Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat June 28, 2013 »
Jum
Start: 06/28/2013 1:22 pm

Juni adalah puncak musim kering. Tidak ada hujan sejak Oktober, tetapi ada gelombang panas hingga 50 derajat Celcius. Berdoa untuk daya tahan sampai hujan datang, biasanya pada bulan Juli. Ini juga merupakan waktu di mana banyak orang datang ke kota, untuk menunggu kekeringan. Berdoalah agar mereka mendengar Injil dari orang percaya perkotaan.

Start: 06/28/2013 6:00 pm

Keluarga berencana (disingkat KB) adalah gerakan yang dicanangkan pada akhir tahun 1970-an untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera, dengan membatasi jumlah kelahiran. Cara yang digunakan adalah merencanakan jumlah keluarga dengan pembatasan yang bisa dilakukan dengan menggunakan alat-alat kontrasepsi atau penanggulangan kelahiran seperti kondom, spiral, IUD, dan sebagainya. Jumlah anak dalam sebuah keluarga yang dianggap ideal adalah dua. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus bagi keluarga Kristen agar mereka dapat merencanakan keluarganya.

Start: 06/28/2013 6:00 pm

Masih banyak pengungsi dari Mali yang tinggal di Mauritania. Berdoalah agar mereka kembali ke rumah dengan damai, kiranya ekstremis yang telah memaksa mereka melarikan diri dapat mereda.

Komentar


Syndicate content