kesejahteraan sosial dan penginjilan di luar pelayanan gereja. Mari berdoa untuk setiap organisasi parachurch yang ada di Indonesia agar dapat saling bersinergi untuk kemajuan pekerjaan Tuhan. Berdoa juga bagi setiap anak Tuhan yang rindu untuk mendirikan parachurch agar dapat peka mendengar suara Tuhan bagi pelayanan yang akan didirikan.

Start: 02/27/2021 8:38 pm

Doakan agar Pendeta Sileshi terus mengikuti tuntunan Tuhan dengan cermat.

Minggu February 28, 2021
Start: 02/28/2021 7:55 am

Dalam kehidupan bernegara, politik menjadi dinamika yang menjadi arus utama kebijakan dalam sistem pemerintahan. Politik sendiri diambil dari bahasa Yunani "polis" yang bermakna city state atau kota dengan status negara. Jika didefinisikan berdasarkan asal katanya, politik dapat bermakna kegiatan yang berada dalam sebuah sistem negara yang berkaitan dengan penentuan tujuan atas sistem tersebut serta cara-cara untuk mencapainya.

Senin March 01, 2021
Start: 03/01/2021 3:20 am

Di pedesaan Etiopia, sekolah yang dibangun oleh Open Doors International membantu komunitas kecil orang percaya mendapatkan kembali tempatnya dalam masyarakat.

Start: 03/01/2021 3:13 pm

Setahun berlalu, dan tahun ini kita kembali memasuki masa pra-Paskah. Bersyukur, karena dalam setiap sisi hidup kita, Tuhan tetap berkarya untuk menolong kita. Marilah kita berdoa agar orang-orang percaya dapat memaknai masa-masa ini dengan bersyukur dan merenungkan kembali kematian dan kebangkitan Kristus dalam menebus dosa-dosa manusia. Biarlah melalui momen pra-Paskah ini, orang-orang percaya semakin menyadari kasih Allah yang besar dan dapat membagikannya kepada orang-orang yang belum percaya.

Selasa March 02, 2021
Start: 03/02/2021 3:20 am

Puji Tuhan atas keberhasilan pembangunan sekolah di desa tersebut dan terutama untuk hubungan baik yang telah dibina antara orang percaya dan komunitas "M" di daerah tersebut.

Start: 03/02/2021 3:13 pm

Sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi dunia, pelayanan digital sangat dibutuhkan oleh gereja-gereja Tuhan. Secara khusus dalam masa pra-Paskah ini, pelayanan digital pasti akan berguna baik jika dimanfaatkan dalam menyambut Paskah 2021. Marilah berdoa agar gereja-gereja Tuhan dapat semakin mengerti kebutuhannya terhadap digital dan dapat menggunakannya dengan maksimal dalam menjalani masa pra-Paskah.

Rabu March 03, 2021
Start: 03/03/2021 3:20 am

Doakan untuk Pendeta Sileshi agar dia terus mengikuti tuntunan Tuhan dengan cermat, terlebih setelah gagasan beliau untuk membangun sekolah terwujud.

Start: 03/03/2021 3:13 pm

Masih dalam situasi pandemi COVID-19, YLSA telah menyiapkan Katalog Paskah Online 2021 bagi gereja dan orang-orang percaya untuk merayakan Paskah tahun ini. Dengan katalog Paskah ini, YLSA berharap gereja dan masyarakat Kristen Indonesia tetap dapat memperingati karya penebusan Kristus secara bermakna dengan bahan-bahan Paskah yang disiapkan dalam berbagai format. Doakan agar Katalog Paskah Online 2021 dapat menjadi berkat bagi gereja-gereja Tuhan, terutama gereja-gereja yang memiliki keterbatasan bahan dan sumber daya.

Komentar


Syndicate content