Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 1, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
1
Start: 04/01/2013 6:00 pm

Banyak hal yang dapat membuat gereja-gereja perintisan di daerah semakin banyak. Beberapa hal seperti banyaknya hamba Tuhan yang baru lulus dari sekolah teologi dan banyaknya gereja besar yang membangun cabang, membuat gereja-gereja yang dirintis di daerah semakin banyak. Berdoalah agar Tuhan Yesus memimpin gereja-gereja yang baru dirintis ini untuk dapat berkembang sehingga orang-orang yang belum percaya di daerah-daerah dapat diselamatkan.

Start: 04/01/2013 6:00 pm

Banyak orang telah bertemu Tuhan Yesus dalam penglihatan dan mimpi. Tolong berdoa agar mereka mendapatkan Alkitab. Berdoalah agar Tuhan membantu mereka untuk menemukan satu sama lain dalam menikmati persekutuan dan dorongan, dan untuk membuat mereka bertumbuh dalam jumlah dan iman.

2
Start: 04/02/2013 6:00 pm

Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) sering diadakan di daerah-daerah di Indonesia. Di antara mereka yang datang, banyak orang Kristen dan orang-orang yang belum percaya. Doakan agar melalui KKR yang diadakan, Roh Kudus bekerja untuk menjangkau banyak jiwa untuk mengenal Tuhan Yesus dan menerimanya sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Mohonlah kepada Tuhan Yesus agar setiap izin pelaksanaan KKR dapat diurus dengan mudah, acara berlangsung dengan lancar, dan dapat menjadi berkat bagi semua orang yang hadir.

Start: 04/02/2013 6:00 pm

Tolong berdoa untuk kaum SALAM di Qatar yang merasa sangat kesepian, dan membutuhkan saudara seiman dari negara dan budaya sendiri agar memiliki persekutuan. Berdoalah bahwa Tuhan Yesus akan mengisi saudara ini dengan kemuliaan-Nya dan api untuk menjadi saksi yang kuat di negerinya sendiri.

3
Start: 04/03/2013 6:00 pm

Beberapa waktu lalu, meningkatnya status Gunung Dieng di Jawa Tengah dari Normal ke Waspada mengakibatkan delapan belas gunung berapi di Indonesia memasuki status waspada. Gunung-gunung tersebut adalah Gunung Dieng, Seulawah Agam (Aceh), Papandayan (Garut), Dukuno (Halmahera), Sinabung (Kab.

Start: 04/03/2013 6:00 pm

Pemerintah Aljazair berencana untuk memperkenalkan undang-undang baru yang mengatur kegiatan gereja. Tolong berdoa bagi hukum yang baik dan penghapusan peraturan yang dibuat tahun 2006.

4
Start: 04/04/2013 6:00 pm

Hari ini, semua staf YLSA bersama keluarga mereka dan beberapa tamu undangan akan merayakan Paskah. Doakan agar perayaan Paskah di YLSA dapat berjalan dengan lancar. Setiap orang yang ambil bagian dalam perayaan ini dapat bekerja dengan baik. Doakan juga agar cuaca hari ini cerah sehingga para tamu undangan dapat datang. Kami rindu melalui perayaan ini kami dapat mengingat pengorbanan Tuhan Yesus dan kebangkitan-Nya sehingga kami dapat melayani Tuhan dengan lebih baik.

Start: 04/04/2013 6:00 pm

Pujilah Tuhan yang telah mendorong umat Kristen untuk bersaksi di Aljazair. Banyak orang percaya terlibat dalam pelatihan pemuridan. Berdoalah agar mereka dapat tumbuh dalam identitas baru Kristen mereka.

5
Start: 04/05/2013 6:00 pm

Ada peningkatan yang dilaporkan dalam pencarian "Yesus" dengan kekacauan politik, Arab Spring dan akses informasi melalui internet. Berdoalah bagi banyak orang supaya mereka mendengar jawaban Yesus di tengah-tengah semua situasi.

Start: 04/05/2013 6:00 pm

Hari ini diperingati sebagai Hari Nelayan Nasional. Jika kita perhatikan, keadaan nelayan di Indonesia masih banyak yang memprihatinkan. Tempat tinggal yang tidak layak, pemasukan yang tidak menentu (tergantung cuaca), dan pendidikan yang kurang bagi anak mereka. Mari doakan agar Tuhan Yesus memelihara mereka dan agar pihak pemerintah maupun organisasi yang menaungi nelayan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

6
Start: 04/06/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk pemurnian lanjutan dari gereja lokal karena banyak yang telah berusaha mendapatkan keuntungan finansial dari gereja yang dianiaya. Open Doors merindukan sebuah gereja lokal yang kuat, mandiri dan asli.

Start: 04/06/2013 6:00 pm

Pada zaman yang semakin modern ini, pengguna Asuransi semakin banyak. Di antaranya ada asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kendaraan, dsb.. Mereka bertugas untuk menolong nasabah mengatur keuangan mereka dan menjadi alat bagi perusahaan untuk mendapatkan keuntungan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk setiap agen asuransi yang adalah anak-anak Tuhan. Kiranya, dalam mengemban tugas, mereka takut akan Tuhan dan mengasihi sesama sehingga mereka dapat bekerja dengan jujur dan profesional.

7
Start: 04/07/2013 6:00 pm

Indonesia adalah salah satu negara yang mengalami kemajuan ekonomi yang pesat di Asia. Hal ini didukung oleh kemajuan dunia usaha di Indonesia. Mari kita berdoa untuk para pengusaha Kristen. Kiranya Tuhan Yesus memampukan mereka untuk menjalankan usahanya dengan jujur dan takut akan Tuhan. Biarlah Tuhan memberkati usaha mereka agar mereka pun bisa menjadi berkat bagi banyak orang, salah satunya dengan menyerap lebih banyak tenaga kerja.

Start: 04/07/2013 6:00 pm

Al-Qaeda terus merekrut dan aktif di daerah. Berdoalah agar rencana mereka untuk merekrut orang Mauritania miskin gagal, dan bahwa perdamaian abadi akan menetap ada di wilayah tersebut.

Komentar


Syndicate content