Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Kamis May 09, 2013 »
Kam
Start: 05/09/2013 3:00 am

Berdoalah untuk misionaris di desa-desa terpencil yang menjalankan usaha kecil di rumah pribadi mereka, sebagai alat untuk menginjili mereka yang belum percaya. Berdoalah bahwa Tuhan memberkati usaha mereka dan mereka didorong untuk terus giat memberitakan kabar baik-Nya.

Start: 05/09/2013 6:00 pm

Menikah adalah hal yang sangat penting bagi sepasang kekasih. Namun, terkadang ketika akan menuju pernikahan ada keraguan yang muncul, apakah pasangan mereka adalah pasangan yang dari Tuhan, apakah mereka dapat menerima kekurangan pasangan mereka, sampai dengan pengurusan syarat-syarat menikah yang birokrasinya agak rumit. Doakan agar Tuhan menolong mereka untuk terus bergantung kepada Tuhan dalam menjalani hubungan sampai menikah nanti. Doakan juga agar pengurusan syarat pernikahan dapat diurus dengan lancar.

Start: 05/09/2013 6:00 pm

Dengan kegiatan Islam di seluruh wilayah Afrika Barat, umat Kristen yang hidup dalam masyarakat yang didominasi Muslim secara terbuka terancam karena iman mereka kepada Kristus. Berdoalah untuk perlindungan Tuhan dan kekuatan dalam hidup mereka dan pelayanan.

Komentar


Syndicate content