Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Mohon doa untuk suami yg sedang sakit

Nama Samaran: 
Shelvi
Umur: 
35
Jenis Kelamin: 
Wanita
Kota: 
Bandung
Pokok doa: 

Shalom. Mohon dukungan doa untuk suami sy yg terkena sakit cancer nasofaring stadium 4 dan sudah menyebar ke paru2, hati, dan tulang. Sudah 4thn kemoterapi, sekarang kondisi badan makin lemah dan penyakit semakin memburuk. Mohon kiranya Tuhan menyembuhkan atau meringankan penderitaan nya dan terutama menyelamatkan jiwanya. Amin. Terima kasih.

Dear Ibu Shelvi,

Terima kasih sudah berbagi pokok doa dengan kami.

Kami turut prihatin dengan kondisi suami Ibu saat ini, dan akan mendukung Ibu dan keluarga dalam doa. Kiranya Tuhan akan berkarya dengan indah di dalam situasi saat ini, menguatkan, serta memelihara iman dari Ibu, suami, beserta seluruh keluarga. Kiranya Ibu dan suami akan senantiasa dapat melihat dan merasakan pemeliharaan dan anugerah Tuhan senantiasa, dan merasakan damai sejahtera dan sukacita dari-Nya yang melampaui segala akal dan pikiran manusia. Percayalah Ibu, seperti yang dikatakan dalam Roma 8:28, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Untuk membantu Ibu dalam menggumuli situasi yang tengah terjadi, kiranya artikel berikut dapat membantu: http://c3i.sabda.org/15/feb/2005/konseling_penyakit_terminal_penyakit_pe....

Demikian Ibu. Tetap berdoa dan berharap kepada Tuhan Yesus.
Tuhan Yesus memberkati.

Komentar