Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 1, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
1
Start: 02/01/2021 4:35 am

Terima kasih Tuhan, salah satu penganiaya Simson menjadi percaya kepada Kristus.

Start: 02/01/2021 8:46 am

Penderitaan atau aniaya merupakan hal yang mungkin dialami oleh gereja-gereja Tuhan, terutama yang berada di beberapa wilayah tertentu di tanah air. Banyak pihak yang menolak keberadaan gereja di tengah lingkungan atau komunitas mereka dan bersikap sewenang-wenang terhadap jemaat gereja yang ada. Kita prihatin atas situasi ini dan karena itu, mari kita berdoa agar pemerintah melalui aparat keamanan dapat bertindak benar untuk melindungi jemaat yang terancam hak dan keamanannya dalam beribadah.

2
Start: 02/02/2021 4:35 am

Doakan agar mitra lokal Open Doors dapat menjangkau mereka yang paling membutuhkan dukungan. Karena COVID-19, banyak orang percaya yang berjuang untuk memberi makan keluarga mereka.

Start: 02/02/2021 8:46 am

Pelayanan misi merupakan pelayanan yang seharusnya dilakukan oleh setiap tubuh Kristus, baik melalui lembaga misi, gereja, maupun keluarga dalam komunitas lokal. Kabar Baik dan kebenaran Kristus harus senantiasa kita wartakan dalam kehidupan yang kita bawa, terutama kepada mereka yang belum mengenal-Nya. Marilah kita berdoa agar gereja lokal semakin terlibat dalam pelayanan misi dengan mempersiapkan jemaatnya agar selalu siap sedia memberitakan Injil di mana pun mereka berada.

3
Start: 02/03/2021 4:35 am

Doakan agar Fatuma dan Amina tumbuh kuat dalam cinta mereka untuk Yesus dan pengetahuan tentang firman-Nya.

Start: 02/03/2021 8:46 am

Menjadi utusan misi atau misionaris tidaklah mudah. Selain faktor kesulitan dan risiko yang dihadapi dalam melaksanakan misi, para utusan misi juga banyak bergumul dengan masalah kesejahteraan hidup pribadi maupun keluarganya. Tidak sedikit utusan misi yang memberikan hidupnya penuh untuk pekerjaan misi sehingga tidak ada pemasukan yang didapatkan selain dari dana misi yang diberikan. Untuk itu, mari kita berdoa bagi kesejahteraan para utusan misi.

4
Start: 02/04/2021 4:35 am

Berdoa untuk orang percaya rahasia seperti Ruhul di Bangladesh. Karena dia meninggalkan "M", komunitasnya menolak membantunya setelah mengalami kecelakaan.

Start: 02/04/2021 8:46 am

Minimnya bahan studi Alkitab dalam bahasa suku menjadi penghambat dalam kegiatan studi dan pendalaman Alkitab dalam bahasa suku tersebut. Dengan latar belakang inilah, aplikasi "Simple Suku Study Bible Maker" dibuat, yaitu sebuah program untuk mempermudah pembuatan aplikasi Alkitab Studi dalam bahasa suku dengan menggunakan template sederhana (dengan Scripture App Builder) untuk dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

5
Start: 02/05/2021 4:35 am

Berdoa agar Tuhan menarik ayah Fatuma dan Amina kepada diri-Nya agar keluarga yang hancur ini bertemu dengan kedamaian dan kesembuhan Kristus.

Start: 02/05/2021 8:46 am

Penegakan keadilan dan kebenaran berdasar hukum masih menjadi pekerjaan rumah yang sulit bagi para penegak hukum di Indonesia. Masih banyak kasus kejahatan yang tidak terungkap dan tidak mendapat keadilan yang sesuai dengan hukum yang berlaku. Mari berdoa bagi setiap lembaga penegakan hukum di Indonesia agar mereka menjadi pribadi-pribadi yang takut akan Tuhan dan berupaya untuk melakukan tugas sesuai dengan mandat yang diberikan.

6
Start: 02/06/2021 4:35 am

Berdoa untuk pendidikan anak perempuan di seluruh dunia agar nantinya menjadi wanita yang dapat mengambil peran lebih dalam keluarga.

Start: 02/06/2021 8:46 am

Hakim Mahkamah Agung memiliki peran besar dalam penegakan hukum dan keputusan tertinggi sebagai lembaga peradilan tertinggi di Indonesia. Di tangan mereka, terletak berbagai keputusan untuk kasus kasasi atau naik banding ke MA, termasuk berbagai kasus politik dan sistem perundangan RI. Mari berdoa agar para hakim MA dapat menjalankan tugas, panggilan, dan tanggung jawabnya dengan sikap takut akan Tuhan, berintegritas, dan jujur.

7
Start: 02/07/2021 4:36 am

Berdoa untuk perlindungan dan penyediaan bagi Galia, seorang "M" muda di Kirgizstan yang dilecehkan oleh saudara laki-laki yang "M".

Start: 02/07/2021 8:51 am

Lembaga Bantuan Hukum menjadi lembaga nonprofit yang berguna bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan hukum. Ada banyak masyarakat yang buta hukum dan tidak memiliki pengetahuan di wilayah ini sehingga para pengacara LBH menjadi orang-orang yang mendampingi masyarakat untuk tetap mendapat proses hukum dan keadilan yang sesuai berdasar undang-undang. Untuk itu, marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar pelayanan LBH kepada masyarakat semakin maju dan berintegritas ke depan dengan semakin banyak orang yang peduli dan berdedikasi kepada LBH.

Komentar


Syndicate content