Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 02/08/2021 4:36 am

Berdoa untuk orang percaya di Indonesia yang pindah dari "M". Selama COVID-19, mereka menghadapi konsekuensi ekonomi dari pengucilan serta diskriminasi.

Start: 02/08/2021 8:11 am

Rumah sakit berfungsi sebagai salah satu layanan publik vital yang melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui fungsi tenaga medis, pengobatan, dan perawatan yang diberikan. Melihat pentingnya rumah sakit, beberapa gereja, organisasi, dan yayasan Kristen yang terbeban untuk melakukan pelayanan dalam ranah kesehatan ini mendirikan rumah sakit sebagai cara untuk menjadi berkat bagi yang membutuhkan. Mari berdoa untuk semua rumah sakit Kristen di Indonesia agar dapat menjadi tempat yang teduh dan memberkati dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

9
Start: 02/09/2021 4:36 am

Berdoa untuk ibu Fatuma dan Amina yang mengikuti Yesus secara rahasia.

Start: 02/09/2021 8:11 am

Salah satu tenaga kesehatan yang berperan penting dalam melayani masyarakat adalah bidan, terutama dalam menjaga kesehatan dan keselamatan ibu dan bayi, baik selama ibu mengandung maupun pada proses persalinan. Mari berdoa bagi bidan Kristen dalam pelayanan mereka setiap hari agar tangan kasih dan penyertaan Tuhan senantiasa menyertai mereka dalam menjalankan proses pemeriksaan dan persalinan. Kiranya melalui dedikasi dan pelayanan mereka, setiap keluarga boleh merasakan kebaikan dan pemeliharaan Tuhan dengan kehadiran anggota baru.

10
Start: 02/10/2021 4:36 am

Doakan agar Balraj dan keluarganya sembuh secara fisik, emosional, dan mental dari luka yang diderita selama penyerangan akibat pindah dari "H".

Start: 02/10/2021 8:11 am

Konseling merupakan salah satu kegiatan penggembalaan kepada mereka yang tengah mengalami masalah atau pergumulan mengenai diri atau situasi hidupnya. Selain menjadi tugas gembala, hamba Tuhan, atau konselor profesional, konseling sendiri juga membuka ruang pelayanan bagi orang-orang Kristen awam yang tergerak atau memiliki kemampuan dalam melakukan pelayanan ini. Meski tidak memiliki latar belakang pendidikan konseling, tetapi konselor awam ini dapat dilatih dan diperlengkapi dalam membantu tugas penggembalaan gereja, khususnya dalam masa pandemi ini.

11
Start: 02/11/2021 4:36 am

Di India, lebih banyak ekstremis yang mengeksploitasi pengucilan COVID-19 untuk mengisolasi orang percaya dan menyerang mereka. Berdoa untuk perlindungan ilahi bagi para orang percaya.

Start: 02/11/2021 8:11 am

Imunisasi berfungsi menjaga kesehatan balita terhadap akibat berbahaya yang ditimbulkan oleh penyakit-penyakit tertentu. Dengan pemberian imunisasi, diharapkan angka kematian dan dampak buruk penyakit pada balita akan terus menurun dan masa depan anak Indonesia menjadi semakin cerah. Posyandu menjadi sarana pelayanan paling efektif dalam melakukan pelayanan imunisasi ini, terutama untuk masyarakat kecil atau yang berada di wilayah pedesaan. Mari berdoa agar pelayanan Posyandu semakin maju dan berdampak ke depan, terutama dalam mengurangi tingkat kematian dan kecacatan pada balita.

12
Start: 02/12/2021 4:36 am

Tetangga Seema, seorang penganut "H", menyerang Seema, menyalahkannya atas penyakit putri tetangganya. Berdoa untuk kedamaian bagi Seema dan keluarganya.

Start: 02/12/2021 8:11 am

Banyak kawasan di pedalaman Indonesia yang masih belum terjangkau oleh keberadaan dokter maupun fasilitas kesehatan masyarakat. Tak heran apabila kasus kematian dari persalinan, balita, dan anak sangat tinggi di wilayah-wilayah semacam ini. Kita prihatin akan kondisi ini dan berdoa agar kiranya pemerintah dan banyak pihak, termasuk gereja dan orang-orang percaya, terbeban dengan isu ini. Kiranya ada semakin banyak dokter dan tenaga medis yang bersedia ditugaskan di kawasan-kawasan semacam ini dan menjadi pertolongan yang memadai bagi masyarakat setempat.

13
Start: 02/13/2021 6:04 am

Berdoa untuk penyediaan bagi Balraj dan keluarganya. Mohonlah supaya Tuhan menempatkan orang di jalan mereka untuk ikut bersama mereka.

Start: 02/13/2021 8:11 am

Rumah singgah merupakan layanan sosial bagi seseorang, terutama anak jalanan, untuk memperoleh tempat tinggal sementara sebelum yang bersangkutan memperoleh pembinaan dan pelayanan lebih lanjut. Rumah singgah menjadi tempat yang penting bagi anak untuk mendapat perlindungan sementara dari berbagai bentuk bahaya, ancaman, atau kekerasan yang mungkin dialaminya. Selain sebagai tempat perlindungan, rumah singgah juga menjadi tempat anak mendapat pemulihan dan pemenuhan kebutuhan yang disediakan oleh dinas sosial.

14
Start: 02/14/2021 6:04 am

Doakan Suman yang berasal dari latar belakang "H". Keluarganya telah diserang tiga kali, tetapi polisi menolak untuk bertindak.

Start: 02/14/2021 8:11 am

Salah satu layanan kesehatan yang paling mudah diakses masyarakat adalah Puskesmas. Dicetuskan keberadaan dan kepentingannya oleh tokoh Kristen nasional, Dr. Johannes Leimena, puskesmas kini sudah menjadi fasilitas kesehatan vital bagi masyarakat, baik di pedesaan maupun perkotaan. Dengan adanya program BPJS, keberadaan puskesmas menjadi kian penting sebagai tempat pasien mendapat rujukan pengobatan dan perawatan yang dibutuhkan.

Start: 02/14/2021 8:09 pm

Berdoa agar tidak satu pun senjata yang dibuat untuk melawan Balraj dan keluarganya akan berhasil (Yesaya 54:17).

Komentar


Syndicate content