Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin November 25, 2013 »
Sen
Start: 11/25/2013 6:00 pm

Doakan program pelatihan yang ditawarkan oleh BBC dan Olive Branch pada semester mendatang dengan dukungan dari Open Doors. Pelatihan ini akan diadakan di Bethlehem dan di Galilea. Salah satu pelatihannya mengenai pernikahan, dan Berdiri Teguh di Tengah Badai (SSTS), dan juga tentang Trauma Debriefing. Kiranya para peserta diperkaya dengan pengetahuan yang mereka dapatkan dan bisa menerapkannya ke dalam hidup dan pelayanan mereka.

Start: 11/25/2013 6:00 pm

Tidak hanya orang dewasa yang bekerja keras untuk memperoleh pendapatan. Anak-anak pun mulai ikut mencari nafkah, baik untuk membantu keluarga maupun mencukupi kebutuhan mereka sendiri. Di jalanan, kita bisa melihat beberapa pengamen cilik yang bernyanyi di tengah terik matahari hanya untuk mendapatkan uang. Tidak jarang, mereka hanya menerima sedikit uang dari para pengendara motor yang sedang berhenti karena lampu merah.

Start: 11/25/2013 6:00 pm

Tidak semua pasangan yang baru menikah segera memperoleh keturunan. Ada beberapa pasangan, termasuk pasangan Kristen, yang masih terus bergumul mendambakan kelahiran seorang anak, buah cinta kasih mereka. Tidak jarang pula, ada beberapa pasangan yang mengupayakan segala cara untuk mewujudkan kerinduan mereka. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para pasangan Kristen tetap berpengharapan dan percaya bahwa Tuhan punya rencana terbaik bagi mereka. Berdoalah pula agar usaha mereka untuk memperoleh keturunan dapat berhasil sesuai kehendak Tuhan.

Komentar


Syndicate content