Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 03/25/2013 6:00 pm

Tanggal 26 Maret diperingati sebagai Hari Lingkungan Hidup sedunia. Lingkungan yang semakin rusak akhir-akhir ini menimbulkan bahaya bencana alam dan berbagai penyakit aneh. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar kita diberi hikmat dan kebijaksanaan, untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup sebagai pemberian Tuhan bagi manusia.

Start: 03/25/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk Rana. Sejak menjadi orang percaya, ia dipukuli dan disiksa oleh anggota keluarga dan tidak bisa pergi. Ia tetap setia kepada Yesus dan sekarang adiknya menjadi percaya juga! Puji Tuhan! Tolong berdoa bahwa seluruh keluarganya akan mengikuti jejaknya.

26
Start: 03/26/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk penduduk asli dari Semenanjung Arab yang akan dibebaskan dari penindasan Islam. Mintalah Tuhan untuk menarik mereka ke dalam hubungan dengan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat dan Tuhan. Undanglah Kerajaan Surga untuk datang dalam tanda-tanda, keajaiban, mukjizat, mimpi, dan penglihatan.

Start: 03/26/2013 6:00 pm

Perayaan Paskah mestinya menjadi perayaan yang sama pentingnya, bahkan sebenarnya harus lebih besar, dengan perayaan Natal. Kita patut mengenang pengorbanan Kristus yang menyelamatkan kita dan menyampaikan berita keselamatan ini kepada orang lain. Berdoalah agar Tuhan Yesus menolong persiapan Paskah yang dikerjakan oleh gereja-gereja Tuhan di seluruh dunia. Biarlah kesempatan ini bisa menjadi sarana untuk memberitakan Kabar Baik dan membangun jemaat untuk semakin bertekun dalam pengenalan akan Kristus.

27
Start: 03/27/2013 6:00 pm

Berdoalah agar gereja terus berada di sana untuk masyarakat, dan bahwa ia mampu untuk menjangkau dengan bantuan serta Kabar Baik. Puji Tuhan untuk banyak pengikut Yesus yang setia di seluruh negara bagian, dan kasih mereka kepada TUHAN dan rekan senegara mereka. Mereka sudah pasti membuat dampak.

Start: 03/27/2013 6:00 pm

Momen Jumat Agung dan Paskah seharusnya menjadi kesempatan yang baik bagi kita untuk memperkenalkan Kristus kepada mereka yang belum percaya. Namun demikian, terkadang kita memiliki segudang alasan untuk tidak berbagi berita sukacita ini kepada orang-orang di sekitar kita. Doakan agar setiap orang percaya dapat memanfaatkan momen Jumat Agung dan Paskah tahun ini untuk membagikan Kabar Baik kepada orang-orang yang belum percaya.

28
Start: 03/28/2013 6:00 pm

Hari ini, seluruh umat Kristen akan merayakan ibadah Jumat Agung. Mari kita berdoa agar ibadah ini tidak menjadi ibadah yang bersifat rutinitas belaka, tetapi menjadi sebuah momen, di mana kita bisa lebih memahami makna pengorbanan Kristus. Doakan juga agar Tuhan Yesus menolong semua ibadah dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Start: 03/28/2013 6:00 pm

Berdoalah belas kasihan pada rakyat Suriah karena mereka telah menghadapi satu musim dingin tanpa cara memanaskan rumah mereka. Ini sudah terlalu banyak. Senang mengetahui bahwa hari-hari hangat yang akhirnya akan datang.

29
Start: 03/29/2013 6:00 pm

Bagian terpenting yang tidak dapat dilewatkan ketika kita sedang beribadah di gereja adalah pemberitaan firman Tuhan. Lepas dari anggapan orang bahwa itu sebuah rutinitas, bagian liturgi atau anggapan-anggapan lainnya, namun yang pasti Tuhan telah mengingatkan kepada umat-Nya bahwa firman Tuhan mengambil peranan penting dalam perjalanan hidup orang percaya. Namun, apakah orang-orang percaya masih merespons pemberitaan firman itu dengan baik, masih menjadi tanda tanya besar. Karena firman ada bukan hanya untuk didengar, namun juga untuk dilakukan.

Start: 03/29/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk Salma, dia percaya dan telah berulang kali diserang secara fisik oleh para ekstremis. Dia sangat takut dan tidak tahu harus berbuat apa. Berdoalah untuk perlindungan dan kebijaksanaan untuknya.

30
Start: 03/30/2013 6:00 pm

Hari ini, kita merayakan Paskah, hari kebangkitan Tuhan Yesus yang mengalahkan kuasa maut. Kita mengucap syukur atas pengorbanan Kristus yang sudah menebus kita dari kutuk dosa dan memberikan jaminan hidup kekal kepada orang-orang yang percaya kepada-Nya. Doakan supaya kabar keselamatan ini semakin tersebar luas dan semakin banyak orang diselamatkan. Doakan supaya Tuhan Yesus membuka hati setiap orang percaya untuk terus mengimani dan mengalami kuasa kebangkitan Kristus dalam kehidupan sehari-hari.

Start: 03/30/2013 6:00 pm

Hampir setiap orang percaya di Tunisia menghadapi penganiayaan dari keluarga mereka. Berdoalah untuk perlindungan dan hati yang terbuka dari anggota keluarga terhadap orang yang baru percaya.

31
Start: 03/31/2013 6:00 pm

Kemarin, kita baru saja merayakan Paskah, kebangkitan Kristus dari kematian, yang memberikan kemenangan bagi orang yang percaya kepada-Nya. Bersyukurlah atas karya penebusan Kristus karena melalui karya salib ini, kita yang seharusnya menerima hukuman maut, digantikan oleh Dia dan beroleh hidup kekal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kita terus memandang Kristus dan menantikan Roh Kudus berkarya dalam hidup kita hari lepas hari.

Start: 03/31/2013 6:00 pm

Bersyukurlah kepada Tuhan Yesus atas dimulainya suatu persekutuan, kaum SALAM. Tolong berdoa bagi mereka dan Ahmed (bukan nama sebenarnya) yang tidak hadir karena dipenjara dan sedang bergumul dengan kesehatan yang buruk. Beberapa orang percaya baru datang dan pergi. Berdoalah agar lebih banyak lagi kelompok yang akan dibentuk!

Komentar


Syndicate content