Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 15, 2021 »
SenSelRabKamJumSabMng
15
Start: 02/15/2021 8:28 am

Penginjilan dilakukan dengan banyak cara dan media, dan film adalah salah satu media yang efektif untuk itu, terutama bagi generasi milenial saat ini. Namun, kita tahu bahwa proses pembuatan film cukup rumit, membutuhkan dana besar, dan membutuhkan keterampilan sutradara serta sineas yang mumpuni. Mari kita berdoa agar semakin banyak orang percaya atau pelayanan Kristen yang terbeban akan hal ini dan mau bergerak di bidang perfilman untuk usaha-usaha penginjilan.

Start: 02/15/2021 8:09 pm

Puji Tuhan atas kesetiaan dan kasih sayang Pendeta Shiyanth dan gerejanya saat mereka berbagi kasih Kristus dengan penganiaya mereka.

16
Start: 02/16/2021 8:28 am

Sutradara dan sineas Kristen semakin diperlukan kiprahnya saat ini dalam pembuatan konten-konten media film Kristen yang bermutu, baik untuk kepentingan pelayanan misi, penjangkauan, maupun penggembalaan. Media sosial dan berbagai jalur yang ada sesungguhnya semakin mempermudah para sineas dan sutradara Kristen untuk berkarya, bergerak, dan menjangkau banyak orang pada era ini.

Start: 02/16/2021 8:09 pm

Berdoa secara khusus untuk Pendeta Shiyanth. Berdoa untuk keluarganya dan gerejanya. Mintalah agar gereja-gereja lokal di daerah ini akan bertumbuh.

17
Start: 02/17/2021 8:28 am

Seiring perkembangan teknologi dan informasi yang kian maju, seharusnya lebih banyak juga buku-buku Kristen yang dibuat dalam bentuk digital agar umat Kristen dapat lebih mudah mengakses dan membacanya. Mari kita berdoa agar para penerbit dan lembaga literatur Kristen dapat semakin relevan dalam mengikuti perkembangan zaman dengan memperbanyak buku-buku Kristen dalam bentuk digital. Kiranya dengan semakin banyak literatur Kristen yang tersedia secara digital, gereja dan orang percaya semakin cerdas literasi dan makin berhikmat dalam menghadapi arus dan tantangan zaman.

Start: 02/17/2021 8:09 pm

Berdoa untuk keberanian dan kebijaksanaan bagi orang percaya baru yang berbagi kasih yang mereka temukan dengan anggota keluarga mereka.

18
Start: 02/18/2021 8:28 am

Salah satu aplikasi yang sedang dikembangkan oleh Yayasan Lembaga SABDA saat ini melalui dan selepas Hackathon #CodeForGod tahun lalu adalah Bible Pictionary. Aplikasi ini memuat sekumpulan info dan fakta dari Alkitab yang dikemas dalam bentuk Kuis sehingga menolong pengguna semakin mengerti isi Alkitab. Marilah kita berdoa agar aplikasi ini dapat diselesaikan oleh tim yang mengerjakannya sehingga nantinya dapat digunakan oleh pengguna Kristen yang rindu untuk belajar Alkitab.

Start: 02/18/2021 8:09 pm

Berdoa kepada Tuhan agar gereja-gereja bawah tanah dipersiapkan untuk menghadapi kesulitan akibat virus corona dan mampu memanfaatkan momen untuk membagikan Kristus.

19
Start: 02/19/2021 8:28 am

"Disabilitas bukan penyakit, itu adalah identitas, jadi jangan belas kasihani mereka. Bantulah mereka seperti orang yang butuh bantuan" - Fadillah Putra, Ketua Program Pusat Studi dan Layanan Disabilitas (PSLD) Universitas Brawijaya, Malang.

Start: 02/19/2021 8:09 pm

Doakan agar benih yang ditanam orang percaya dalam menanggapi krisis COVID-19 akan tumbuh berakar dalam dan menghasilkan banyak buah.

20
Start: 02/20/2021 8:28 am

Radio adalah teknologi yang digunakan untuk pengiriman sinyal dengan cara modulasi dan radiasi elektromagnetik (gelombang elektromagnetik) dan merupakan salah satu media massa satu arah yang berperan untuk menyampaikan pesan (berita, informasi, dan hiburan) kepada masyarakat dengan jangkauan luas. Namun, banyak yang menjadi tantangan stasiun-stasiun radio, termasuk radio Kristen saat ini. Salah satunya adalah persaingan yang sangat ketat dan masif dari jalur lainnya, seperti YouTube, Podcast, Zoom, dan berbagai jalur penyiaran lainnya.

Start: 02/20/2021 8:09 pm

Berdoa agar gereja yang dianiaya di tempat-tempat seperti Iran, Sri Lanka, dan sekitarnya akan terus berani membagikan harapan Kristus.

21
Start: 02/21/2021 8:28 am

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang yang berada di sekelilingnya dengan menonjolkan watak dan sifat setiap pelaku dalam kisah yang diceritakan. Hingga kini, novel yang berkembang di Indonesia sudah mengalami perkembangan yang luar biasa. Dengan semakin banyaknya penulis muda yang bermunculan, semakin beragam pula jenis novel yang dihasilkan. Namun, sayang sekali, saat ini kita masih jarang menjumpai novel bertema kekristenan yang dapat menjangkau banyak orang untuk mengenal Kristus dan kebenaran-Nya.

Start: 02/21/2021 8:38 pm

Sangat sulit bagi orang Suriah untuk keluar dari "M" karena itu dapat menyebabkan penganiayaan yang meluas dari keluarga dan komunitas mereka yang berpindah agama. Berdoa untuk hikmat bagi orang percaya baru.

Komentar


Syndicate content