Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Hambatan dalam Berdoa

Salam kasih,

Kita selalu berdoa, tetapi sering kali merasa doa-doa kita tidak dijawab. Rasanya, kita sudah menjalankan bagian kita untuk berdoa, tetapi kemudian Tuhanlah yang tidak menjalankan peran-Nya untuk mendengar dan menjawab permohonan kita. Sampai di sini, Tuhan kita jadikan kausa prima, penyebab utama, dari tidak terkabulnya doa-doa kita. Benarkah?

Tidak. Tuhan selalu mendengar doa-doa kita. Ia bahkan selalu menjawab seluruh permohonan kita, walau jawaban itu belum tentu sesuai dengan apa yang kita kehendaki. Ada doa-doa yang tidak dijawab sesuai keinginan atau kebutuhan kita karena ada masalah dalam latar belakang dan tujuan doa, yang berasal dari dalam diri kita sendiri. Artikel dalam publikasi e-Doa edisi 100 ini akan membahas mengenai hambatan dalam doa. Ada enam penghalang doa yang akan dibahas dalam artikel publikasi e-Doa kali ini, yang kami harap dapat menjadi masukan yang berguna bagi kehidupan doa pembaca e-Doa semua.

Sesungguhnya, Allah selalu mendengar dan peduli, dan bagian kita hanyalah untuk menjadi lebih peka pada kehendak-Nya. Karena itu, mari berdoa dan menjadi lebih peka!

Pemimpin Redaksi e-Doa,
N. Risanti
< okti(at)in-christ.net >
< http://doa.sabda.org >

Komentar