Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu December 01, 2013 »
Mng
Start: 12/01/2013 9:46 am

Penyakit AIDS memang menjadi penyakit yang sangat merugikan bagi para penderitanya. Tidak hanya mengancam kesehatan, tetapi mengancam nyawa mereka. Dari sekian banyak kasus penderita AIDS, tidak sedikit yang berakhir dengan kematian. Untuk itu, di hari AIDS Sedunia ini, marilah kita berdoa untuk para penderita AIDS agar mereka tetap berpengharapan di dalam Tuhan sehingga mereka dapat terus bersemangat menjalani hari-hari mereka.

Start: 12/01/2013 6:00 pm

Keberadaan sekolah tidak hanya sebagai tempat untuk mendidik murid dalam hal intelektual, tetapi mendidik mereka dalam hal karakter dan spiritual. Banyaknya sekolah di Indonesia, termasuk sekolah Kristen, harus benar-benar mementingkan keseimbangan ketiga hal ini. Sekolah Kristen harus bisa menjadi tempat pendidikan yang berkualitas, sesuai dengan prinsip-prinsip Kristen. Untuk mewujudkan hal ini, baik guru maupun murid harus bisa saling bekerja sama.

Start: 12/01/2013 6:00 pm

Ketidakpercayaan dan kebencian mengganggu keadaan sosial masyarakat di Tunisia. Berdoalah agar orang-orang Kristen bersikap berbeda. Kiranya orang percaya yang sehat dengan cepat bertindak, menemukan mereka yang mencari kedamaian dan juga orang-orang percaya baru agar lebih banyak lagi yang menjadi pengikut Yesus. Doakan pemimpin kaum awam dari gereja maupun gereja-gereja rumah. Kiranya mereka dapat menjadi pemimpin yang baik bagi jemaatnya.

Komentar


Syndicate content