Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2013 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 05/27/2013 6:00 pm

Januari lalu, ada seruan, yang tidak pernah terwujud, untuk membakar kitab suci yang menggunakan kata 'Allah' di dalamnya, di mana umat Islam mayoritas moderat di Malaysia menentang keras. Isu-isu agama seperti ini cenderung muncul kembali dan digunakan oleh para politisi. Sekarang ini, Malaysia bersiap untuk Pemilihan Umum ketiga belas bulan depan, mohon berdoa untuk orang Kristen agar terus berdoa dan bersyafaat bagi negara mereka dan pemimpin politik mereka.

Start: 05/27/2013 6:00 pm

Pada bulan Mei ini, ada beberapa publikasi di YLSA yang akan berganti pemimpin redaksi karena ada staf yang akan melayani di tempat lain. Doakan agar peralihan pemimpin redaksi ini bisa berjalan dengan baik. Doakan juga agar pemimpin redaksi yang baru diberikan hikmat oleh Tuhan Yesus dalam memimpin publikasi yang menjadi tanggung jawabnya sehingga dapat berkembang lebih baik.

28
Start: 05/28/2013 6:00 pm

MBB dan pendeta, 36 tahun, Badsha diculik pada malam tanggal 2 Oktober 2012. Badsha telah menarik orang kepada Kristus sebelum penculikannya. Lima hari kemudian, dengan bantuan dari polisi setempat, Badsha dilepaskan dengan beberapa luka-luka di tubuhnya, yang menunjukkan bahwa ia telah disiksa. Tolong berdoa bagi Tuhan untuk menyembuhkan fisik, emosional, dan spiritual Badsha.

Start: 05/28/2013 6:00 pm

Keluarga adalah tempat terbaik untuk menerapkan kasih dan persatuan. Teladan para orang tua yang takut akan Tuhan dan yang membagikan kasih Tuhan kepada seluruh anggota keluarga secara konsisten, akan memungkinkan anak-anak bertumbuh secara sehat di dalam Tuhan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar setiap keluarga Kristen memiliki waktu untuk mengajarkan kasih Kristus dan bersama-sama menjaga persatuan dalam keluarga mereka.

29
Start: 05/29/2013 6:00 pm

Pada bulan Februari 2013, tiga insiden tekanan agama terjadi di dua desa terpisah di Utara Bangladesh. Sekitar 25 MBBS diancam akan diusir dari rumah mereka, dan dua keluarga (lima orang percaya) melarikan diri ke daerah lain. Berdoalah untuk perlindungan Tuhan dan perdamaian agar menaungi orang-orang Kristen selama musim yang sulit dalam kehidupan mereka sebagai pengikut Kristus di Bangladesh.

Start: 05/29/2013 6:00 pm

Hanya sedikit orang yang mau terjun untuk mengajar anak sekolah minggu. Padahal, kita tahu bahwa anak-anak adalah generasi masa depan gereja. Dan, terkadang guru yang ada juga belum tentu memiliki hati yang terbeban untuk melayani anak. Hati yang terbeban dalam mengasihi anak adalah hal yang mendasar untuk seorang pelayan anak. Doakan kiranya Tuhan memberikan kepada guru-guru sekolah minggu hati yang terbeban dan mengasihi anak-anak dalam mengajar dan membimbing mereka.

30
Start: 05/30/2013 6:00 pm

Maladewa meloloskan hukum baru tahun ini, yang mengharuskan partai-partai politik memiliki minimal sepuluh ribu anggota terdaftar, kalau tidak mereka akan dibubarkan. Beberapa pihak konservatif Islam dipengaruhi oleh kebijakan ini. Semoga ini menjadi benih pertama kebebasan beragama di Maladewa, tolong doakan untuk komunitas kecil orang percaya supaya mereka berpegang pada iman dalam Kristus.

Start: 05/30/2013 6:00 pm

Jumlah perokok di Indonesia adalah yang terbesar ketiga di dunia setelah Cina dan India. Lebih dari 60 juta laki-laki di Indonesia merupakan perokok. Hal ini tentu saja sangat menyedihkan, mengingat meskipun pada bungkus dan iklan rokok terdapat peringatan tentang bahaya merokok, masih saja banyak orang yang merokok. Doakan agar pemerintah dapat membuat kebijakan yang tepat untuk menekan angka perokok di Indonesia. Doakan agar Tuhan Yesus menjamah orang-orang Kristen yang masih merokok sehingga mereka bisa berhenti merokok dan mempersembahkan tubuh mereka bagi Tuhan.

31
Start: 05/31/2013 6:00 pm

Pada bulan Juni, sejumlah siswa akan lulus dari Bethlehem Bible College dan Israel College of Bible. Tolong berdoa bagi orang-orang muda yang bersedia dan siap untuk melayani Tuhan di gereja-gereja dan komunitas mereka.

Start: 05/31/2013 6:00 pm

Hari ini diperingati sebagai hari lahirnya Pancasila, ideologi dasar bangsa ini. Namun, hari ini sudah banyak orang yang tidak tahu Pancasila. Bukan hanya nama sila-sila yang ada, melainkan juga pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari. Doakan agar nilai-nilai Pancasila bukan hanya dihafal saja, melainkan juga dilakukan oleh setiap warga negara Indonesia sehingga setiap orang dapat menjalankan tugasnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kiranya, Tuhan Yesus menolong kita, setiap orang percaya, untuk turut berperan dalam menjaga ideologi Pancasila.

1
Start: 06/01/2013 6:00 pm

Kemarin, kita merayakan hari Susu Nusantara. Susu tidak hanya dibutuhkan oleh anak kecil, tetapi juga oleh orang dewasa. Dalam fungsinya, susu bukan hanya dikonsumsi sebagai minuman saja, melainkan juga dapat diolah menjadi beranekaragam makanan dan campuran makanan. Beternak sapi perah merupakan hal yang menguntungkan, terlebih jika jumlah sapinya banyak. Namun, bagi peternak yang masih memiliki sedikit sapi, keuntungan itu belum dapat dirasakan.

Start: 06/01/2013 6:00 pm

Berdoalah untuk L'Lech, peserta yang bergabung dengan pelatihan pemuridan dari Maret sampai Juni. Berdoa untuk kelanjutan kehidupan mereka dengan Yesus, kiranya TUHAN menunjukkan kepada mereka langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka.

2
Start: 06/02/2013 6:00 pm

Berdoa untuk Summer Camp Anak Raja dan Musalaha Summer Camp Anak. Ini akan berlangsung selama liburan musim panas. Berdoalah bagi staf yang sibuk mempersiapkan dan untuk anak-anak yang akan berpartisipasi.

Komentar


Syndicate content